loading...

Komparasi Samsung Galaxy J5 Vs Asus Zenfone 2 Vs Oppo Mirror 5 Pilih Mana ?

Komparasi Samsung Galaxy J5 Vs Asus Zenfone 2 Vs Oppo Mirror 5 Pilih Mana ? - Hallo sahabat Gadget Lop Gadget Terbaru, Mencari Informasi Seputar Gadget Terbaru yangberjudul Komparasi Samsung Galaxy J5 Vs Asus Zenfone 2 Vs Oppo Mirror 5 Pilih Mana ?, Saya telah menyediakan Informasi seputar Gadget terbaru yang bisa kamu dapatkan disini bersama Gadget Lop tempat nya Daftar Gadget terbaru dan juga termurah semua Informasi semua nya ada disini dan berikut Informasinya.

Informasi Gadget Terbaru : Komparasi Samsung Galaxy J5 Vs Asus Zenfone 2 Vs Oppo Mirror 5 Pilih Mana ?
Gadget Terbaru : Komparasi Samsung Galaxy J5 Vs Asus Zenfone 2 Vs Oppo Mirror 5 Pilih Mana ?

lihat juga


Komparasi Samsung Galaxy J5 Vs Asus Zenfone 2 Vs Oppo Mirror 5 Pilih Mana ?

Samsung Galaxy J5 Vs Asus Zenfone 2 Vs Oppo Mirror 5 - Pada artikel ini akan membahas tentang komparasi 3 ponsel pintar dengan vendor yang berbeda tapi dalam segi harga bandrol ke 3 ponsel ini tidak jauh berbeda. Kita akan mengkomparasi Samsung Galaxy J5 Vs Asus Zenfone 2 dan Oppo Mirror 5.
Langsung saja akan mengulas ke 3 ponsel pintar tersebut.
Samsung Galaxy J5 | Asus Zenfone 2 | Oppo Mirror 5
Bila di lihat dari segi desain, memang Samsung Galaxy J5 dan Oppo Mirror 5 terkesan lebih aktratif, khususnya untuk kalangan muda. Lain dengan Asus Zenfone 2, yang memang terkesan lebih menonjolkan kesan yang elegan.

Tapi bila dilihat dari bandrol harganya, tampak memang ketiga ponsel tersebut memang tidak terpaut harga yang jauh.
Harga Samsung Galaxy J5  di bandrol : Rp. 2.700.000
Harga Asus Zenfone 2 di bandrol : Rp. 2.999.000
Harga Oppo Mirror 5  di bandrol : Rp. 2.999.000

Namun bila di tengok lebih dalam ke sisi dapur pacu dan kelengkapan spesfikasi Samsung Galaxy J5, Asus Zenfone 2 dan Oppo Mirror 5 ketiga ponsel tersebut tercatat Asus Zenfone 2 lah yang lebih unggul dan Samsung Galaxy J5 sedikit identik kekuatanya, namun ternayata memori RAM dari Galaxy J5 hanya mempunya kapasitas 1,5 GHz, lebih kecil dari milik Asus Zenfone 2 yang sudah menggunakan RAM 2 GB.

kemudian pada sisi layar Asus Zenfone 2 ZE551ML (16 GB) sudah menggunakan teknologi layar Full HD dengan resolusi 1080p pada layar 5,5 inchinya. sedangkan layar Galaxy J5 masih menggunakan layar berukuran 5 inchi dengan di padukan kualitas Super Amoled yang masih beresolusi rendah yaitu 720p, sementara untuk Oppo Mirror 5 malah lebih rendah di bandingkan Galaxy J5 dengan resolusi 540x960 pixels.
Meilihat kelebihan spesifikasi  Samsung Galaxy J5, Asus Zenfone 2 dan Oppo Mirror 5 tentulah Asus Zenfone 2 menjadi sang juara dan tentu pilihan yang tepat.

Catatan : Harga jual tentu akan kembali pada pasar dan tempat anda, artinya di tentukan oleh skema pasar, dimana kalau produk smartphone tersebut dicari banyak di cari oleh konsumen, maka bandrol akan lebih tinggi.



Demikianlah Artikel Komparasi Samsung Galaxy J5 Vs Asus Zenfone 2 Vs Oppo Mirror 5 Pilih Mana ?

Sekian informasi Gadget Terbaru Komparasi Samsung Galaxy J5 Vs Asus Zenfone 2 Vs Oppo Mirror 5 Pilih Mana ?, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Informasi Gadget Terbaru yang saat ini lagi Trend.

Anda sedang membaca artikel Komparasi Samsung Galaxy J5 Vs Asus Zenfone 2 Vs Oppo Mirror 5 Pilih Mana ? dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetlop.blogspot.com/2015/10/komparasi-samsung-galaxy-j5-vs-asus_11.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Komparasi Samsung Galaxy J5 Vs Asus Zenfone 2 Vs Oppo Mirror 5 Pilih Mana ?"

Post a Comment