loading...

Review Kelebihan dan Kekuran si Xiaomi Mi4i Pesaing Asus Zenfone 2

Review Kelebihan dan Kekuran si Xiaomi Mi4i Pesaing Asus Zenfone 2 - Hallo sahabat Gadget Lop Gadget Terbaru, Mencari Informasi Seputar Gadget Terbaru yangberjudul Review Kelebihan dan Kekuran si Xiaomi Mi4i Pesaing Asus Zenfone 2, Saya telah menyediakan Informasi seputar Gadget terbaru yang bisa kamu dapatkan disini bersama Gadget Lop tempat nya Daftar Gadget terbaru dan juga termurah semua Informasi semua nya ada disini dan berikut Informasinya.

Informasi Gadget Terbaru : Review Kelebihan dan Kekuran si Xiaomi Mi4i Pesaing Asus Zenfone 2
Gadget Terbaru : Review Kelebihan dan Kekuran si Xiaomi Mi4i Pesaing Asus Zenfone 2

lihat juga


Review Kelebihan dan Kekuran si Xiaomi Mi4i Pesaing Asus Zenfone 2

Review Kelebihan dan Kekuran si Xiaomi Mi 4i - Assalamualikum bro sis smartphone mania, simak nih mangsmartphone kali ini mau ngereview gadget terbaru dari xiomi. nah ini vendor asal Tiongkok ga berhenti buat ngeluarin smartphone canggihnya padahal bulan lalu udah ngeluarin Xiomi Redmi 2. Baca Review Xiomi Redmi2.

Spesifikasi Xiaomi Mi 4i sendiri lebih tinggi dibanding Redmi Note namun juga lebih rendah dari Mi 4i. Di pasaran smartphone ini akan mencoba bersaing dengan Asus Zenfone 2, pasalnya harga Xiaomi Mi 4i ini dibanderol Rp. 2,7 juta. Lalu apa aja sih kelebihan Xiaomi Mi 4i ini? simak reviewnya berikut dari mangsmartphone :

Xiaomi Mi4i | Harga dan Spesifikasi

Desain
Kelebihan Xiaomi Mi 4i yang pertama adalah di sektor desain. Smartphone ini mengusung desain yang lebih ramping jika dibandingkan dengan pendahulunya. Selain itu dibekali juga dengan layar berukuran 5,5 inchi yang memiliki resolusi Full HD 1080×1920 piksel. Jenis layar yang digunakan adalah JDI dari sharp. Selain itu Xiaomi Mi 4i juga sudah menggunakan laminasi OGS (One Glass Solution) dan sudah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3.

Prosesor gahar
Spesifikasi Xiaomi Mi 4i di bagian dpaur pacu juga sangat mantap dengan berbekal chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang ditandemkan dengan prosesor octa core berkecepatan 1,7 GHz ARM Cortex A53 64 bit. Tak hanya itu saja, Xiaomi Mi 4i juga menggunakan RAM berukuran 2 GB serta sistem operasi terbaru Android 5.0 Lolipop dengan sentuhan MIUI versi 6 yang menarik.

Kamera resolusi tinggi
Kelebihan Xiaomi Mi 4i lainnya ada di sektor kamera. Smartphone ini dibekali dengan kamera resolusi tinggi yaitu 13 MP di sektor utama dan 5 MP di bagian depan. Hasil jepretan Xiaomi Mi 4i ini juga sangat bagus karena dilengkapi dengan Dual Tone LED Flash serta fitur fotografi yang lengkap. Tak hanya itu saja, smartphone terbaru Xiaomi ini juga dibekali dengan memori internal sebesar 16 GB. Sayangnya smartphone ini tak dilengkapi dengan slot microSD sehingga ini menjadi salah satu kekurangan Xiaomi Mi 4i.

Koneksi 4G LTE
Spesifikasi Xiaomi Mi 4i juga sudah mendukung 4G LTE dengan dukungan dual SIM yang keduanya dapat di switch 4G atau 3G. Selain itu terdapat juga pilihan lain seperti USB OTG, WiFi, dan Bluetooth. Untuk mencukupi kebutuhan daya, Xiaomi Mi 4i dilengkapi dengan baterai sebesar 3150 mAh.

Harga Xiaomi Mi 4i
Akan dilepas ke pasaran tanggal 28 Mei mendatang, harga Xiaomi Mi 4i ini dibanderol Rp. 2.799.000. Xiaomi Mi 4i akan dijual dengan sistem online Flash sale di Lazada.

Kelebihan Xiaomi Mi 4i
  • Layar 5,5 inchi FHD
  • Kerapatan layar 441 ppi
  • Jenis layar JDI + OGS
  • Dilapisi Gorilla Glass 3
  • Posesor Octa Core Chipset Qualcomm Snapdragon
  • RAM 2 GB
  • Memori internal 16 GB
  • Kamera 13+5 MP
  • Support 4G LTE
Kekurangan Xiaomi Mi 4i
  • Tanpa Slot MicroSD

Nah mungkin itu aja yang bisa mangsmartphone sampaikan tentang Review Kelebihan dan Kekuran si Xiomi Mi4i buat bro sis semuanya yang pengen tau kelebihan dan kekurangan si Xiaomi Mi 4i . Wassalam.


Demikianlah Artikel Review Kelebihan dan Kekuran si Xiaomi Mi4i Pesaing Asus Zenfone 2

Sekian informasi Gadget Terbaru Review Kelebihan dan Kekuran si Xiaomi Mi4i Pesaing Asus Zenfone 2, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Informasi Gadget Terbaru yang saat ini lagi Trend.

Anda sedang membaca artikel Review Kelebihan dan Kekuran si Xiaomi Mi4i Pesaing Asus Zenfone 2 dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetlop.blogspot.com/2015/09/review-kelebihan-dan-kekuran-si-xiaomi_3.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Review Kelebihan dan Kekuran si Xiaomi Mi4i Pesaing Asus Zenfone 2"

Post a Comment