loading...

List Aplikasi Keyboard Terbaik Untuk Smartphone Android

List Aplikasi Keyboard Terbaik Untuk Smartphone Android - Hallo sahabat Gadget Lop Gadget Terbaru, Mencari Informasi Seputar Gadget Terbaru yangberjudul List Aplikasi Keyboard Terbaik Untuk Smartphone Android, Saya telah menyediakan Informasi seputar Gadget terbaru yang bisa kamu dapatkan disini bersama Gadget Lop tempat nya Daftar Gadget terbaru dan juga termurah semua Informasi semua nya ada disini dan berikut Informasinya.

Informasi Gadget Terbaru : List Aplikasi Keyboard Terbaik Untuk Smartphone Android
Gadget Terbaru : List Aplikasi Keyboard Terbaik Untuk Smartphone Android

lihat juga


List Aplikasi Keyboard Terbaik Untuk Smartphone Android

Aplikasi Keyboard Terbaik Untuk Smartphone Android - Smartphone khususnya Android saat ini sudah pasti didominasi oleh layar sentuh, tentunya juga keyboard yang digunakan oleh pengguna juga merupakan layar sentuh. kehadiran keyboard tentunya sangat penting dalam menjalankan aktivitas menggunakan perangkat Android, jika sebuah perangkat ponsel tidak memiliki keyboard atau bermasalah, pastinya anda akan kesulitan untuk mengetik dan pesan dan email atau menggunakannya dalam menunjang kehidupan anda.

Saat ini di Android mendungkung keyboard pihak ketiga buatan developer yang bisa didownload dengan gratis maupun berbayar melalui Playstore diantaranya terdapat Aplikasi Keyboard Terbaik Untuk Smartphone Android, Jadi pengguna yang merasa ingin melakukan kostumisasi pada keyboard pada perangkat android mereka, bisa dengan mudah dilakukan. alasan lain juga kenapa pengguna ingin menggunakan keyboard pihak ketiga, karena biasanya keyboar default yang sudah terdapat perangkat android yang diberikan oleh vendor tidak cukup memenuhi standar dalam penggunaan.

Inilah kelebihan Android, anda bisa dengan mudah merubah atau menambahkan apa yang dianggap kurang memuaskan menurut anda, untuk mengganti jenis atau tampilan pada keyboard secara bebas di perangkat android tidak memerlukam akses root, karena memang OS ini telah mendukung sepenuhnya, berbeda dengan iOS yang baru-baru ini mendukung aplikasi keyboard pihak ke-3 di iOS 8.

Mungkin anda sebagai pengguna perangkat cerdas berbasis android akan sedikit merasa kebingungan pada saat memilih aplikasi keyboard yang terdapat di Play Store, ini bisa saja terjadi, karena ada ribuan atau lebih jenis keyboard dari developer yang berbeda-beda. Namun anda tidak perlu bingung lagi karena berikut ini adalah daftar Aplikasi Keyboard Terbaik Untuk Smartphone Android dan paling banyak digunakan oleh pengguna pada umumnya.

List Aplikasi Keyboard Terbaik Untuk Smartphone Android

1. SwiftKey Keyboard

Aplikasi ini sepertinya pantas mendapatkan urutan pertama sebagai aplikasi keyboard terbaik di Playstore, selain dianggap cukup stabil dan Mampu memberikan prediksi ketikan hampir sepenuhnya akurat, alasan karena banyak fitur-fitur yang bisa dinikmati dengan gratis, seperti menyediakan tema dengan penuh warna untuk tampilan keyboard yang tersedia dengan jumlah ribuan dan siap anda gunakan kapan saja. aplikasi SwiftKey Keyboard juga mendukung hampir 800 emoji dan 80 bahasa yang terdapat di dunia. ada dua versi aplikasi SwiftKey Keyboard yaitu berbayar dan gratis.

2. TouchPal X Keyboard

Untuk Aplikasi TouchPal X Keyboard menawarkan beberapa fitur termasuk terintegrasi dengan sosial media twitter, jadi pengguna Android yang ingin mengirimkan tweetnya bisa langsung pada keyboard ini tanpa harus membuka akun twitter melalui aplikasi ataupun web browser. menawarkan gesture type dan predictive type yaitu pengguna bisa menuliskan kata-kata dengan cepat melalui prediksi yang ditampilkan sebelum anda selesai mengetiknya. Mendukung 70 bahasa termasuk bahasa indonesia,  hapir sama dengan fitur aplikasi keybaoard pada umumnya TouchPal X Keyboard juga terdapat emoji dan tema yang berwarna yang bisa disesuaikan dengan keinginan pengguna.

3. Google Keyboard

Awalnya, Google Keyboard hanya dibuat khusus untuk pengguna perangkat google nexus yaitu smartphone android keluaran perusahaan raksasa internet dan teknologi Google. Tapi Para developer beriniseatif untuk merilisnya juga di Play Store. Tapi Google Keyboard hanya tersedia pada negara terntentu saja. Tapi jangan khawatir jika anda di indonesia, karena anda bisa mengunduhnya dengan gratis melalui play store di perangkat anda.

4. Go Keyboard – Emoji, Emoticons

Dikembangkan oleh Go Dev Team dengan menghadirkan berbagai fitur yang menarik Go Keyboard, menjadi salah satu aplikasi keyboard yang wajib anda coba pada smartphone Android anda, karena dengan menggunakan aplikasi ini pengguna dimanjakan oleh fitur prediksi kata yang akurat dan mampu memberikan koreksi jika terdapat kata yang salah. Mendukung 60 bahasa termasuk indonesia, Go Keyboard juga mendukung banyak simbol yang terdapat di dunia ini termasuk 800 emoji dan smiley lucu. Untuk Tema pengguna juga bisa menggantinya sesuka hati karena tersedia begitu banyak tema yang unik dan lucu yang bisa diunduh secara gratis maupun berbayar.

Sebenarnya masih ada lagi beberapa aplikasi keyboard yang bisa anda coba di play store, namun untuk artikel kali hanya membahas 4 saja, karena ke empat aplikasi keyboard yang dijelaskan diatas dianggap aplikasi keyboard terbaik dan paling sering digunakan pengguna android pada umumnya berdasarkan jumlah download dan Rating di Playstore.


Demikianlah Artikel List Aplikasi Keyboard Terbaik Untuk Smartphone Android

Sekian informasi Gadget Terbaru List Aplikasi Keyboard Terbaik Untuk Smartphone Android, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Informasi Gadget Terbaru yang saat ini lagi Trend.

Anda sedang membaca artikel List Aplikasi Keyboard Terbaik Untuk Smartphone Android dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetlop.blogspot.com/2015/08/list-aplikasi-keyboard-terbaik-untuk.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "List Aplikasi Keyboard Terbaik Untuk Smartphone Android"

Post a Comment