loading...

Spesifikasi dan Harga Lenovo A2010 Murah Tapi Tidak Murahan

Spesifikasi dan Harga Lenovo A2010 Murah Tapi Tidak Murahan - Hallo sahabat Gadget Lop Gadget Terbaru, Mencari Informasi Seputar Gadget Terbaru yangberjudul Spesifikasi dan Harga Lenovo A2010 Murah Tapi Tidak Murahan, Saya telah menyediakan Informasi seputar Gadget terbaru yang bisa kamu dapatkan disini bersama Gadget Lop tempat nya Daftar Gadget terbaru dan juga termurah semua Informasi semua nya ada disini dan berikut Informasinya.

Informasi Gadget Terbaru : Spesifikasi dan Harga Lenovo A2010 Murah Tapi Tidak Murahan
Gadget Terbaru : Spesifikasi dan Harga Lenovo A2010 Murah Tapi Tidak Murahan

lihat juga


Spesifikasi dan Harga Lenovo A2010 Murah Tapi Tidak Murahan

Spesifikasi dan Harga Lenovo A2010 Murah Tapi Tidak Murahan – Assalamualikum Bro Sis Smartphone mania, saatnya mangsmartphone review Smartphone dari Lenovo, Iyak Lenovo kembali meluncurkan smartphone baru untuk segmen entry level. Kali ini adalah Lenovo A2010 yang diluncurkan untuk semakin menguatkan posisi Lenovo di pasar serta memberikan variasi pilihan terutama bagi yang menyukai smartphone 4G LTE murah. Spesifikasi Lenovo A2010 sendiri cukup mumpuni untuk ukran smartphone 4G LTE murah. Apalagi jika melihat harga lenovo A2010 yang hanya dibanderol $76 saja atau sekitar Rp 1,1 jutaan saja. Di pasaran smartphone ini akanmenghadang Andromax Q. Lalu apa seperti apa spesifikasi lengkap lenovo A2010 ini? simak reviewnya berikut ini



Desain
Smartphone terbaru lenovo ini mengusung desain yang sipel dan sederhana khas ponsel entry level. Meski harga lenovo A2010 ini relatif murah namun ponsel ini sudah menggunakan layar berukuran 4,5 inchi berjenis LCD IPS dengan resolusi FWVGA atau setara dengan 854×480 piksel. Kerapatan layarnya mencapai 218 ppi (piksel per inchi) namun belum dilengkapi dengan lapisan pelindung layar.

Dapur pacu
Sebagai smartphone kelas entry level, spesifikasi Lenovo A2010 di sektor dapur pacu memang tak terlalu tinggi. Smartphone ini hanya dibekali dengan chipset mediatek MT6735M yang dipadukan dengan prosesor Quad Core ARM Cortex A53 berkecepatan 1 GHz saja. Meski begitu performanya cukup mumpuni karena sudah menggunakan RAM sebesar 1 Gb plus pengolah grafis Mali T720MP. smartphone ini mengadopsi sistem operasi android 5.1 Lollipop dengan sepuhan Vibe UI.

Kamera
Bergeser ke bagian kameranya, smartphone ini dibekali dengan kamera beresolusi 5 MP sebagai kamera utama dan 2 MP sebagai kamera depan. hanya saja hasil jepretan Lenovo A2010 ini tak terlalu maksimal khas ponsel China meskipun sudah dilengkapi dengan fitur Autofokus dan LED flash. Untuk menyimpan foto, dalam lenovo A2010 sudah terbenam memori internal berukuran 8 GB.

Konektivitas
Kelebihan Lenovo A2010 adalah dukungan jaringan 4G LTE sehingga memungkinkan berinternet dengan kecepatan tinggi. Smartphone ini juga menggunakan fitur Dual SIM. hanya saja untuk baterai yang digunakan reltif kecil karena hanya 2000 mAh.

Harga Lenovo A2010
Smartphone in sudah resmi diluncurkan secara Global, namun penjualannya sementara ini hanya melalui Flipcart. Belum tahu kapan Lenovo A2010 rilis di Indonesia. Namun diperkirakan smartphone ini akan masuk ke tanah air September mendatang, Harga lenovo A2010 dibanderol rp. 1,1 juta.


Nah mungkin itu aja yang bisa mangsmartphone sampaikan tentang Spesifikasi dan Harga Lenovo A2010 buat bro sis semuanya yang pengen tau Spesifikasi dan Harga Lenovo A2010 . Wassalam.


Demikianlah Artikel Spesifikasi dan Harga Lenovo A2010 Murah Tapi Tidak Murahan

Sekian informasi Gadget Terbaru Spesifikasi dan Harga Lenovo A2010 Murah Tapi Tidak Murahan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Informasi Gadget Terbaru yang saat ini lagi Trend.

Anda sedang membaca artikel Spesifikasi dan Harga Lenovo A2010 Murah Tapi Tidak Murahan dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetlop.blogspot.com/2015/09/spesifikasi-dan-harga-lenovo-a2010_3.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Lenovo A2010 Murah Tapi Tidak Murahan"

Post a Comment