loading...

Oppo Find 5 Midnight Terbaru 2016, Review Kelebihan dan Kekurangan

Oppo Find 5 Midnight Terbaru 2016, Review Kelebihan dan Kekurangan - Hallo sahabat Gadget Lop Gadget Terbaru, Mencari Informasi Seputar Gadget Terbaru yangberjudul Oppo Find 5 Midnight Terbaru 2016, Review Kelebihan dan Kekurangan, Saya telah menyediakan Informasi seputar Gadget terbaru yang bisa kamu dapatkan disini bersama Gadget Lop tempat nya Daftar Gadget terbaru dan juga termurah semua Informasi semua nya ada disini dan berikut Informasinya.

Informasi Gadget Terbaru : Oppo Find 5 Midnight Terbaru 2016, Review Kelebihan dan Kekurangan
Gadget Terbaru : Oppo Find 5 Midnight Terbaru 2016, Review Kelebihan dan Kekurangan

lihat juga


Oppo Find 5 Midnight Terbaru 2016, Review Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan dan Kekurangan Oppo Find 5 Midnight – Salah satu ponsel pintar canggih kelas premium besutan Oppo adalah hp Oppo Find 5 Midnigt. Oppo memang perusahaan elektronik yang baru bergerak di bidang smartphone skitar tahun 2013 lalu. Namun kehadiran smartphone Oppo ini bisa dibilang cukup baik dengan spesifikasinya yang rata-rata menjanjikan. Bahkan, smartphone Oppo ini juga disebut-sebut hadir sebagai smartphone kelas premium. Salah satu daya tarik yang terdapat dari Oppo Find 5 Midnight ini sendiri terletak pada kualitas kameranya yang menggunakan kamera utama berkekuatan 13 MP. Pembahasan lebih detail mengenai kelebihan dan kekurangannya adalah sebagai berikut.
Kelebihan dan Kekurangan Oppo Find 5 Midnight
Kelebihan dan Kekurangan Oppo Find 5 Midnight
Hal pertama yang layak diperbincangkan dari keunggulan dan kelemahan hp Oppo Find 5 Midnight adalah dari segi desainnya. Ponsel pintar nan canggih ini menggunakan layar dengan ukuran 5 inchi yang didukung dengan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen yang mampu menghasilkan kedalaman 16 juta warna. Layar ini juga telah dilengkapi dengan pelindung tipe Corning Gorilla Glass 2 yang membuat layar tetap sempurna dan tahan terhadap goresan dan sesuatu yang mampu merusak layar. Selanjutnya fitur kamera yang ada pada ponsel pintar ini juga sangat mumpuni, yaitu dengan kehadiran kamera utama berkekuatan 13 MP dan kamera depan berkekuatan 1.9 MP. Kamera utama ini dilengkapi dengan fitur auto focus, LED Flas, resolusi 4128 x 3096 piksel, geo tagging, touch focus, panorama, face detection, dan HDR.

Lanjut lagi ke bagian dapur pacunya, Oppo android Find 5 Midnight ini ditenagai oleh prosesor Quad Core yang memiliki kecepatan 1.5 GHz Krait yang terdapat dalam chipset Qualcomm APQ 8064 Snapdragon. Sistem pengolah grafis yang digunakan adalah GPU Adreno 320 dengan sensor Gyro, Accelerometer, Compass, dan Proximity. Sistem operasi yang digunakan adalah Android Jelly Bean bersi 4.2.1 yang sudah memungkinkan aplikasi BBM. Performa ini dipadukan dengan RAM yang cukup luas, yaitu sebesar 2 GB. Bagian penyimpanan ini juga masih dapat diperluas dengan memori internal sebesar 32 GB. Sampai saat ini, kelebihan dan kekurangan hp Oppo terbaru Find 5 Midnight ini memang belum begitu terlihat.
Keunggulan dan Kelemahan Oppo Find 5 Midnight
Keunggulan dan Kelemahan Oppo Find 5 Midnight
Baik, kemudian kita akan lanjut lagi ke bagian fitur-fitur yang menempel pada smartphone yang canggih ini. Ponsel ini didukung dengan adanya NFC, yaitu sebuah teknologi canggih untuk mentransfer data lebih cepat dengan jarak dekat. Kapasitas battery juga cukup mumpuni, yaitu dengan adanya battery Li-Ion yang memiliki kapasitas 2.500 mAh yang mampu membuat ponsel anda aktif dalam waktu yang lebih lama. Ada juga fitur GPS dan Bluetooth versi 4 yang cukup cepat dalam mentransfer data. Kelebihan dan kekurangan hp Oppo Find 5 Midnight bisa anda nilai sendiri seperti yang telah dijelaskan.
Baca Juga :
Spesifikasi dan Harga Oppo Find 5 Midnight
Beberapa kekurangan yang menempel pada smartphone ini adalah tidak tersedianya slot memory yang membuat si pemakai dipaksa harus puas dengan RAM sebesar 2 GB dab juga memori internal sebesar 32 GB. Kekurangan lain adalah tidak adanya fitur Radio FM, dan juga harganya yang terbilang cukup mahal. Satu unit ponsel pintar Oppo Find 5 Midnight ini dihargai sekitar Rp 5.9 juta. anda memang harus menyediakan rupiah lebih banyak untuk dapat membawa pulang ponsel pintar nan canggih ini. Pilihan warna yang tersedia adalah hitam dan putih. Demikian adalah penjelasan lengkap mengenai keunggulan dan kelemahan Oppo Find 5 Midnight untuk anda, selahkan cek tipe dan harga hp oppo terbaru [DISINI]


Demikianlah Artikel Oppo Find 5 Midnight Terbaru 2016, Review Kelebihan dan Kekurangan

Sekian informasi Gadget Terbaru Oppo Find 5 Midnight Terbaru 2016, Review Kelebihan dan Kekurangan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Informasi Gadget Terbaru yang saat ini lagi Trend.

Anda sedang membaca artikel Oppo Find 5 Midnight Terbaru 2016, Review Kelebihan dan Kekurangan dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetlop.blogspot.com/2015/12/oppo-find-5-midnight-terbaru-2016.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Oppo Find 5 Midnight Terbaru 2016, Review Kelebihan dan Kekurangan"

Post a Comment