loading...

Oppo Joy Plus Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan

Oppo Joy Plus Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan - Hallo sahabat Gadget Lop Gadget Terbaru, Mencari Informasi Seputar Gadget Terbaru yangberjudul Oppo Joy Plus Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan, Saya telah menyediakan Informasi seputar Gadget terbaru yang bisa kamu dapatkan disini bersama Gadget Lop tempat nya Daftar Gadget terbaru dan juga termurah semua Informasi semua nya ada disini dan berikut Informasinya.

Informasi Gadget Terbaru : Oppo Joy Plus Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan
Gadget Terbaru : Oppo Joy Plus Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan

lihat juga


Oppo Joy Plus Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan dan Kekurangan Oppo Joy Plus Terbaru - smartphone Joy Plus dibuat untuk menyempurnakan versi Jo yang sebelumnya telah dirilis. Smartphone ini memiliki tambahan teknologi unik yang memungkinkan pengguna untuk memakai micro atau mini sim. GSM akan memberikan koneksi 2G yang dilengkapi dengan 3G HSDPA. Sayangnya hp Oppo Joy Plus terbaru tidak dibuat dengan menggunakan teknologi 4G LTE namun bukan berarti kemampuan browsing yang bisa anda lakukan pada smartphone ini tidak bisa maksimal. Anda bisa mengamati ciri khas unik pada spesifikasi smartphone melalui display dengan kepadatan ~233 ppi pixel yang membuat layar smartphone Oppo Joy Plus yang berukuran 4 inci memiliki kemampuan untuk memberikan display terbaik dan nyaman untuk dilihat.
Kelebihan dan Kekurangan Oppo Joy Plus
Kelebihan dan Kekurangan Oppo Joy Plus
Layar dibuat dengan sistem layar sentuh menggunakan IPS LCD ang tidak diberikan anti gores standar. Sistem operasi yang digunakan pada smartphone ini adalah versi terbaru android KitKat yang akan sangat membantu dalam membuat pilihan smartphone pada entry level ini memiliki kelebihan dan kekurangan hp Oppo Joy Plus yang saling mendukung dan melengkapi.

Kelebihan Oppo Joy Plus

  • Smartphone ini dilengkapi dengan sistem dual GSM sim card sehingga anda bisa menggunakan smartphone untuk berbagai aktivitas komunikasi antar provider.
  • Layar capacitive touchscreen dengan tipe IPS LCD mampu menghasilkan 16M warna yang tergolong standar untuk sebuah smartphone dalam kelas entry level.
  • Perhatian Oppo terhadap kemudahan penggunaan dan display didukung dengan layr berukuran 4 inci
  • Display menjadi lebih detil dan tajam dengan kepadatan ~233 ppi pixel
  • Untuk display yang baik OS Android v4.4 (KitKat) digunakan pada smartphone tersebut.
  • Fitur utama dalam komponen smartphone adalah Prosesor Dual-core dengan kecepatan 1.3 GHz.
  • Memori internal sebesar 44Gb dan tambahan kapasitas penyimpanan sebesar 32GB dengan menggunakan microSD.
  • Kamera utama memiliki ketajaman sebesar 3.15 MP resolusi terbesar yang bisa didapatkan adalah 2048 x 1536 pixels dan pencahayaan bisa dibantu dengan LED flash.

Kelemahan Oppo Joy Plus

  • Konektifitas internet terbatas pada koneksi 3G dan HSDPA
  • Smartphone tidak dilengkapi dengan fasilitas standar pelindung layar
  • koneksi 4G LTE tidak tersedia pada smartphone ini
  • Kamera depan masih menggunakan sistem VGA
  • batrai tergolong lemah dengan kapasitas Li-Ion 1700 mAh

Harga Oppo Joy Plus

Penempatan pada daftar harga Joy Plus yang luar biasa untuk smartphone ini adalah sesuatu yang menjadi keunggulan smartphone bila dibandingkan dengan pilihan smartphone lain. Dengan uang sebanyak Rp1.300.000,00 anda bisa memiliki sebuah smartphone yang cukup menyenangkan untuk digunakan dan memiliki display menarik.
Keunggulan dan Kelemahan Oppo Joy Plus
Keunggulan dan Kelemahan Oppo Joy Plus
Baca Juga :
Spesifikasi dan Harga Oppo Joy Plus Terbaru
Harga hp Oppo Joy Plus terbaru bisa dibilang rendah karena peluang perubahan dan modifikasi dengan menggunakan upgrade dimungkinkan pada smartphone ini. Dengan memberikan berbagai kelengkapan yang saling mendukung smartphone bisa membuat kombinasi yang baik antara keunggulan dan kelemahan Oppo Joy Plus. Bila anda tertarik dengan tipe oppo lainnya silahkan cek disini daftar harga hp oppo baru dan bekas.


Demikianlah Artikel Oppo Joy Plus Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan

Sekian informasi Gadget Terbaru Oppo Joy Plus Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Informasi Gadget Terbaru yang saat ini lagi Trend.

Anda sedang membaca artikel Oppo Joy Plus Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetlop.blogspot.com/2015/12/oppo-joy-plus-terbaru-2016-review.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Oppo Joy Plus Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan"

Post a Comment