loading...

Komparasi Lenovo Vibe Shot Vs HTC Desire 826, Pilih Mana?

Komparasi Lenovo Vibe Shot Vs HTC Desire 826, Pilih Mana? - Hallo sahabat Gadget Lop Gadget Terbaru, Mencari Informasi Seputar Gadget Terbaru yangberjudul Komparasi Lenovo Vibe Shot Vs HTC Desire 826, Pilih Mana?, Saya telah menyediakan Informasi seputar Gadget terbaru yang bisa kamu dapatkan disini bersama Gadget Lop tempat nya Daftar Gadget terbaru dan juga termurah semua Informasi semua nya ada disini dan berikut Informasinya.

Informasi Gadget Terbaru : Komparasi Lenovo Vibe Shot Vs HTC Desire 826, Pilih Mana?
Gadget Terbaru : Komparasi Lenovo Vibe Shot Vs HTC Desire 826, Pilih Mana?

lihat juga


Komparasi Lenovo Vibe Shot Vs HTC Desire 826, Pilih Mana?

Komparasi Lenovo Vibe Shot Vs HTC Desire 826 - Kedua smartphone tersebut memang di tawarkan dengan kisaran harga yang setara. Hanya saja kedua ponsel pintar tersebut memiliki keunggulan masing-masing tentunya, meskipun spesifikasi dan fitur yang dibenamkan kepada Lenovo Vibe Shot atau HTC Desire 826 bisa dibilang sama persis, khususnya dari sisi dapur pacu.

Lenovo Vibe Shot Vs HTC Desire 826
Namun bila dilihat secara bentuk dan desain, maka terlihat bahwa smartphone tersebut menampilkan aura dan pesona yang berbeda.

Untuk  HTC Desire 826 tampil layaknya ponsel pintar yang biasa, namun dengan pilihan warna yang lebih ceria dan variatif. Sedikit beda dengan Lenovo Vibe Shot, yang memang sesuai nama dan peruntukanya produk ini tampil ala perangkat kamera saku digital yang ramping. 

HTC Desire 826 menggandeng diagonal layar LCD 3 lebih besar, ukuran 5,5 inchi beresolusi dengan Full HD dengan dimensi seperti itu, ponsel pintar HTC ini tampil lebih bongsor. Sementara itu Lenovo Vibe Shot di bekali dengan layar LCD 5 inchi dengan resolusi FULL HD, dimana dimensinya pun lebih mungil, lebih tipis dan lebih ringan. Disini Lenovo Vibe Shot lebih nyaman digenggam ketimbang Desire 826.

Dari sisi dapur pacu kedua ponsel pintar android tersebut mengusung dengan OS Lollipop, kedua ponsel tersebut sama sama menggunakan Chipset Cualcomm Snapdragon 615, dengan processor octa core (Quad Core 1,7 GHz Cortex-A53 dan Quad Core 1 GHz Cortex-A53)  dengan GPU Andreno 405. Hanya saja dibagian ini Lenovo Vibe Shot menghadirkan Memori RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB, lebih besar dibanding milik HTC Desire 826(RAM 2 GB, Memori internal 16 GB).

Kemudian dari sisi kamera untuk kekuatan resolusi piranti pengabadi gambar Lenovo Vibe Shot lebih kuat, yaitu 16 MP + triple LED (Dual Tone) di bagian belakang dan kamera 8 MP disisi depan. Sedangkan HTC Desire 826 mengusung kamera utama 13 MP dan Kamera depan 4 MP.

Selain itu dari sisi baterai Lenovo Vibe Shot lebih unggul kapasitasnya,  yaitu 3000 mAh. Beda dengan baterai HTC Desire 826 yang hanya 2600 mAh. Namun tampaknya daya tahan baterainya tidak terlampau lama bedanya. Mengingat meskipun baterai Vibe Shot lebih besar namun juga menggendong kamera beresolusi lebih besar dan lampu LED Triple, yang diyakini lebih konsumsi dayanya.

Tetapi HTC Desire 826, tercatat unggul disisi multimedia dengan kehadiran speaker stereo dan audio dolby. Hanya saja dengan meilihat poin poin di atas tampaknya Lenovo Vibe Shot lebih menarik di banding HTC Desire 826.

Tags :   Lenovo Vibe Shot Vs HTC Desire 826. Spesifikasi  Lenovo Vibe Shot, Spesifikasi HTC Desire 826.


Demikianlah Artikel Komparasi Lenovo Vibe Shot Vs HTC Desire 826, Pilih Mana?

Sekian informasi Gadget Terbaru Komparasi Lenovo Vibe Shot Vs HTC Desire 826, Pilih Mana?, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Informasi Gadget Terbaru yang saat ini lagi Trend.

Anda sedang membaca artikel Komparasi Lenovo Vibe Shot Vs HTC Desire 826, Pilih Mana? dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetlop.blogspot.com/2015/10/komparasi-lenovo-vibe-shot-vs-htc_11.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Komparasi Lenovo Vibe Shot Vs HTC Desire 826, Pilih Mana?"

Post a Comment