loading...

Review & Spesifikasi HTC One M7, Tipis Tapi Canggih

Review & Spesifikasi HTC One M7, Tipis Tapi Canggih - Hallo sahabat Gadget Lop Gadget Terbaru, Mencari Informasi Seputar Gadget Terbaru yangberjudul Review & Spesifikasi HTC One M7, Tipis Tapi Canggih, Saya telah menyediakan Informasi seputar Gadget terbaru yang bisa kamu dapatkan disini bersama Gadget Lop tempat nya Daftar Gadget terbaru dan juga termurah semua Informasi semua nya ada disini dan berikut Informasinya.

Informasi Gadget Terbaru : Review & Spesifikasi HTC One M7, Tipis Tapi Canggih
Gadget Terbaru : Review & Spesifikasi HTC One M7, Tipis Tapi Canggih

lihat juga


Review & Spesifikasi HTC One M7, Tipis Tapi Canggih

Gadget Terbaru 2016Hallo, Apa Kabar Anda Hari Ini? mudah-mudahan masih selalu diberi kesehatan ya! Pada perjumpaan kali ini kita akan berdiskusi tentang Review & Spesifikasi HTC One M7, Tipis Tapi Canggih.

HTC telah merilis produk andalannya yaitu pada HTC One M series yang telah siap untuk bersaing dengan produsen smartphone lainnya. HTC memang telah membuktikan kapabilitasnya dengan kesuksesan beberapa seri sebelumnya yang membuat HTC yakin untuk merilis produk HTC One M7.


Berikut ini adalah HTC One M7 berdasarkan kabar yang beredar dari banyak media:

HTC One M7 menggunakan platform sistem operasi Android with HTC Sense dan HTC BlinkFeed. CPU Speed yang digunakan adalah Qualcomm Snapdragon 600, Quad-core, 1.7 GHz. M7 juga dibekali dengan AC Adaptor Voltage range/frequency 100 ~ 240 V AC, 50/60 Hz dan DC output 5 V and 1 A.

M7 mempunyai ukuran 137.4 x 68.2 x 9.3 mm dengan berat 143g. Layar yang disertakan adalah 4.7 inci, full HD 1080p, 468 PPI. Memori HTC One M7 mempunyai total storage 32GB/64GB yang dilengkapi dengan adanya RAM berkapasitas 2GB DDR2. Baterai yang disertakan adalah Embedded rechargeable Li-polymer battery yang mempunyai kapasitas 2300 mAh dan dapat digunakan sampai dengan 500 jam (3G).

Kamera HTC One M7 dibekali dengan HTC ultrapixel camera yang mempunyai kamera depan berukuran 2.1 megapiksel, 88 wide angle lens with HDR capability dan juga dilengkapi dengan BSI sensor, pixel size2.0, Sensor size 1/3'. M7 telah dilengkapi dengan fitur multimedia seperti Playback dan juga Recording.

Harga HTC One M7 dibanderol dengan kisaran harga Rp.6.500.000 sampai dengan Rp.7.000.000.

Demikian diskusi tentang Review & Spesifikasi HTC One M7, Tipis Tapi Canggih. Semoga bermanfaat dan jangan lupa berkunjung kembali untuk informasi HTC yang lebih banyak lagi.


Demikianlah Artikel Review & Spesifikasi HTC One M7, Tipis Tapi Canggih

Sekian informasi Gadget Terbaru Review & Spesifikasi HTC One M7, Tipis Tapi Canggih, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Informasi Gadget Terbaru yang saat ini lagi Trend.

Anda sedang membaca artikel Review & Spesifikasi HTC One M7, Tipis Tapi Canggih dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetlop.blogspot.com/2016/01/review-spesifikasi-htc-one-m7-tipis.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Review & Spesifikasi HTC One M7, Tipis Tapi Canggih"

Post a Comment