loading...

Review Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe Shot

Review Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe Shot - Hallo sahabat Gadget Lop Gadget Terbaru, Mencari Informasi Seputar Gadget Terbaru yangberjudul Review Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe Shot, Saya telah menyediakan Informasi seputar Gadget terbaru yang bisa kamu dapatkan disini bersama Gadget Lop tempat nya Daftar Gadget terbaru dan juga termurah semua Informasi semua nya ada disini dan berikut Informasinya.

Informasi Gadget Terbaru : Review Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe Shot
Gadget Terbaru : Review Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe Shot

lihat juga


Review Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe Shot

Review Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe Shot – Kali ini vendor asal Tiongkok yaitu Lenovo telah merilis gadget terbarunya bukan hanya merilis seri Lenovo P80 saja tetapi kini lenovo juga merilis seri teranyarnya yaitu Lenovo Vibe Shot, Ya gadget keren ini akan di bandrol 5 Juta. Mari langsung simak gadget 5 Jutaan ini. 

Desain unik
Dari segi desain lenovo ini mempunyai Kelebihan di desainnya yang cukup unik. Jika dilihat dari depan, bentuk smartphone ini memang biasa saja seperti layaknya smartphone pada umumnya, namun jika dilihat dari belakang, smartphone in tampak seperti kamera digital dengan letak kamera yang menyudut ditemani dengan LED Flash. Sementara itu untuk sektor layar smartphone ini dibekali dengan layar berukuran 5 inchi serta memiliki resolusi yang sudah cukup tinggi yaitu Full Hd atau 1920×1080 piksel. Jenis layar yang digunakan adalah IPS LCD dengan kerapatan layar mencapai 441 ppi sehingga tampilannya cukup halus dan jernih. Sayangnya, sama seperti smartphone lenovo lainnya, layar Vibe Shot belum dilapisi dengan lapisan antigores Gorilla Glass, tentu saja ini menjadi salah sat kekurangan Lenovo Vibe Shot.
Dapur pacu gahar
Bergeser ke bagian dapur pacu, spesifikasi Lenovo Vibe Shot ini juga begitu gahar dengan dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 615 serta didukung oleh prosesor octa core ARM Cortex A53 berkeceptan 1,5 GHz. Performa Lenovo Vibe Shot ini juga sangat powerfull karena sudah dilengkapi dengan memori RAM sebesar 3 Gb plus pengolah grafis Adreno 405. Smartphone ini juga sudah menggunakan sistem operasi android vers 5.0 Lollipop.
Kamera 16 MP
Kelebihan Lenovo Vibe Shot lainnya adalah penggunaan kamera sebesar 16 MP sebagai kamera utama. sedangkan untuk bagian depannya, Lenovo sudah menyiapkan kamera sebesar 8 MP. hasil jepretan Lenovo Vibe Shot ini juga dipastikan akan sangat maksimal karena sudah dilengkapi dengan sensor BSI (Back Side Image) serta OIS (Optical Image Stabilization). Untuk menyimpan foto hasil jepretan Lenovo Vibe Shot juga sudah dilengkapi dengan memori internal sbesar 32 GB plus slot microSD.
Konektivitas
Untuk urusan konektivitas, spesifikasi lenovo Vibe Shot juga sangat lengkap dengan dukungan fitur 4G LTE Cat 4, 3G HSDPA, WiFi, hingga Bluetooth. Untuk menopang kebutuhan daya, smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3000 mAh.
Harga lenovo Vibe Shot
Smartphone ini telah resmi masuk ke pasar tanah air, saat ini sudah dapat dipesan secara pre order melalui toko online Lazada dengan hrga Rp. 4.999.000.
Kelebihan lenovo Vibe Shot
  • Layar Full HD
  • Prosesor Octa Core
  • RAM 3 GB
  • Memori internal 32 GB
  • Kamera 16 MP dan 8 MP
  • Sensor OIS dan BSI
Kekurangan Lenovo Vibe Shot
  • Tanpa pelindung layar



Demikianlah Artikel Review Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe Shot

Sekian informasi Gadget Terbaru Review Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe Shot, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Informasi Gadget Terbaru yang saat ini lagi Trend.

Anda sedang membaca artikel Review Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe Shot dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetlop.blogspot.com/2015/09/review-spesifikasi-dan-harga-lenovo_8.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Review Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe Shot"

Post a Comment