loading...

Samsung Galaxy A9 Bocoran Spesfikasi Bertenaga Quad Core dan RAM 3 GB

Samsung Galaxy A9 Bocoran Spesfikasi Bertenaga Quad Core dan RAM 3 GB - Hallo sahabat Gadget Lop Gadget Terbaru, Mencari Informasi Seputar Gadget Terbaru yangberjudul Samsung Galaxy A9 Bocoran Spesfikasi Bertenaga Quad Core dan RAM 3 GB, Saya telah menyediakan Informasi seputar Gadget terbaru yang bisa kamu dapatkan disini bersama Gadget Lop tempat nya Daftar Gadget terbaru dan juga termurah semua Informasi semua nya ada disini dan berikut Informasinya.

Informasi Gadget Terbaru : Samsung Galaxy A9 Bocoran Spesfikasi Bertenaga Quad Core dan RAM 3 GB
Gadget Terbaru : Samsung Galaxy A9 Bocoran Spesfikasi Bertenaga Quad Core dan RAM 3 GB

lihat juga


Samsung Galaxy A9 Bocoran Spesfikasi Bertenaga Quad Core dan RAM 3 GB

Spesfikasi Samsung Galaxy A9 -  Rumor akhir tahun ini vendor ponsel pintar Samsung akan siap meluncurkan gadget terbarunya, informasi yang di dapat Samsung akan segera merilis Samsung Galaxy A9. Ponsel dengan tipe pablet ini adalah penerus dari pendahulunya yaitu Samsung Galaxy A8 yang sudah terlebih dahulu terjun di pasaran indonesia. Samsung Galaxy A9, dari pihak samsung akan merilis ponsel pintar ini tepat pada bulan desember 2015. kemungkinan ponsel ini tak akan jauh berbeda dengan pendahulunya Samsung Galaxy A9 yang juga mengusung body dengan full metal dengan tampilan layar jumbo.  Lalu apa saja Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A9 ?

Tampilan Samsung Galaxy A9

  • Rumor Spesifikasi Samsung Galaxy A9
Kartu SimDual SIM
LayarSuper AMOLED capacitive touchscreen, 5.5 inches, 1080 x 1920 pixels (~401  ppi pixel density), Corning Gorilla Glass
MemoriInternal 32 GB, Eksternal : MicroSD maksimum 128GB
Ram3 GB
Sistem OperasiAndroid Lollipop
ChipsetQualcomm MSM8976 Snapdragon 620  (Quad-core 1.8 GHz Cortex-A72 & quad-core 1.4 GHz Cortex-A53)
GPUAdreno 510
KonektivitasHSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps , Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac dual-band, Bluetooth v4.2, microUSB v2.0
Kamera Belakang16 Megapixel, 5312 x 2988 pixels, autofocus, LED flash, Video 1080P@30fps
Kamera Depan5 Megapixel
Fiturfingerprint sensor


  • Ulasan Spesifikasi Samsung Galaxy A9
Samsung Galaxy A9 Berlayar Super Amoled, Rumor yang beredar Samsung Galaxy A9 tidak akan jauh berbeda dalam segi layar dan desain body dengan pendahulunya Samsung Galaxy A8. Samsung Galaxy A9 berbody unibody dengan balutan material full metal, Samsung Galaxy A9 dalam segi ukuran layar mengsung ukuran layar sebesar 5,5 inchi sehingga ponsel ini adalah ponsel berjenis pablet karena mempunya ukuran yang cukup lebar tak hanya itu saja Samsung Galaxy A9 memiliki kualitas layar HD 1080 x 1920 dengan kerapatan -401 ppi yang akan di padukan dengan teknologi layar super amoled yang akan memberikan kualitas gambar yang sempurnah. dan juga masalah pelindung layar Samsung Galaxy A9 kemungkinan akan dilindungi Corning Gorilla Glass 4.

Samsung Galaxy A9 Bertenaga 8 Inti Processor, menyinggung pada tenaga Samsung Galaxy A9 kali ini mengusung dengan tenaga mantap karena Samsung Galaxy A9 sudah di sematkanya chipset Qualcomm sanpdragon 620 dengan perpaduan Quad Core 1.8 GHz Cortex-A72, dan Quad Core  1.4 GHz Cortex-A53 pada bagian RAM dibekali ukuran 3 GB yang akan memberikan performa maksimal dalam pengoprasian aplikasi besar dan game HD. Tak lupa pada bagian pengolah grafis Samsung Galaxy A9 mengandalkan Adreno 520.

Samsung Galaxy A9 Berbekal Dual SIM 4G LTE, Menyinggung pada konektivitas kemungkinan Samsung Galaxy A9 akan menyematkan Dual SIM yang sama sama nantinya bisa suport jaringan super cepat 4G LTE, Tak lupa pada pelengkap konektivitas Samsung Galaxy A9 antar lain Wifi berteknologi Dual Band, GPS, dan Bluetooth V4.2.

Samsung Galaxy A9 Berlensa 16 MP, Pada bagian fotografi Samsung Galaxy A9 akan ditanamkan kamera uatama yang cukup besar yaitu 16 MP dengan di bekali fitur ISOCELL dan Aperture sebesar F/1.9. sehingga dalam aktivitas mengambil gambar Samsung Galaxy A9 akan memberikan hasil yang terbaik, dan juga pada bagian kamera depan mempunyai lensa 5 MP yang akan memberikan hasil selfie dan video call yang baik. tak lupa kelengkapan pada bagian kamera antara lain LED Flash dan Autofocus


Harga Samsung Galaxy A9, Untuk masalah harga Samsung Galaxy A9 belum di ketahui karena memang ponsel ini belum ada bocoran resmi tentang harga yang akan di bandrol tetapi Samsung Galaxy A9 akan lebih mahal di bandingkan pendahulunya Samsung Galaxy A8 yang sekitar 6 Jutaan, dan kemungkinan Samsung Galaxy A9 akan di bandrol di indonesia sekitar 8 Jutaan.

Tags : Hp Samsung, Hp Samsung Galaxy, Harga Hp Samsung, Daftar Harga Samsung Galaxy, Harga Samsung Terbaru, Harga Samsung Galaxy Bulan Ini.



Demikianlah Artikel Samsung Galaxy A9 Bocoran Spesfikasi Bertenaga Quad Core dan RAM 3 GB

Sekian informasi Gadget Terbaru Samsung Galaxy A9 Bocoran Spesfikasi Bertenaga Quad Core dan RAM 3 GB, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Informasi Gadget Terbaru yang saat ini lagi Trend.

Anda sedang membaca artikel Samsung Galaxy A9 Bocoran Spesfikasi Bertenaga Quad Core dan RAM 3 GB dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetlop.blogspot.com/2015/10/samsung-galaxy-a9-bocoran-spesfikasi_10.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Samsung Galaxy A9 Bocoran Spesfikasi Bertenaga Quad Core dan RAM 3 GB"

Post a Comment