loading...

Oppo R7 Spesifikasi RAM 3GB Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan

Oppo R7 Spesifikasi RAM 3GB Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan - Hallo sahabat Gadget Lop Gadget Terbaru, Mencari Informasi Seputar Gadget Terbaru yangberjudul Oppo R7 Spesifikasi RAM 3GB Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan, Saya telah menyediakan Informasi seputar Gadget terbaru yang bisa kamu dapatkan disini bersama Gadget Lop tempat nya Daftar Gadget terbaru dan juga termurah semua Informasi semua nya ada disini dan berikut Informasinya.

Informasi Gadget Terbaru : Oppo R7 Spesifikasi RAM 3GB Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan
Gadget Terbaru : Oppo R7 Spesifikasi RAM 3GB Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan

lihat juga


Oppo R7 Spesifikasi RAM 3GB Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan dan Kekurangan Oppo R7 Terbaru - Hp Oppo R7 merupakan salah satu produk smartphone Oppo yang sedang menyita banyak perhatian dari masyarakat. Smartphone yang dipasarkan pada kelas menengah keatas ini memiliki banyak kelebihan yang memang hanya akan ditemui pada HP Oppo terbaru ini. HP ini memiliki ftur kamera depan 8 MP dan kamera belakang 13 MP. Fasilitas ini akan sangat berguna bagi anda yang menyukai berfoto selfie atau melakukan video call.
Kelebihan dan Kekurangan Oppo R7 Terbaru
Kelebihan dan Kekurangan Oppo R7
HP Oppo android ini juga dilengkapi teknologi VOOC rapid charge yang memungkinkan engisian baterai bisa cepat dan lebih efektif. Untuk lebih lengkapnya, mari simak kelebihan dan kekurangan Oppo R7 dibawah ini:

Kelebihan Oppo R7

  • Memiliki desain yang elegan dan berkelas namun tetap memiliki body yang cukup tebal
  • Memiliki pelindung layar Corning Gorilla Glass 3 yang bisa melindungi dari hamper semua jenis goresan yang mungkin terjadi pada layar HP
  • Memiliki layar berteknologi AMOLED touchscreen yang menyediakan 16 juta warna sehingga bisa membuat foto-foto atau gambar-gambar yang ada terlihat lebih jelas dan lebih berwarna
  • Memiliki lebar layar 5 inci dan resolusi 1080 x 1930 pixels serta kerapatan -445 ppi sehingga membuat layar Oppo R7 terlihat tajam serta memungkinkan kita menonton multimedia dengan sudut pandang yang cukup luas serta kombinasi warna yang muncul nantinya akan terlihat seimbang.
  • Memori internal Oppo R7 16 GB ditambah dengan kemungkinan penambahan 128 GB microSD pada memori eksternalnya.
  • Sistem operasi Color IS 2.1 yang berbasis Kitkat 4.4.2 membuat HP ini mampu dioperasikan dengan fitur Screen-Off Gesture dan memudahkan memanage tema serta ikon-ikon lain pada layar HP
  • Kapasitas RAM yang besar yakni 3 GB dan dilengkapi dengan teknologi Adreno 405 yang akan membuat performa baik yang lancar ketika anda tengah bermain game.
  • Teknologi VOOC Rapid Charge pada HP ini memungkinkan anda mencharge HP hingga 75 % hanya dalam waktu 30 menit.
  • Kamera belakang 13b MP dilengkapi dengan sensor ISOCELL dan LED Flash tunggal yang sudah mendapatkan sertifikat.
  • Kamera belakanga 8 MP dilengkapi dengan fitur Beautify 2.0+ yang mampu mencerahkan kulit wajah sesuai jenis kelamin dan umur serta dapat membuat kulit terlihat lebih halus saat difoto.
  • Sudah bisa mengakses 4G LTE

Kekurangan Oppo R7

  • Harga Oppo R7 tergolong mahal
  • Belum memiliki NFC untuk media transfer data
  • Belum memiliki fitur Wi-Fi Dual Chanel
  • Slot micriSD menggunakan slot sim card kedua sehingga secara otomatis HP ini hanya bisa menggunakan satu sim card saja
  • Baterai tidak bisa dicopot

Harga Oppo R7

Daftar Harga Oppo memang bisa dikatakan cukup mahal untuk produk-produk yang ada selama ini. Untuk harga hp Oppo R7 terbaru resmi adalah Rp 4.999.000-. harga tersebut merupakan harga dari produsen sehingga bisa naik jika sudah sampai di toko-toko HP.
Keunggulan dan Kelemahan Oppo R7 Terbaru
Keunggulan dan Kelemahan Oppo R7
Baca Juga :
Spesifikasi dan Harga Oppo R7 Terbaru
Itu tadi merupakan beberapa ulasan mengenai keunggulan dan kelemahan Oppo R7. Semoga ulasan ini bisa membantu anda, dan bila anda tertarik dengan oppo smartphone tipe lain silahkan cek disini daftar harga hp oppo baru dan bekas.


Demikianlah Artikel Oppo R7 Spesifikasi RAM 3GB Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan

Sekian informasi Gadget Terbaru Oppo R7 Spesifikasi RAM 3GB Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Informasi Gadget Terbaru yang saat ini lagi Trend.

Anda sedang membaca artikel Oppo R7 Spesifikasi RAM 3GB Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetlop.blogspot.com/2015/12/oppo-r7-spesifikasi-ram-3gb-terbaru.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Oppo R7 Spesifikasi RAM 3GB Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan"

Post a Comment