loading...

Di Bekali 4G LTE Ini Dia Spesifikasi dan Harga Andromax R

Di Bekali 4G LTE Ini Dia Spesifikasi dan Harga Andromax R - Hallo sahabat Gadget Lop Gadget Terbaru, Mencari Informasi Seputar Gadget Terbaru yangberjudul Di Bekali 4G LTE Ini Dia Spesifikasi dan Harga Andromax R, Saya telah menyediakan Informasi seputar Gadget terbaru yang bisa kamu dapatkan disini bersama Gadget Lop tempat nya Daftar Gadget terbaru dan juga termurah semua Informasi semua nya ada disini dan berikut Informasinya.

Informasi Gadget Terbaru : Di Bekali 4G LTE Ini Dia Spesifikasi dan Harga Andromax R
Gadget Terbaru : Di Bekali 4G LTE Ini Dia Spesifikasi dan Harga Andromax R

lihat juga


Di Bekali 4G LTE Ini Dia Spesifikasi dan Harga Andromax R

Di Bekali 4G LTE Ini Dia Spesifikasi dan Harga Andromax R - Smartphone keluaran smartfren tidak hanya mengeluarkan Andromax Q tetapi kini smartfren juga mengeluarkan seri terbarunya yaitu Androma R yang mengusung teknologi 4G LTE, kabar di pasaran Andromax versi R ini di bandrol 1.6 Juta lebih mahal di bandingkan Andromax Q iya memang versi Andromax R lebih tinggi di banding Andromax Q.
lalu apa saja spesifikasi yang di bekali Andromax R? Mari simak.



Desain Big Screen
Smartfren Andromax R di desain dengan tampilan elegan dan tegas dan termasuk ponsel yang Big Screen dengan layar 5 inchi serta beresolusi  HD 1280×720 Piksel dengan kerapatan layar 304 ppi (piksel per inchi) yang sudah berteknologi teknologi IPS (In Plane Switching) sehingga memiliki sudut pandang yang luas.


Prosesor Quad Core
Smartfren Andromax R memiliki dapurpacu Chipset Qualcomm Snapdragon 410 serta prosesor Quad Core ARM Cortex A53 64 bit yang memiliki kecepatan hingga 1,4 GHz dengan sistem operasi Android terbaru versi 5.0 Lollipop


Kamera 13 MP
Smartfren Andromax R memiliki kamera utama yaitu 8 MP serta kamera depan yang cukup besar 5 MP dan cocok untuk yang berhoby selfie, kamera Andromax R sudah memiliki Autofokus, Led Flash dan beberapa fitur editing dan hasil jepretan bisa di simpan di memori internal yang berukuran 8 GB

Konektivitas
Ponsel ini akan menjadi pesaing berat bagi Lenovo A6000, Xiaomi Redmi 2S, dan Wiko Rainbow sebab dengan kisaran harga yang setara kelebihan Andromax R adalah dukungan 4G LTE dan CDMA. Selain itu terdapat opsi konektivitas lain seperti WiFi, serta Bluetooth. Untuk memenuhi kebutuhan daya, smartphone ini dilengkapi dengan baterai sebesar 2200 mAh.
Baca : Review Lenovo A600 , Review Redmi 2S

Harga Smartfren Andromax R
Mulai dipasarkan awal bulan depan, Harga Andromax R ini hanya dibanderol Rp. 1.599.000 saja. Tentu kehadiran Andromax R ini akan menambah sengit persaingan smartphone di kelas entry level.



Demikianlah Artikel Di Bekali 4G LTE Ini Dia Spesifikasi dan Harga Andromax R

Sekian informasi Gadget Terbaru Di Bekali 4G LTE Ini Dia Spesifikasi dan Harga Andromax R, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Informasi Gadget Terbaru yang saat ini lagi Trend.

Anda sedang membaca artikel Di Bekali 4G LTE Ini Dia Spesifikasi dan Harga Andromax R dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetlop.blogspot.com/2015/09/di-bekali-4g-lte-ini-dia-spesifikasi_7.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Di Bekali 4G LTE Ini Dia Spesifikasi dan Harga Andromax R"

Post a Comment