loading...

Spesifikasi dan Harga Terbaru Xiaomi Redmi Note 4G

Spesifikasi dan Harga Terbaru Xiaomi Redmi Note 4G - Hallo sahabat Gadget Lop Gadget Terbaru, Mencari Informasi Seputar Gadget Terbaru yangberjudul Spesifikasi dan Harga Terbaru Xiaomi Redmi Note 4G , Saya telah menyediakan Informasi seputar Gadget terbaru yang bisa kamu dapatkan disini bersama Gadget Lop tempat nya Daftar Gadget terbaru dan juga termurah semua Informasi semua nya ada disini dan berikut Informasinya.

Informasi Gadget Terbaru : Spesifikasi dan Harga Terbaru Xiaomi Redmi Note 4G
Gadget Terbaru : Spesifikasi dan Harga Terbaru Xiaomi Redmi Note 4G

lihat juga


Spesifikasi dan Harga Terbaru Xiaomi Redmi Note 4G

Spesifikasi dan Harga Terbaru Xiaomi Redmi Note 4G - Pabrikan Gadget asal tiongkok yang sekarang sedang naik daun ini sedang di gemari para gadget mania, iya Xiaomi kini sudah terbilang merajai penjualan gadget, karena memang vendor asal tiongkok ini memberikan Gadget yang murah tetapi memiliki yang mumpuni. Kali ini kita akan mengulas Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4G yang di abndrol 2 Jutaan. Langsung aja simak Spesifikasinya.

Xiaomi Redmi Note 4G 

LAYAR 
Xiaomi Redmi Note 4G di bekali ukuran layar sebesar 5.5 inch HD, ukuran ini termasuk ukuran phablet, dengan komposisi teknologi IPS LCD capacitive touchscreen yang mampu menghasilkan 16 Juta warna. untuk resolusi Xiaomi Redmi Note 4G 4G sebesar 720 x 1280 pixels yang mempunyai kerapatan 267 PPI. 
KAMERA
Bagi anda yang suka dan hobby fotografi maupun selfie mungkin Xiaomi Redmi Note 4G inilah pilihan yang cocok, karena kamera Utama Xiaomi Redmi Note 4G berukuran 13 MP, kemampuan resolusi yang di hasilkan sebesar 4128 x 3096 pixels dan kamera depannya berukuran 5 MP yang mempunyai fitur  autofocus, LED Flash, Geo-tagoging, touch focus, face smile detection, dan HDR.
Buat anda yang suka memakai fitur video kali ini Xiaomi Redmi Note 4G mempunyai kualitas merekam video HD 1080p@30fps, sangat mumpuni dan hasil tidak akan meragukan.
KAPASITAS PENYIMPANAN
Xiaomi Redmi Note 4G, menyediakan memori internal berkapasitas 8 GB dan di bekali RAM dengan ukuran 2 GB. untuk Xiaomi Redmi Note 4G dilengkapi kapasitas tambahan memori eksternal MicroSD hingga kapasitas 64 GB.
DAPUR PACU
Dapur pacu  Xiaomi Redmi Note 4G cukup sangar, Prosessornya di tenagai oleh Quad coreberkecepatan 1.6 GHz serta kinerjanya di bantu chipset Qualcomm MSM8928 Snapdragon 400. Untuk mendukung kinerja dari dapur pacu disematkan sebuah pengolah grafis berupa Adreno 305. tetapi Xiaomi Redmi Note 4G masih menggunakan OS Android Versi v4.2 yaitu Jelly Bean.
JARINGAN
Sepertinamanya Xiaomi Redmi Note 4G, sudah di dukung dengan jaringan 4G LTE sehingga anda akan di manjakan dengan kecepatan akses internet.
Jaringan Xiaomi Redmi Note 4G
  • Jaringan 2G GSM 900 / 1800 / 1900
  • Jaringan 3G TD-SCDMA 1900 / 2000
  • Jaringan 4G TD-LTE 1900 / 2300 / 2600
  • EDGE dan GPRS
                     Harga Xiaomi Redmi Note 4G Terbaru 
BATTERY
Xiaomi Redmi Note 4G kapasitas battery yang lumayan besar dan berjenis Li-po dengan kapasitas maksimal hingga 3200 mAh. sehingga anda akan lebih lama bermain main dengan  Xiaomi Redmi Note 4G.
Harga Xiaomi Redmi Note 4G Terbaru Bulan ini di Indonesia
Xiaomi Redmi Note 4G di bandrol kisaran Harga Rp 2.100.000,-. Harga cukup terjangkau bukan? untuk anda yang berminat bisa mendapatkannya dengan mengunjungi langsung Outlet HP terdekat. Harga Xiaomi Redmi Note 4G  dapat berubah sewaktu-waktu, untuk beberapa daerah juga biasanya memiliki perbedaan Harga.


Demikianlah Artikel Spesifikasi dan Harga Terbaru Xiaomi Redmi Note 4G

Sekian informasi Gadget Terbaru Spesifikasi dan Harga Terbaru Xiaomi Redmi Note 4G , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Informasi Gadget Terbaru yang saat ini lagi Trend.

Anda sedang membaca artikel Spesifikasi dan Harga Terbaru Xiaomi Redmi Note 4G dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetlop.blogspot.com/2015/09/spesifikasi-dan-harga-terbaru-xiaomi_9.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Terbaru Xiaomi Redmi Note 4G "

Post a Comment