loading...

Samsung Galaxy J1 Ace Spesifikasi Lengkap Dan Harga Terbaru Mengsung 4G LTE

Samsung Galaxy J1 Ace Spesifikasi Lengkap Dan Harga Terbaru Mengsung 4G LTE - Hallo sahabat Gadget Lop Gadget Terbaru, Mencari Informasi Seputar Gadget Terbaru yangberjudul Samsung Galaxy J1 Ace Spesifikasi Lengkap Dan Harga Terbaru Mengsung 4G LTE, Saya telah menyediakan Informasi seputar Gadget terbaru yang bisa kamu dapatkan disini bersama Gadget Lop tempat nya Daftar Gadget terbaru dan juga termurah semua Informasi semua nya ada disini dan berikut Informasinya.

Informasi Gadget Terbaru : Samsung Galaxy J1 Ace Spesifikasi Lengkap Dan Harga Terbaru Mengsung 4G LTE
Gadget Terbaru : Samsung Galaxy J1 Ace Spesifikasi Lengkap Dan Harga Terbaru Mengsung 4G LTE

lihat juga


Samsung Galaxy J1 Ace Spesifikasi Lengkap Dan Harga Terbaru Mengsung 4G LTE

Spesifikasi Samsung Galaxy J1 Ace - Akhirnya Samsung telah merilis ponsel pintar barunya pada akhir tahun ini, sukses dengan penjualan Samsung Galaxy J1 kali ini samsung ingin menghadirkan kembali Seri Samsung Galaxy J1 tetapi dengan sedikit peningkatan spesfikasi. Ya, vendor asal Korea Selatan ini telah resmi mengeluarkan Samsung J1 Ace sebagai penerus pendahulunya yaitu Samsung Galaxy J1. Menurut informasi yang di dapat Samsung Galaxy J1 Ace telah hadir dengan mengusung jaringan yang sudah support dengan 4G LTE, dalam perbandingan segi spesifikasi Samsung Galaxy J1 Ace dengan pendahulunya Samsung Galaxy J1 tidaklah jauh berbeda, hanya saja Samsung Galaxy J1 Ace telah mengsung jaringan 4G LTE dan berbicara tentang Harga Samsung Galaxy J1 Ace ponsel pintar entry level ini akan di bandrol cukup murah dan tidak akan berbeda jauh harganya dengan Samsung Galaxy J1. Lalu apa aja kelebihan Samsung Galaxy J1 Ace? mari langsung saja mengulas spesifikasi lengkap Samsung Galaxy J1 Ace.

Spesifikasi Samsung Galaxy J1 Ace


Layar Samsung Galaxy J1 Ace Berbekal Super Amoled, dilihat dalam segi spesifikasi desain body Samsung Galaxy J1 Ace dengan pendahulunya Samsung Galaxy J1 memang tidak ada perubahan karena Samsung Galaxy J1 Ace masih menggunakan spesifikasi yang sama persis dengan pendahulunya. Samsung Galaxy J1 Ace mempunyai ukuran layar sebesar 4,3 inchi tetapi sayang Samsung Galaxy J1 Ace belum mengusung layar HD karena Samsung Galaxy J1 Ace masih menggunakan resolusi layar WVGA 480 x 800 Pixels dengan kerapatan 214 ppi. walaupun belum berlayar HD,  Samsung Galaxy J1 Ace sudah menggunakan layar dengan teknologi Super Amoled sehingga layar akan menghasilkan tampilan yang jernih.


Peningkatan Ram Samsung Galaxy J1 Ace, berlahih ke sektor tenaga Samsung Galaxy J1 Ace telah mendapatkan peningkatan Ram dari pada Samsung Galaxy J1. Samsung Galaxy J1 Ace menggunakan RAM yang bisa dikatakan sangat kecil karena masih menggunakan RAM dengan ukuran 750 MB dan untuk kekuatan dapur pacu Samsung Galaxy J1 Ace tidak ada perubahan dari pandahulunya karena masih mengusung Chipset dan prosesor masih sama menggunakan Quad core 1,2 GHz bertipe ARM Cortex A7. Kekuarangan dari Samsung Galaxy J1 Ace adalah masih menggunakan OS Android 4.4 yaitu Kitkat dan hanya mempunyai memori internal 4 GB dengan daya baterai 1900 mAh.

Samsung Galaxy J1 Ace Berlensa 5 MP, pada sektor kamera utama Samsung Galaxy J1 Ace masih mengandalkan ukuran lensa 5 MP karena memang ponsel ini hanyalah kelas entry level dalam segi kamera utama bisa dikatakan cukup baik, tak hanya itu saja Samsung Galaxy J1 Ace di bekali kamera depan sebagai video call dan selfie dengan ukuran 2 MP. Fitur pendukung pada sektor fotografi lainya adalah Samsung Galaxy J1 Ace telah dilengkapi LED Flash dan Autofokus.

Samsung Galaxy J1 Ace Mengsung 4G LTE, seperti informasi di atas pada sektor konektivitas Samsung Galaxy J1 Ace mendapatkan upgrade an dengan menghadirkan suport dengan jariangan 4G LTE sehingga Samsung Galaxy J1 Ace dalam segi browsing dan kecepatan internet tidak akan di ragukan lagi dan tak lupa pelengkap konektifitas antara lain sudah adanya Wifi, USB, Bluethoot.


Harga HP Samsung Galaxy J1 Ace di Indonesia, rumor ponsel ini sudah rilis di pasar indonesia dengan spesfikasi yang ditawarkan cukup menarik dengan kelas ponsel entry level pasti Samsung Galaxy J1 Ace akan mempunyai harga yang cukup murah dan tak lupa harga Samsung Galaxy J1 Ace dengan harga Samsung Galaxy J1 tidak akan jauh berbeda. di prediksi Harga Samsung Galaxy J1 Ace di Indonesia di bandrol 1,4 Jutaan.
Baca Juga >> Harga Terbaru Samsung Galaxy All Tipe


Demikianlah Artikel Samsung Galaxy J1 Ace Spesifikasi Lengkap Dan Harga Terbaru Mengsung 4G LTE

Sekian informasi Gadget Terbaru Samsung Galaxy J1 Ace Spesifikasi Lengkap Dan Harga Terbaru Mengsung 4G LTE, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Informasi Gadget Terbaru yang saat ini lagi Trend.

Anda sedang membaca artikel Samsung Galaxy J1 Ace Spesifikasi Lengkap Dan Harga Terbaru Mengsung 4G LTE dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetlop.blogspot.com/2015/10/samsung-galaxy-j1-ace-spesifikasi_3.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Samsung Galaxy J1 Ace Spesifikasi Lengkap Dan Harga Terbaru Mengsung 4G LTE"

Post a Comment