loading...

Meizu si Pendatang Baru - Review Kelebihan dan Kekurangan si Meizu M2 Note

Meizu si Pendatang Baru - Review Kelebihan dan Kekurangan si Meizu M2 Note - Hallo sahabat Gadget Lop Gadget Terbaru, Mencari Informasi Seputar Gadget Terbaru yangberjudul Meizu si Pendatang Baru - Review Kelebihan dan Kekurangan si Meizu M2 Note, Saya telah menyediakan Informasi seputar Gadget terbaru yang bisa kamu dapatkan disini bersama Gadget Lop tempat nya Daftar Gadget terbaru dan juga termurah semua Informasi semua nya ada disini dan berikut Informasinya.

Informasi Gadget Terbaru : Meizu si Pendatang Baru - Review Kelebihan dan Kekurangan si Meizu M2 Note
Gadget Terbaru : Meizu si Pendatang Baru - Review Kelebihan dan Kekurangan si Meizu M2 Note

lihat juga


Meizu si Pendatang Baru - Review Kelebihan dan Kekurangan si Meizu M2 Note

Review Kelebihan dan Kekuran si Meizu M2 Note – Assalamualikum Bro Sis Smartphone mania, saatnya mangsmartphone review pemain baru, Yups si Meizu akhirnya resmi masukke pasar Indonesia dan siap untuk meramaikan persaingan smartphone android. Melalui seri M2 Note Meizu langsung menggebrak pasar android kelas entry level, yang menjadi salah satu segmen terlari dan terpanas. Tak mau kalah dengan smartphone merk lain, spesifikasi Meizu M2 Note ini juga sangat mumpuni dengan menghadirkan fitur canggih dan berkelas. Meski demikian, harga Meizu M2 Note juga sangat kompetitif karena hanya dibanderol Rp. 1,9 jutaan saja. Di pasaran, smartphone ini akan menantang Lenovo A7000 dan Xiaomi Redmi Note, serta Asus Zenfone 5. Lalu seperti apa kelebihan Meizu M2 Note? simak ulasan lengkapnya berikut ini;

Desain
Penampilan fisik Meizu M2 Note sepintas mirip iPhone 6 dengan mengusung gaya curvy. Namun bahan yang digunakan memang kurang elegan karena menggunakan plastik dengan desain unibody. Kelebihan Meizu M2 Note di sektor ini adalah penggunaan layar 5,5 inchi berjenis IGZO (Indium Galium Zinc Oxide) dari Sharp yang sudah memiliki resolusi tinggi FHD 1920×1080 piksel. Kerapatan layarnya yang mencapai 403 piksel per inchi tentu membuat tampilan gambar yang dihasilkan begitu jernih dan halus.

Dapur pacu
Spesifikasi Meizu M2 Note di sektor dapur pacu juga begitu gahar dengan dipersenjatai oleh chipset Mediatek MT6753 dan ditandemkan dengan prosesor Octa Core ARM Cortex A7 1,3 GHz. Jeroan M2 Note ini hampir mirip dengan milik Xiaomi Redmi Note. Sementara itu untuk mendukung performa tinggi, smartphone ini sudah dibekali dengan RAM sebesar 2 GB serta GPU dari Mali T720MP3. Tentu saja sektor dapur pacu ini menjadi kelebihan Meizu M2 Note untuk bersaing dengan para kompetitor lainnya. Sementara itu untuk sistem operasi, smartphone ini menggunakan Android versi 5.1 Lollipop degan balutan UI Flyme OS versi 4.5

Kamera
Kelebihan Meizu M2 Note lainnya dapat kita temui di sektor kamera. Smartphone ini sudah dilengkapi dengan kamera utama sebesar 13 MP lengkap dengan fitur Autofokus dengan bukaan aperture F/2.0 serta Dual Tone LED Flash. Sementara itu untuk bagian depan, Meizu M2 Note sudah dilengkapi dengan kamera beresolusi 5 MP dengan sensor OMNIVISION yang akan memanjakan para pecinta foto selfie. Untuk menyimpan foto hasil jepretan, smartphone ini sudah dibekali dengan memori internal sebesar 16 GB.

Konektivitas
Spesifikasi Meizu M2 Note di sektor konektivitas juga sangat lengkap dengan dukungan sinyal 4G LTE, 3G HSDPA, EDGE, dan GPRS. Selain itu terdapat juga opsi lain seperti Bluetooth, WiFi, dan USB. Untuk menopang seluruh aktivitas dan kebutuhan daya, smartphone ini sudah dilengkapi dengan baterai sebesar 3100 mAh.

Harga Meizu M2 Note
Smartphone ini sudah resmi masuk Indonesia dan dijual melalui Lazada. Harga Meizu M2 Note ditawarkan dengan baderol Rp. 1.999.000 dengan sistem penjualan Flash Sale.

Kelebihan Meizu M2 Note
  • Layar 5,5 inchi FHD
  • Prosesor Octa Core
  • RAM 2 GB
  • Memori internal 16 GB
  • Kamera 13 MP
  • Support 4G LTE
Kekurangan Meizu M2 Note
  • Micro SD tak bisa digunakan jika slot SIM penuh.
Nah mungkin itu aja yang bisa mangsmartphone sampaikan tentang Review Kelebihan dan Kekuran si si Meizu M2 Note buat bro sis semuanya yang pengen tau kelebihan dan kekurangan si Meizu M2 Note . Wassalam.


Demikianlah Artikel Meizu si Pendatang Baru - Review Kelebihan dan Kekurangan si Meizu M2 Note

Sekian informasi Gadget Terbaru Meizu si Pendatang Baru - Review Kelebihan dan Kekurangan si Meizu M2 Note, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Informasi Gadget Terbaru yang saat ini lagi Trend.

Anda sedang membaca artikel Meizu si Pendatang Baru - Review Kelebihan dan Kekurangan si Meizu M2 Note dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetlop.blogspot.com/2015/09/meizu-si-pendatang-baru-review_3.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Meizu si Pendatang Baru - Review Kelebihan dan Kekurangan si Meizu M2 Note"

Post a Comment