loading...

Oppo R7 Lite Kamera 13MP Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan

Oppo R7 Lite Kamera 13MP Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan - Hallo sahabat Gadget Lop Gadget Terbaru, Mencari Informasi Seputar Gadget Terbaru yangberjudul Oppo R7 Lite Kamera 13MP Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan, Saya telah menyediakan Informasi seputar Gadget terbaru yang bisa kamu dapatkan disini bersama Gadget Lop tempat nya Daftar Gadget terbaru dan juga termurah semua Informasi semua nya ada disini dan berikut Informasinya.

Informasi Gadget Terbaru : Oppo R7 Lite Kamera 13MP Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan
Gadget Terbaru : Oppo R7 Lite Kamera 13MP Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan

lihat juga


Oppo R7 Lite Kamera 13MP Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan dan Kekurangan Oppo R7 Lite Terbaru- Oppo R7 Lite merupakan produk terbaru dari Oppo yang memiliki fitur serta kualitas sama dengan HP Oppo R7. Oppo R7 Lite ini memang menargetkan masyarakat yang ingin memiliki HP berkualitas sama dengan R7 namun dengan budget yang lebih rendah. HP Oppo R7 Lite ini memiliki beberapa keunggulan yang sama seperti pada versi sebelumnya.
Kelebihan dan Kekurangan Oppo R7 Lite
Kelebihan dan Kekurangan Oppo R7 Lite
HP Oppo terbaru ini memang memiliki RAM yang lebih kecil yakni 2 GB namun dengan performa yang sama seperti Oppo R7 karena processor berkecepatan 4 inti 1.5 Ghz Cortex-A53. Untuk lebih lengkapnya, mari simak kelebihan dan kekurangan Oppo R7 Lite dibawah ini:

Kelebihan Oppo R7 Lite

  • Memiliki layar yang cukup lebar yakni 5 inchi dengan kualitas layar HD
  • Menggunakan RAM 2 GB serta processor OCta Core-64 Bit
  • Menggunakan teknologi layar 2.5D yang memberikan efek Bezel atau terlihat lebih tipis pada sisi lengkung tepi layar HP
  • Memiliki komponan hardware dengan processor berkecepatan 4 inti 1.5 Ghz Cortex-A53 yang bisa mengkoordinir multitasking atau banyak aktifitas yang kita lakukan pada layar HP pada waktu yang bersamaaan
  • Memori internal Oppo R7 16 GB ditambah dengan kemungkinan penambahan 128 GB microSD pada memori eksternalnya.
  • Sistem operasi Android Lollipop V5.1 dengan tambahan fitur interface Color OS .1
  • Memiliki harga yang lebih murah dibandingkan versi sebelumnya namun dengan tetap menggunakan teknologi yang hamper sama.
  • Teknologi VOOC Rapid Charge pada HP ini memungkinkan anda mencharge HP hingga 75 % hanya dalam waktu 30 menit.
  • Memiliki port MicroUSB yang bisa digunakan untuk membaca file dari hardisk eksternal atau flashdisk melalui kabel USB-OTG
  • Kamera depan berkapasitas 8 MP dan kamera belakang sebesar 13 MP
  • Mampu mengakses jaringan 4G LTE untuk internetnya

Kekurangan Oppo R7 Lite

  • Baterai yang digunakan tidak bisa dicopot
  • Kapasitas baterai juga cukup kecil yakni hanya 2.320 mAh
  • Wi-Fi yang digunakan masih Wi-Fi biasa sehingga pengguna tidak bisa memanfaatkan 4G LTE jika bisa mengaksesnya sebab fitur Wi-Fi nya masih fitur regular 3G
  • Slot micriSD menggunakan slot sim card kedua sehingga secara otomatis HP ini hanya bisa menggunakan satu sim card saja
  • Belum menggunakan teknologi NFC

Harga Oppo R7 Lite

Daftar Harga Oppo dipasaran memang cukup mahal jika dibandingkan produsen local yang bisa mematok harga bahkan dibawah satu juta rupiah. Meskipun begitu, kita bisa melihat perbedaan kualitas yang ada pada produknya. Untuk harga hp Oppo R7 Lite terbaru resmi adalah Rp 3.999.000-. Harga tersebut adalah yang resmi dari produsen sehingga kemungkinan bisa berbeda jika sudah sampai di pasaran. Harga tersebut lebih murah satu juta rupiah dibandingkan harga Oppo R7 dengan perbedaan fitur yang tidak begitu banyak.
Keunggulan dan Kelemahan Oppo R7 Lite
Keunggulan dan Kelemahan Oppo R7 Lite
Baca Juga :
Spesifikasi dan Harga Oppo R7 Lite Terbaru
Itu tadi merupakan beberapa ulasan mengenai keunggulan dan kelemahan Oppo R7 Lite. Semoga ulasan ini bisa membantu anda dan bila anda tertarik dengan hp oppo tipe lain silahkan cek disini daftar harga oppo terbaru.


Demikianlah Artikel Oppo R7 Lite Kamera 13MP Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan

Sekian informasi Gadget Terbaru Oppo R7 Lite Kamera 13MP Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Informasi Gadget Terbaru yang saat ini lagi Trend.

Anda sedang membaca artikel Oppo R7 Lite Kamera 13MP Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetlop.blogspot.com/2015/12/oppo-r7-lite-kamera-13mp-terbaru-2016.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Oppo R7 Lite Kamera 13MP Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan"

Post a Comment