loading...

Oppo R1X Kamera 13MP Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan

Oppo R1X Kamera 13MP Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan - Hallo sahabat Gadget Lop Gadget Terbaru, Mencari Informasi Seputar Gadget Terbaru yangberjudul Oppo R1X Kamera 13MP Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan, Saya telah menyediakan Informasi seputar Gadget terbaru yang bisa kamu dapatkan disini bersama Gadget Lop tempat nya Daftar Gadget terbaru dan juga termurah semua Informasi semua nya ada disini dan berikut Informasinya.

Informasi Gadget Terbaru : Oppo R1X Kamera 13MP Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan
Gadget Terbaru : Oppo R1X Kamera 13MP Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan

lihat juga


Oppo R1X Kamera 13MP Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan dan Kekurangan Oppo R1X Terbaru - Oppo memang mengawali karirnya dengan membuat smartphone yang berkelas. Jadi anda tidak perlu heran dengan tampilan mewah yang disajikan pada produk R1X. smartphone ini dirancang agar berkilauan ketika terkena cahaya yang memang merupakan ide untuk membuat smartphone R1X terbaru tampak elegan. Frame smartphone dibuat dengan menggunakan magnesium alloy untuk memastikan kekuatan dari frame tersebut. Hebatnya smartphone dapat menjaga ukuran dan bobotnya sehingga berat total dari smartphone in hanya 130g dan hp Oppo R1X terbaru selalu nyaman untuk digenggam dengan 1 tangan.
Kelebihan dan Kekurangan Oppo R1X
Kelebihan dan Kekurangan Oppo R1X
Tak hanya soal penampilan spesifikasi Oppo R1x nya terbilang gahar lho dengan chipset buatan Qualcomm Snapdragon 615 prosesor Octacore terdiri dari 4-Core 1.5GHz Cortex-A53 + 4-Ccore 1.0GHz Cortex-A53. Ditemani oleh RAM 2GB dan memori internal 16GB dan masih bisa ditambah microsd sampai 128GB.Untuk OS masih menggunakan Android Kitkat 4.4.0 tapi dengan modifikasi colourOS membuat tampilanya keren.Ditunjang pula dengan baterai nonremovable berukuran 2420 mAh non-removeable dengan charger besar 5V2A yang mampu mempercepat pengisian 60% dari ponsel biasa.Disupport oleh dual simcard (hybrid) dimana salah satu slot bisa diganti dengan microsd. Hanya saja saat ini Oppo R1x belum support jaringan 4G.

Kelebihan Oppo R1X

  • Smartphone dibuat dengan desain yang mewah sehingga anda tidak akan merasa ketinggalan dengan tampilan smartphone anda yang setelah beberapa waktu tidak hanya terkesan menarik dan tidak akan pernah ketinggalan dalam segi fashion sehingga anda selalu bisa memamerkan kelebihan dan kekurangan smartphone Oppo R1X anda kemanapun anda pergi.
  • Cover belakang yang didisain dengan bagi dan menarik membuat kesan elegan pada smartphone. Ide ini akan membuat smartphone anda tampak berkilauan di berbagai tempat dan situasi.
  • Sering sekali kita menemukan sebuah pilihan smartphone yang tampak cantik dan menarik namun rapuh. Pada Oppo R1X anda tidak akan menemukan masalah ini dengan rancangan frame yang kuat.
  • Prosesor bertipe Octa Core jelas merupakan sesuatu yang bisa dijadikan daya tarik kuat pada smartphone ditambah dengan kombinasi RAM sebesar 2GB.
  • Kamera didisain dengan resolusi tinggi memungkinkan anda untuk mendapatkan lebih banyak fans selfie di instagram.
  • Smartphone canggih ini dirancang agar memberikan kenyamanan dengan dimensi yang sengaja dibuat tipis dan ringan.
  • Selain itu terdapat juga fitur hybrid dual sim yang cukup langka.

Kekurangan Oppo R1X

  • Kekurangan pertama terdapat pada os Android yang digunakan pada smartphone ini. Hal yang sangat disayangkan adalah bahwa smartphone yang memiliki tampilan luar biasa ini tidak dilengkapi dengan OS terbaik.
  • Bagi beberapa orang batrai smartphone yang tidak bisa dibuka merupakan kelemahan karena membuat proses perbaikan menjadi sulit ketika masalah pada batrai terjadi.
  • Kekecewaan lain adalah jaringan konektifitas yang masih belum menggunakan 4G LTE.

Harga Oppo R1X

Dengan kemampuan yang cukup baik Oppo R1X berada pada posisi yang menarik dalam daftar harga Oppo walaupun Chipset yang digunakan pada smartphone ini adalah Qualcomm bertipe Snapdragon 615. Processor juga luar biasa dengan kombinasi Cortex A53 4 Core berkecepatan 1.5GHz dan Cortex A53 4 Core dengan kecepatan 1GHz sehingga tidak heran bila harga smartphone Oppo R1X ditempatkan pada posisi yang cukup tinggi. RAM yang digunakan memiliki kapasitas 2GB dan memori internal yang terpasang pada smartphone ini adalah 16GB. MicroSD yang bisa ditambahkan pada smartphone ini mencapai 128GB. Ini adalah hal yang bisa mendorong anda untuk mengabaikan kekurangan dan kelebihan hp Oppo R1X.
Keunggulan dan Kelemahan Oppo R1X
Keunggulan dan Kelemahan Oppo R1X
Baca Juga :
Spesifikasi dan Harga Oppo R1X Terbaru
Sisi kamera cukup tinggi pula dengan 13 MP dibelakang dengan fitur Pureimage 2.0+ dan 5MP didepan.Yang keren lagi kamera ada fitur “flash shoot” yang berfungsi untuk memotret secara diam-diam dengan cara menekan tombol volume up dan down secara bersamaan.Jadi kamubisa langsung motret tanpa repot-repot cari menu kamera terlebih dahulu bro. Di Indonesia harga hp Oppo R1x Terbaru masih diatas 4 juta tepatnya 4.299.000, tentu masih cukup tinggi namun sesuai dengan spek tentunya. Untuk tipe oppo lainnya silahkan cek disini daftar harga oppo android baru dan bekas.


Demikianlah Artikel Oppo R1X Kamera 13MP Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan

Sekian informasi Gadget Terbaru Oppo R1X Kamera 13MP Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Informasi Gadget Terbaru yang saat ini lagi Trend.

Anda sedang membaca artikel Oppo R1X Kamera 13MP Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetlop.blogspot.com/2015/12/oppo-r1x-kamera-13mp-terbaru-2016.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Oppo R1X Kamera 13MP Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan"

Post a Comment