loading...

Oppo Mirror 5 Kamera 8MP Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan

Oppo Mirror 5 Kamera 8MP Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan - Hallo sahabat Gadget Lop Gadget Terbaru, Mencari Informasi Seputar Gadget Terbaru yangberjudul Oppo Mirror 5 Kamera 8MP Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan, Saya telah menyediakan Informasi seputar Gadget terbaru yang bisa kamu dapatkan disini bersama Gadget Lop tempat nya Daftar Gadget terbaru dan juga termurah semua Informasi semua nya ada disini dan berikut Informasinya.

Informasi Gadget Terbaru : Oppo Mirror 5 Kamera 8MP Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan
Gadget Terbaru : Oppo Mirror 5 Kamera 8MP Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan

lihat juga


Oppo Mirror 5 Kamera 8MP Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan dan Kekurangan Oppo Mirror 5 – bulan juli lalu oppo meluncurkan smartphone seri mirror terbarunya. Seri mirror terbaru oppo ini bernama oppo mirror 5. Hp android yang dibekali sistem android lollipop v5.1 sangat memuaskan di pasaran terutama pecinta selfie. Pabrik smartphone asal cina ini tidak henti-hentinya mengeluarkan produk terbaru berkualitas yang berkamera jernih dan tajam. Keunggulan lain dari hp oppo mirror 5 adalah tersedianya slot memory card. Slot memory sangat berfungsi untuk menambah kapasitas penyimpanan agar lebih besar.
Kelebihan dan Kekurangan Oppo Mirror 5
Kelebihan dan Kekurangan Oppo Mirror 5
Seperti yang sudah dikatakan di atas, hp oppo mirror 5 sangat disukai pecinta selfie. Kamera depan memiliki resolusi sebesar 5 megapixel dengan fitur tambahan yang akan membuat hasil jepretan anda lebih jernih, jelas, dan tajam dari pada android lain. selain itu, kamera belakang memiliki kapasitas sebesar 8 megapixel yang dilengkapi dengan fitur geo-tagging, face detection, touch focus, panorama, dan HDR. Berikut ini ulasan lengkap tentang kelebihan serta kekurangan oppo mirror 5.

Kelebihan Oppo Mirror 5

  • Dimulai dari body, hp oppo mirror 5 memiliki 2 warna yaitu putih dan biru. Berat hp sendiri tidak begitu berat karena hanya 160 g saja. Dengan berat seperti ini, anda bisa mengoperasikan hp hanya dengan 1 tangan saja.
  • Beralih ke layar, hp oppo mirror memiliki layar sebesar 5 inci. Layar 5 inci tergolong cukup lebar dan nyaman untuk scrolling sosial media. Selain itu, touch screen hp oppo mirro 5 sudah multi touch sehingga minimalisir miss-touch sangatlah mungkin.
  • Kamera tergolong sangat jernih dengan kamera utama 8 megapixel dan kamera depan 5 megapixel. Fitu kamera juga berjalan dengan baik sehingga hasil gambar sangat memuaskan.
  • Tersedianya slot memory card cukup penting untuk memisahkan penyimpanan aplikasi dan file berupa fotor, video, lagu, dll. Slot memory mampu menampung hingga 128 gb sedangkan memory internal sebesar 16 gb dengan ram 2 gb.
  • Sistem operasi sudah lollipop v5.1 sehingga anda bisa dengan bebas mendownload aplikasi tanpa harus khawatir belum tersedia untuk sistem operasi tersebut.

Kekurangan Oppo Mirror 5

  • Dengan segala fitur yang ada, hp oppo mirror 5 hanya dibekali dengan baterai 2420 mAh saja. Karena fiturnya sangat lengkap, kapasitas baterai ini dirasa kurang sehingga agak boror apabila semua fitur dan aplikasi dipakai secara bersamaan.
  • Meskipun layar cukup lebar yaitu 5 inci dan sudah multi touch, tapi tingkat kepadatan layar tergolong agak renggang karena hanya 200 ppi pixel density saja.
  • Ketidak seimbangan antara kamera belakang dan depan juga patut diperhatikan. Hp oppo mirror 5 memiliki kamera depan 5 megapixel sedangakan kamera belakang hanya 8 megapixel saja. Meskipun begitu, kekurangan ini bisa ditutupi oleh para pecinta selfie.

Harga Oppo Mirror 5

Pada jajaran daftar harga oppo yang telah beredar dipasaran memang sedikit sekali yang di banderol dengan harga murah, tetapi semua tipe yang diluncurkan oleh pihak oppo sesuai dengan spesifikasi yang akan kita dapatkan. Untuk harga hp oppo mirror 5 terbaru di banderol pada kisaran Rp 2,5 jutaan setiap unitnya.
Keunggulan dan Kelemahan Oppo Mirror 5
Keunggulan dan Kelemahan Oppo Mirror 5
Baca Juga :
Spesifikasi dan Harga Oppo Mirror 5 Terbaru
sekian dulu mengenai keunggulan dan kelemahan oppo mirror 5. Dengan segala kelebihan yang ada, oppo mirror 5 dirasa mampu menutupi kekurangan yang tidak seberapa, dan bila anda tertarik dengan tipe oppo smartphone lainnya silahkan cek disini daftar harga oppo baru dan bekas.


Demikianlah Artikel Oppo Mirror 5 Kamera 8MP Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan

Sekian informasi Gadget Terbaru Oppo Mirror 5 Kamera 8MP Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Informasi Gadget Terbaru yang saat ini lagi Trend.

Anda sedang membaca artikel Oppo Mirror 5 Kamera 8MP Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetlop.blogspot.com/2015/12/oppo-mirror-5-kamera-8mp-terbaru-2016.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Oppo Mirror 5 Kamera 8MP Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan"

Post a Comment