loading...

Oppo N1 Kamera Berputar 13MP Terbaru 2016, Review Kelebihan dan Kekurangan

Oppo N1 Kamera Berputar 13MP Terbaru 2016, Review Kelebihan dan Kekurangan - Hallo sahabat Gadget Lop Gadget Terbaru, Mencari Informasi Seputar Gadget Terbaru yangberjudul Oppo N1 Kamera Berputar 13MP Terbaru 2016, Review Kelebihan dan Kekurangan, Saya telah menyediakan Informasi seputar Gadget terbaru yang bisa kamu dapatkan disini bersama Gadget Lop tempat nya Daftar Gadget terbaru dan juga termurah semua Informasi semua nya ada disini dan berikut Informasinya.

Informasi Gadget Terbaru : Oppo N1 Kamera Berputar 13MP Terbaru 2016, Review Kelebihan dan Kekurangan
Gadget Terbaru : Oppo N1 Kamera Berputar 13MP Terbaru 2016, Review Kelebihan dan Kekurangan

lihat juga


Oppo N1 Kamera Berputar 13MP Terbaru 2016, Review Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan dan Kekurangan Oppo N1 Terbaru - Sepertinya vendor asal Cina,Oppoelectronicscorp tidak pernah kehabisan akal untuk bisa memenangkan pasar dengan menciptakan berbagai smartphone berkualitas tinggi, salah satunya adalah Hp Oppo N1 yang kelebihan dan kekurangan Oppo N1 ini menarik perhatian masyarakat. oppo N1 dirilis pada Oktober 2013 yang menitik beratkan pada kelebihannya dalam fotografi. Oppo N1 yang merupakan phone tablet ini memiliki kamera yang bisa diputar dari kebelakang kedepan ataupun dari depan kebelakang, dan hal ini belum pernah dimiliki oleh smartphone manapun di dunia. Kelebihan inilah yang mampu menarik perhatian pasar pada Oppo N1 terbaru ini.
Kelebihan dan Kekurangan Oppo N1
Kelebihan dan Kekurangan Oppo N1
Dalam kajian keunggulan dan Kelemahan Oppo N1, kelebihan Oppo N1 ini jelas berpusat pada kameranya karena memang Oppo N1 ini memang menonjolkan pada kemampuan fotografi tingkat tinggi. Oppo N1 ini menggunakan kamera dengan resolusi 13 MP buatan Sony dengan fitur-fitur yang setara dengan kamera SLR. Fitur-fitur yang terdapat dalam kamera Oppo N1 ini antara lain autofocus, dual-LEDflash, geo-tagging, touchfocus, rotatinglens,facedetection, panorama, HDR dan longexposure. Dengan layar 5.9 inchi yang memiliki resolusi 1920 x 1080 piksel ini membuat layar menjadi sangat jernih dan tajam. Kamera utama Oppo N1 ini juga mengusung customimageprocessor yang dikembangkan bersama dengan Fujitsu. Kamera depan juga tidak kalah mengagumkan dengan adanya dual LED flash dan autofocus, karena kemampuan rotating dari kamera.

Kelebihan lain dari Oppo N1 adalah desainnya dimana material body yang digunakan merupakan alumunium kelas premium dengan finishingpolycarbonat. Prosessor yang dimiliki oleh Oppo N1 ini menghasilkan performa yang maksimal karena menggunakan cipsetQualcommSnapdragon 600 dan prosesor Quadcore berkecepatan 1.7 Ghzkrait 300. Aktivitas multitasking juga dapat berjalan dengan baik dikarenakan adanya prosesor grafis Adreno 320 dan RAM 2 GB. Kelebihan dan kekurangan Oppo N1 juga berhubungan dengan konektivitas jaringannya dimanaOppo N1 memiliki sektor yang lengkap karena bisa menggunakan GPRS, EDGE dan HSDPA dan ada juga HSUPA untuk koneksi dengan internet.
Keunggulan dan Kelemahan Oppo N1
Keunggulan dan Kelemahan Oppo N1
Sistem operasi Oppo N1 ini menggunakan Android Jelly bean versi 4.2. Baterai Oppo N1 ini menggunakan baterai berkapasitas besar yaitu Li-Ion 3160 mAh. Kualitas suara Oppo N1 ini juga sangat baik karena menggunakan teknologi Dolby 1.5 digital sound didalamnya, sehingga mampu menghasilkan suara yang jelas untuk suara yang rendah sekalipun. Kapasitas memori juga tidak lepas jika membicarakan kelebihan dan kekurangan Oppo N1 dimanaOppo N1 ini memiliki memori internal berkapasitas 16 GB. Namun sayangnya, kekurangan dari Oppo N1 ini adalah tidak adanya slot untuk memori eksternal sehingga kita hanya bisa mengandalkan memori internal dari Oppo N1 ini.
Baca Juga :
Spesifikasi dan Harga Oppo N1
Kekurangan Oppo N1 ini adalah ukurannya yang terlalu besar yaitu 170.7 x 82.6 x 9 mm sehingga sulit untuk diletakkan kedalam kantung. Bagi para pendengar radio harus kecewa karena Oppo N1 ini tidak dilengkapi dengan fitur radio. Selain itu, Oppo N1 ini juga tidak tersedia video output. Lebih susah lagi, karena Oppo N1 menggunakan konsep unibody sehingga baterainya tidak bisa lepas karena menyatu dengan ponsel. Oppo N1 yang memiliki layar hampir 6 inchi ini hanya memiliki satu pilihan warna saja, yaitu putih dan bandrol dengan harga Rp. 6.999.000. Tentu saja harga ini cukup mahal untuk kantung masyarakat Indonesia, namun Oppo N1 memang memiliki spesifikasi dan kualitas yang berkelas sekelas dengan harganya. Demikian penjelasan tentang kelebihan dan kekurangan Oppo N1, semoga tulisan ini dapat bermanfaat bagi pembaca. Silahkan cek harga Oppo android baru dan bekas [DISINI]


Demikianlah Artikel Oppo N1 Kamera Berputar 13MP Terbaru 2016, Review Kelebihan dan Kekurangan

Sekian informasi Gadget Terbaru Oppo N1 Kamera Berputar 13MP Terbaru 2016, Review Kelebihan dan Kekurangan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Informasi Gadget Terbaru yang saat ini lagi Trend.

Anda sedang membaca artikel Oppo N1 Kamera Berputar 13MP Terbaru 2016, Review Kelebihan dan Kekurangan dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetlop.blogspot.com/2015/12/oppo-n1-kamera-berputar-13mp-terbaru.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Oppo N1 Kamera Berputar 13MP Terbaru 2016, Review Kelebihan dan Kekurangan"

Post a Comment