loading...

Review Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z5 di Bandrol 15 Juta

Review Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z5 di Bandrol 15 Juta - Hallo sahabat Gadget Lop Gadget Terbaru, Mencari Informasi Seputar Gadget Terbaru yangberjudul Review Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z5 di Bandrol 15 Juta, Saya telah menyediakan Informasi seputar Gadget terbaru yang bisa kamu dapatkan disini bersama Gadget Lop tempat nya Daftar Gadget terbaru dan juga termurah semua Informasi semua nya ada disini dan berikut Informasinya.

Informasi Gadget Terbaru : Review Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z5 di Bandrol 15 Juta
Gadget Terbaru : Review Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z5 di Bandrol 15 Juta

lihat juga


Review Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z5 di Bandrol 15 Juta

Review Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z5 di Bandrol 15 Juta - Kali ini vendor Sony telah merilis Gadget terbarunya yang bakal meramaikan persaingan Gadget global, tak tanggung-tanggung Sony Xperia meluncurkan Gadget yang berspesifikasi garang yaitu Sony Xperia Z5 dan kabarnya akan di bandrol 15 Juta di pasaran Indonesia. Lalu apa saja Spesifikasinya? Mari simak,

Sony Xperia Z5

SPESIFIKASI 

Sony Xperia Z5 mendukung di semua jaringan yaitu 2G, 3G dan 4G yang akan memanjakan penggunanya untuk berselancar di internet dengan kecepatan yang maksimal, Sony Xperia menggunakan single SIM dengan slot ukuran nano SIM.

Seperti versi Sony Xperia lainya, Sony Xperia Z5 menggunakan tipe layar dukungan IPS LCD capacitive dengan dukungan 16 Juta warna yang akan memberikan kemudahan dan kenyaman dalam menggunakan gadget yang satu ini.


Untuk ukuran layar Sony Xperia Z5 berukuran 5.2 inchi, dengan begitu anda akan lebih nyaman dalam bermain game maupun saat menggunakan kebutuhan anda dan juga Sony Xperia Z5 sudah di bekali kualitas layar Ultra HD. dan tak lupa ternyata Sony Xperia Z5 di bekali LED di bagian belakang yang berguna sebagai proyektor, jadi anda bisa nonton film dengan Sony Xperia Z5 menggunakan proyektor tersebut supaya tampilan lebih lebar dan maksimal.
Sistem Operasi yang digunakan Sony Xperia Z5 adalah Android versi 5.1.1 Android Lollipop dan tidak kemungkinan bisa di upgrade ke versi 6.0 Marshmallow. Selain itu, smartphone Sony Xperia Z5 juga dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 810, Dapur pacu Sony Xperia Z5 di bekali dengan prosesor Quad Core 1.5Ghz & Quad Core 2GHz dengan begitu tidak diragukan lagi Sony Xperia Z5 akan memberikan performa yang sangat baik.  
Sony Xperia Z5 memiliki memori internal yang paling ciamik dengan kapasitas 32GB, dengan ukuran memori yang besar anda tidak akan khawatir jika banyak menggunakan aplikasi di Sony Xperia Z5 dan sanggup memiliki memoi eksternal yang cukup besar yaitu 200GB
Varian Warna Sony Xperia Z5
Kamera Sony Xperia Z5 memiliki kamera utama yang fantastis yaitu 23 MegaPixel, dengan begitu anda yang hoby berfoto sangat di manjakan dengan kamera utama tersebut, dan tak lupa Sony Xperia Z5 memiliki kamera dengan yang cukup sangat baik yaitu 5,1 MegaPixel yang akan menemani anda ketika selfie dan video call.
TABEL SPESIFIKASI 




Demikianlah Artikel Review Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z5 di Bandrol 15 Juta

Sekian informasi Gadget Terbaru Review Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z5 di Bandrol 15 Juta, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Informasi Gadget Terbaru yang saat ini lagi Trend.

Anda sedang membaca artikel Review Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z5 di Bandrol 15 Juta dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetlop.blogspot.com/2015/09/review-spesifikasi-dan-harga-sony_8.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Review Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z5 di Bandrol 15 Juta"

Post a Comment