loading...

Spesifikasi dan Harga Andromax Q ini dia Kelebihan dan Kekuaranya

Spesifikasi dan Harga Andromax Q ini dia Kelebihan dan Kekuaranya - Hallo sahabat Gadget Lop Gadget Terbaru, Mencari Informasi Seputar Gadget Terbaru yangberjudul Spesifikasi dan Harga Andromax Q ini dia Kelebihan dan Kekuaranya, Saya telah menyediakan Informasi seputar Gadget terbaru yang bisa kamu dapatkan disini bersama Gadget Lop tempat nya Daftar Gadget terbaru dan juga termurah semua Informasi semua nya ada disini dan berikut Informasinya.

Informasi Gadget Terbaru : Spesifikasi dan Harga Andromax Q ini dia Kelebihan dan Kekuaranya
Gadget Terbaru : Spesifikasi dan Harga Andromax Q ini dia Kelebihan dan Kekuaranya

lihat juga


Spesifikasi dan Harga Andromax Q ini dia Kelebihan dan Kekuaranya

Spesifikasi Andromax Q ini dia Kelebihan dan Kekuaranya – Smartfren telah merilis gadget terbarunya yang berteknologi 4G LTE, Smartfren mengeluarkan 4 seri yang mengusung 4G dan salahsatunya adalah Andromax Q. Andromax Q adalah seri lebih rendah di bandingkan seri Andromax R karena memang spesifikasi Andromax Q tidak segahar Andromax R tetapi Andromax Q sudah mengadopsi CyanogenMod dan memili harga Rp.1,2 jutaan.
Lalu apa saja spesifikasi Andromax Q? Mari simak.
Desain
Dari segi desain, Andromax Q memiliki desain yang tegas dan elegan. Andromax Q berukuran layar 4,5 inchi yang beresolusi rendah yaitu WVGA 480×800 piksel. Jenis layar yang digunakan juga masih TFT Touchscreen. Tentu ini menjadi salah satu kekurangan Andromax Q.


Dapur pacu
Beralih ke bagian dapur pacu, spesifikasi Andromax Q ini tak jauh berbeda dengan Andromax R karena dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410 serta prosesor ARM cortex A53 quad Core berkecepatan 1,2 GHz sama persis seperti milik Andromax R. Begitu juga di sektor RAM masih mengandalkan 1 GB plus pengolah grafis Adreno 306. Bedanya, smartphone ini menjalankan OS CyanogenMod 2.1. Smartfren Andromax Q menjadi smartphone lokal pertama yang mengusung OS CyanogenMod, tentu ini menjadi nilai kelebihan Andromax Q.

Kamera
Kelebihan Andromax Q lainnya ada di sektor kamera. Sama seperti Andromax R, smartphone ini juga mengandlkan dual kamera selfie dengan dual LED Flash di bagian depan maupun belakang. Bedanya, resolusi kamera Andromax Q hanya 5 MP di masing masing sisi. Sedangkan hasil jepretan Andromax Q juga cukup baik, plus memori internal yang cukup lega sebesar 8 GB.

Konektivitas
Spesifikasi Andromax Q di sektor konektivitas sangat lengkap dnegan dukungan 4G LTE CDMA, 3G HSDPA, WiFi serta Bluetooth. Fitur lain yang menjadi kelebihan Andromax Q adalah adanya Dolby Digital Sound yang mampu menciptakan output suara yang bagus. Sayangnya baterai yang digunakan Andromax Q relatif kecil yaitu 1500 mAh.

Harga Andromax Q
Sudah beredar di pasaran bersamaan dengan ANdromax R, harga Andromax Q dibanderol rp. 1.299.000 dengan harga bekas Rp. 1.150.000.
Kelebihan Andromax Q
  • Chipset Qualcomm Snapdragon dan Prosesor Quad Core 1,2 GHz
  • OS CyanogenMod
  • RAM 1 GB
  • Memori internal 8 GB
  • Kamera ganda 5 MP plus LED depan
  • Dolby Digital Sound
Kekurangan Andromax Q
  • Layar masih TFT
  • Resolusi Layar rendah
  • Baterai kecil


Demikianlah Artikel Spesifikasi dan Harga Andromax Q ini dia Kelebihan dan Kekuaranya

Sekian informasi Gadget Terbaru Spesifikasi dan Harga Andromax Q ini dia Kelebihan dan Kekuaranya, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Informasi Gadget Terbaru yang saat ini lagi Trend.

Anda sedang membaca artikel Spesifikasi dan Harga Andromax Q ini dia Kelebihan dan Kekuaranya dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetlop.blogspot.com/2015/09/spesifikasi-dan-harga-andromax-q-ini_7.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Andromax Q ini dia Kelebihan dan Kekuaranya"

Post a Comment