loading...

Facebook Lite untuk Android, Lebih Ringan Dan Hemat Kuota

Facebook Lite untuk Android, Lebih Ringan Dan Hemat Kuota - Hallo sahabat Gadget Lop Gadget Terbaru, Mencari Informasi Seputar Gadget Terbaru yangberjudul Facebook Lite untuk Android, Lebih Ringan Dan Hemat Kuota, Saya telah menyediakan Informasi seputar Gadget terbaru yang bisa kamu dapatkan disini bersama Gadget Lop tempat nya Daftar Gadget terbaru dan juga termurah semua Informasi semua nya ada disini dan berikut Informasinya.

Informasi Gadget Terbaru : Facebook Lite untuk Android, Lebih Ringan Dan Hemat Kuota
Gadget Terbaru : Facebook Lite untuk Android, Lebih Ringan Dan Hemat Kuota

lihat juga


Facebook Lite untuk Android, Lebih Ringan Dan Hemat Kuota

Facebook Lite untuk Android, Lebih Ringan Dan Hemat Kuota - Tahukaah anda, jika saat ini perusahaan sosial media pimpinan Mark Zuckerberg, saat ini secara terus menerus menghadirkan kemudahaan bagi pengguna untuk mengakses facebook terutama di pada perangkat Mobile. Facebook Lite merupakan sebuah pembaruan yang menyajikan kecepatan, ringan dan hemat kuota yang hadir pada Smartphone Android dan tentunya sangat cocok anda gunakan di indonesia, memgingat tingkat kecepatan internet di negara ini sepenuhnya belum stabil dan tidak merata di setiap daerah.

Facebook Lite, memang diperuntuhkan khusus negara-negara berkembang yang terpilih, dan indonesia terpilih untuk kawasan Asia. menurut informasih yang beredar aplikasi ini memiliki ukuran file hanya 1% dari ukuran aplikasi facebook pada umumnya. selain itu aplikasi ini juga didesain khusus untuk pengguna yang berada pada daerah dengan jaringan internet yang lambat dan terbatas.

Facebook Lite untuk Android, Ringan Dan Hemat Kuota
Dengan melihat ukuran file facebook lite ini, yang hanya berkisar dibawah 1MB yaitu hanya (262KB), aplikasi ini juga sangat cocok anda gunakan pada perangkat low-end, dan bisa anda jalankan pada koneksi 2G. Mungkin anda bertanya tetang fitur yang terdapat pada aplikasi Facebook Lite, sama seperti aplikasi facebook pada umumnya aplikasi ini juga memiliki fitur dasar seperti, notifikasi, Messenger, Pages, Groups dll.

Anda juga tetap bisa menginstall aplikasi ini jika sebelumnya sudah memiliki aplikasi facebook biasa pada perangkat android, anda juga bisa memanfaatkan aplikasi Facebook Lite, jika suatu hari anda berlibur atau melakukan perjalanan ke tempat dengan jaringan internet yang terbatas agar tetap terhubung dengan teman-teman anda di sosial media ini.

Ini juga bisa menjadi alternatif bagi pengguna yang memiliki handset android low-end, dan belum memiliki kesempatan untuk mengganti perangkat yang lebih baru. karena dilihat dari tujuan dan manfaat aplikasi tidak menggunakan RAM yang besar. sekaligus dapat menghemat penggunaan kuota data internet yang semakin mahal.

Facebook lite bisa anda download melalui Play Store, dan tersedia pada negara Amerika Latin, Afrika dan Eropa termasuk indonesia di kawasan Asia.perbedaan yang mungkin anda temukan di facebook lite dengan aplikasi biasa, yaitu hanya pada tampilan grafisnya saja.


Demikianlah Artikel Facebook Lite untuk Android, Lebih Ringan Dan Hemat Kuota

Sekian informasi Gadget Terbaru Facebook Lite untuk Android, Lebih Ringan Dan Hemat Kuota, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Informasi Gadget Terbaru yang saat ini lagi Trend.

Anda sedang membaca artikel Facebook Lite untuk Android, Lebih Ringan Dan Hemat Kuota dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetlop.blogspot.com/2015/07/facebook-lite-untuk-android-lebih.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Facebook Lite untuk Android, Lebih Ringan Dan Hemat Kuota"

Post a Comment