loading...

Spesifikasi dan Harga Lenovo ZUK Z1 Super Gahar

Spesifikasi dan Harga Lenovo ZUK Z1 Super Gahar - Hallo sahabat Gadget Lop Gadget Terbaru, Mencari Informasi Seputar Gadget Terbaru yangberjudul Spesifikasi dan Harga Lenovo ZUK Z1 Super Gahar, Saya telah menyediakan Informasi seputar Gadget terbaru yang bisa kamu dapatkan disini bersama Gadget Lop tempat nya Daftar Gadget terbaru dan juga termurah semua Informasi semua nya ada disini dan berikut Informasinya.

Informasi Gadget Terbaru : Spesifikasi dan Harga Lenovo ZUK Z1 Super Gahar
Gadget Terbaru : Spesifikasi dan Harga Lenovo ZUK Z1 Super Gahar

lihat juga


Spesifikasi dan Harga Lenovo ZUK Z1 Super Gahar

Spesifikasi dan Harga Lenovo ZUK Z1 – Lenovo kembali meluncurkan produk smartphone baru bertajuk ZUK Z1. Assalamualikum Bro Sis, Mang Smartphone mau memberi informasi nih tentang gadget keluaran Lenovo, Cekibrot aja ya Bro Sis. Spesifikasi Lenovo ZUK Z1 sendiri cukup gahar dengan berbekal fitur fitur yang menarik khas smartphone kelas menengah ke bawah. Sayangnya belum dibeberkan berapa harga Lenovo ZUK Z1 ini. Namun jika melihat peta persaingan smartphone dan spesifikasinya, Harga Lenovo Zuk Z1 ini dibanderol sekitar Rp. 3-4 jutaan. Lalu apa saja kelebihan Lenovo Zuk Z1 ini jika dibandinkan dengan smartphone lainnya? simak ulasannya berikut ini ;

Desain elegan
Desain Lenovo Zuk Z1 ini cukup elegan dengan gaya curvy yang dibalut oleh casing serta frame dari metal sehingga tampak begitu kokoh. Sedangkan untuk bentuknya, Lenovo Zuk Z1 ini cukup berbeda dengan seri Lenovo lainnya dan justru terlihat seperti smartphone Samsung Galaxy. Lenovo Zuk Z1 menggunakan layar berukuran 5,5 inchi berjenis LCD IPS dengan resolusi yang sudah mencapai Full HD atau 1080×1920 piksel. Sayangnya belum diketahui apakah smartphone ini dilapisi lapisan antigores atau tidak.

Prosesor mantap
Beralih ke bagian dapur pacu, spesifikasi Lenovo Zuk Z1 ini juga begitu mantap dengan dipersenjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 801 serta ditandemkan dengan prosesor quad core krait 400 berkecepatan 2,5 GHz. Performa Lenovo Zuk Z1 ini juga sangat powerfull karena sudah dibekali dengan RAM sebesar 3 GB serta pengolah grafis Adreno 330. Lenovo Zuk Z1 mengadopsi sistem operasi android 5.0 lollipop dengan tampilan antarmuka baru bernama Zuk UI

Kamera 13 MP
Kelebihan Lenovo Zuk Z1 ada di sektor kamera. Pasalnya smartphone ini dibekali dengan kamera beresolusi tinggi yaitu 13 MP sebagai kamera utama serta 8 MP sebagai kamera depan yang pastinya sangat mumpuni bagi para penggila selfie. Hasil jepretan lenovo Zuk Z1 juga begitu baik karena menggunakan LED Flash serta sensor Sony IMX 214 CMOS di kamera utama. Tak hanya itu saja untuk sektor kamera depan juga menggunakan sensor Omnivision. Untuk menyimpan foto hasil jepretan, pengguna tak pelu khawatir dengan ukuran file yang begitu besar sebab smartphone ini sudah dilengkapi dengan memori internal sebesar 64 GB.

Konektivitas lengkap
Sedangkan untuk sektor konektivitas, spesifikasi Lenovo Zuk Z1 juga sangat lengkap mulai dari dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, hingga NFC. Smartphone ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar 4100 mAh yang secara persaingan sudah di atas rata rata jika dibanding dengan smartphone lainnya.

Harga Lenovo Zuk Z1
Smartphone ini memang sudah resmi diperkenalkan, sayangnya untuk harga Lenovo Zuk Z1 belum diumumkan. Namun melihat spesifikasinya yang cukup gahar, smartphone ini akan dibanderol di kisaran Rp. 3-4 jutaan. Kita tunggu saja.

Nah mungkin itu aja yang bisa mangsmartphone sampaikan tentang Spesifikasi dan Harga Lenovo ZUK Z1 buat bro sis semuanya yang pengen tau Spesifikasi dan Harga Lenovo ZUK Z1 . Wassalam.


Demikianlah Artikel Spesifikasi dan Harga Lenovo ZUK Z1 Super Gahar

Sekian informasi Gadget Terbaru Spesifikasi dan Harga Lenovo ZUK Z1 Super Gahar, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Informasi Gadget Terbaru yang saat ini lagi Trend.

Anda sedang membaca artikel Spesifikasi dan Harga Lenovo ZUK Z1 Super Gahar dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetlop.blogspot.com/2015/09/spesifikasi-dan-harga-lenovo-zuk-z1_4.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Lenovo ZUK Z1 Super Gahar"

Post a Comment