loading...

LG Nexus 5X Spesifikasi Lengkap Dan Harga Rilis Di Indonesia

LG Nexus 5X Spesifikasi Lengkap Dan Harga Rilis Di Indonesia - Hallo sahabat Gadget Lop Gadget Terbaru, Mencari Informasi Seputar Gadget Terbaru yangberjudul LG Nexus 5X Spesifikasi Lengkap Dan Harga Rilis Di Indonesia, Saya telah menyediakan Informasi seputar Gadget terbaru yang bisa kamu dapatkan disini bersama Gadget Lop tempat nya Daftar Gadget terbaru dan juga termurah semua Informasi semua nya ada disini dan berikut Informasinya.

Informasi Gadget Terbaru : LG Nexus 5X Spesifikasi Lengkap Dan Harga Rilis Di Indonesia
Gadget Terbaru : LG Nexus 5X Spesifikasi Lengkap Dan Harga Rilis Di Indonesia

lihat juga


LG Nexus 5X Spesifikasi Lengkap Dan Harga Rilis Di Indonesia

LG Nexus 5X - Kabar terhangat dari vendor ponsel pintar asal Korea Selatan yang sekarang telah resmi bekerja sama dengan Google yaitu LG telah sepakat menghadirkan ponsel yang bernama LG Nexus 5X, dari informasi yang terpercaya kedua perusahaan besar tersebut akan merilis ponsel pintarnya dengan kelas premium dan kabar baiknya LG Nexus 5X akan hadir dengan OS versi teranyar yaitu Android Marshmallow 6.0 dan akan menjadi ponsel pertama yang menggunakan OS Android versi 6.0  dan tentu versi LG Nexus 5X adalah upgrade an dari versi LG Nexus 5 yang sudah dirilis pada tahun 2013 lalu.

Spesifikasi LG Nexus 5X akan menghadirkan desain yang mantap dan akan mengusung teknologi sensor Fingerprint yang dimana akan mempunyai fitur keamanan yang canggih karena menggunakan sidik jari. Kabarnya LG Nexus 5X akan resmi dirilis di indonesia pada bulan oktober  2015 dengan bandrol harga yang terjangkau dengan kelas premium. Lalu apa saja spesfikasi LG Nexus 5X? Mari langsung saja simak Spesifikasi selengkapnya dan Harga LG Nexus 5X.


LG Nexus 5X
LG Nexus 5X Layar Full HD 5,2 Inchi, Pada sektor layar LG Nexus 5X mempunyai layar yang cukup lebar namun LG Nexus 5X akan nyaman saat dalam genggaman. Yups, LG Nexus 5X mempunyai layar yang besar dengan mengusung layar berukuran 5,2 inchi yang akan dilengkapi panel IPS capacitive touchcreen dan tak lupa mempunyai warna hingga 16 juta warna. LG Nexus 5X dalam segi resolusi mempunyai kualitas resolusi layar full HD 1080 x 1920 pixels yang akan menghasilkan tampilan layar yang sangat berkualitas tak lupa untuk segi keamanan layar LG Nexus 5X sudah di lengkapi Corning Gorila Glass 3 sehingga LG Nexus 5X akan terhindar dari goresan.

LG Nexus 5X Berbody Stylish, Berbicara pada tampilan LG Nexus 5X mempunyai kesan yang stylish dan ramping. pada bagian body LG Nexus 5X terbuat dari bahan aterial sehingga akan terasa ringan. Pada dimensi LG Nexus 5X mempunyai ukuran yang bisa dikatakan besar karena mempunyai ukuran sebesar 147 x 72.6 mm dengan ketebalan 79 mm dan memiliki bobot ringan sebesar 136 gr.

LG Nexus 5X Bertenaga 6 Inti Processor, Ponsel pintar besutan duo vendor yaitu LG dan Google ini bisa dikatakan mempunyai tenaga yang mantap karena sudah di sematkan chipset dari Qualcomm MSM8992 dengan Snapdragon 808 yang akan bertenaga 6 inti processor atau Hexa Core berkecapatan 1.44 Ghz tak lupa LG Nexus 5X mengandalkan Andreno 418 sebagai pengolah grafis. Kemampuan tersebut akan dimaksimalkan dengan adanya RAM 2 GB yang sudah di tanam pada LG Nexus 5X sehingga ponsel ini akan dengan enteng dalam mengakses aplikasi besar dan game berkualitas HD dan juga LG Nexus 5X mempunyai ukuran daya baterai cukup besar yaitu 2700 mAh.

LG Nexus 5X Berlensa 12,3 MP, pada sektor fotografi LG Nexus 5X memiliki kamera utama yang berlensa cukup besar yaitu 12,3 MP dan kamera depan berlensa 5 MP yang akan menemani aktifitas bersilfie maupun video call. fitur fotografi LG Nexus 5X tersebut akan di lengkapi dengan adanya LED Flash dan Autofocus. pada hasil rekaman video LG Nexus 5X bisa menghasilkan kualitas video sebesar 2160p@30fps atau 4K.

LG Nexus 5X Mengusung 4 G LTE, untuk ulasan terakhir tentang LG Nexus 5X adalah tentang konektivitas. Yups, ponsel premium ini sudah suport dengan jaringan 4G LTE dan juga fitur konektifitas pelengkapnya antara lain Wi-Fi, Hotspot, GPS, Browser, Bluetooth, NFC dan juga usungan port USB terbaru yakni USB Type-C.

Harga LG Nexus 5X rilis di indonesia, rumor beredar dan dari informasi yang terpercaya LG Nexus 5X akan rilis pada bulan ini bulan oktober dengan bandrol 5,6 Jutaan.


Demikianlah Artikel LG Nexus 5X Spesifikasi Lengkap Dan Harga Rilis Di Indonesia

Sekian informasi Gadget Terbaru LG Nexus 5X Spesifikasi Lengkap Dan Harga Rilis Di Indonesia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Informasi Gadget Terbaru yang saat ini lagi Trend.

Anda sedang membaca artikel LG Nexus 5X Spesifikasi Lengkap Dan Harga Rilis Di Indonesia dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetlop.blogspot.com/2015/10/lg-nexus-5x-spesifikasi-lengkap-dan_3.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "LG Nexus 5X Spesifikasi Lengkap Dan Harga Rilis Di Indonesia"

Post a Comment