loading...

Spesifikasi Harga Aldo AS 5, Smartphone 5.5 Inci Bertenaga Octa Core

Spesifikasi Harga Aldo AS 5, Smartphone 5.5 Inci Bertenaga Octa Core - Hallo sahabat Gadget Lop Gadget Terbaru, Mencari Informasi Seputar Gadget Terbaru yangberjudul Spesifikasi Harga Aldo AS 5, Smartphone 5.5 Inci Bertenaga Octa Core, Saya telah menyediakan Informasi seputar Gadget terbaru yang bisa kamu dapatkan disini bersama Gadget Lop tempat nya Daftar Gadget terbaru dan juga termurah semua Informasi semua nya ada disini dan berikut Informasinya.

Informasi Gadget Terbaru : Spesifikasi Harga Aldo AS 5, Smartphone 5.5 Inci Bertenaga Octa Core
Gadget Terbaru : Spesifikasi Harga Aldo AS 5, Smartphone 5.5 Inci Bertenaga Octa Core

lihat juga


Spesifikasi Harga Aldo AS 5, Smartphone 5.5 Inci Bertenaga Octa Core

Gadget Terbaru 2016Hallo, Apa Kabar Anda Hari Ini? mudah-mudahan masih selalu diberi kesehatan ya! Pada perjumpaan kali ini kita akan berdiskusi tentang Spesifikasi Harga Aldo AS 5, Smartphone 5.5 Inci Bertenaga Octa Core.

Aldo smartphone kembali merilis produk unggulannya yang siap bersaing dengan smartphone merek lainnya. Smartphone yang akan hadir dengan Layar berukuran 5.0 inch WVGA/IPS dengan teknologi IPS capacitive touchscreen, 16M colors yang mempunyai resolusi 480 x 854 piksel ini diberi nama Aldo AS8. Informasi selengkapnya silahkan simak pembahasan di bawah ini.


Berikut ini adalah Aldo AS8 berdasarkan kabar yang beredar dari banyak media:

Aldo AS8 resmi dirlis pada tahun 2015 tersedia dengan dua pilihan warna yaitu White dan Gold hadir dengan sistem operasi android v4.4.2 (Kitkat) dengan kecepatan CPU sampai dengan Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 yang dapat digunakan untuk Dual SIM. AS8 dapat digunakan pada jaringan 2G network seperti GSM 800 / 900 / 1800 / 1900 dan juga 3G network seperti HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100.

Memori Aldo AS8 dibekali dengan 8GB memori utama yang didukung dengan adanya RAM 1GB dan anda juga dapat memanfaatkan MicroSD yang dapat menampung sampai dengan 32GB lebih. Baterai AS8 menggunakan teknologi Li-lon 1500 mAh battery yang dapat digunakan untuk kebutuhan standar gadget.

Bodi AS8 mempunyai ukuran tinggi 145.5 mm dan dengan lebar 75.2 mm akan membuat nyaman di gunakan pada tangan orang dewasa. Kamera yang disertakan pada Aldo AS8 adalah dengan menggunakan kamera depan 2 megapiksel dan kamera utama 5 megapiksel. Koneksi yang dapat digunakan menggunakan Aldo AS8 adalah dengan Wi-Fi 802.11 b / g / n, Wi-Fi Direct dan juga Hotspot.

Harga Aldo AS8 dibanderol dengan kisaran harga 1,4 jutaan.

Demikian diskusi tentang Spesifikasi Harga Aldo AS 5, Smartphone 5.5 Inci Bertenaga Octa Core. Semoga bermanfaat dan jangan lupa berkunjung kembali untuk informasi Aldo yang lebih banyak lagi.


Demikianlah Artikel Spesifikasi Harga Aldo AS 5, Smartphone 5.5 Inci Bertenaga Octa Core

Sekian informasi Gadget Terbaru Spesifikasi Harga Aldo AS 5, Smartphone 5.5 Inci Bertenaga Octa Core, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Informasi Gadget Terbaru yang saat ini lagi Trend.

Anda sedang membaca artikel Spesifikasi Harga Aldo AS 5, Smartphone 5.5 Inci Bertenaga Octa Core dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetlop.blogspot.com/2016/01/spesifikasi-harga-aldo-as-5-smartphone.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Spesifikasi Harga Aldo AS 5, Smartphone 5.5 Inci Bertenaga Octa Core"

Post a Comment