loading...

Samsung Galaxy On5 Rumor Spesifikasi Dan Harga Rilis

Samsung Galaxy On5 Rumor Spesifikasi Dan Harga Rilis - Hallo sahabat Gadget Lop Gadget Terbaru, Mencari Informasi Seputar Gadget Terbaru yangberjudul Samsung Galaxy On5 Rumor Spesifikasi Dan Harga Rilis, Saya telah menyediakan Informasi seputar Gadget terbaru yang bisa kamu dapatkan disini bersama Gadget Lop tempat nya Daftar Gadget terbaru dan juga termurah semua Informasi semua nya ada disini dan berikut Informasinya.

Informasi Gadget Terbaru : Samsung Galaxy On5 Rumor Spesifikasi Dan Harga Rilis
Gadget Terbaru : Samsung Galaxy On5 Rumor Spesifikasi Dan Harga Rilis

lihat juga


Samsung Galaxy On5 Rumor Spesifikasi Dan Harga Rilis

Spesifikasi Samsung Galaxy On5 - Akhir tahun ini vendor ponsel pintar android asal korea selatan sedang gencar meluncurkan produk produk terbarunya, Yups Samsung baru baru ini akan siap meluncurkan ponsel pintarnya yang di namai Samsung Galaxy On5 bukan hanya itu saja samsung juga bakal meluncurkan tipe di atas Samsung Galaxy On5 yaitu Samsung Galaxy On7. Walaupun belum resmi meluncur di pasaran namun informasi spesifikasi Hp Samsung Galaxy On5 sudah beredar di situs internet. Langsung saja untuk ulasan lengkap mengenai Spesfikasi dan Harga Samsung Galaxy On5.
Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy On7
Samsung Galaxy On5 Spesifikasi

Body & Layar HD Samsung Galaxy On5, Pada bagian body Samsung Galaxy On5 memiliki ukuran 142.3 x 72.1 x 8.5 mm dan berat 149 g bisa dikatan ponsel yang satu ini memiliki berat yang lumayan ringan. Untuk ukuran layar sendiri Samsung Galaxy On5 mengusung ukuran Phablet yaitu 5 Inchi yang sudah di bekali dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan kerapatan ~288 ppi. Sayangnya kemungkinan Samsung Galaxy On5 belum dilapisi dengan Corning Gorilla Glass dan tipe layarnya masih menggunakan TFT.

Dapur Pacu Samsung Galaxy On5, pada bagi tenaga Samsung Galaxy On5 mengandalkan jenis processor yang sangat berhemat energi yaitu Cortex-A7 dengan tenaga 4 inti processor yaitu Quad-core berkecepatan 1.3 GHz, Chipset Exynos 3475 sebagai pengolah grafisnya ponsel ini mengandalkan pengolah grafis Mali-T720 tak lupa Samsung Galaxy On5 menyematkan RAM 1,5 GB dengan begitu ponsel pintar dari samsung ini akan mempunyai performa yang maksimal yang akan bekerja pada OS Android Versi 5.1 Lollipop.

Kamera Utama Berlensa 8 MP, Pada bagian pengambil gambar Samsung Galaxy On5  sudah di bekali lensa yang lumayan besar yaitu 8 MP dan pada kamera depan nya menggunakan lensa 5 MP, kamera depan bisa dikatakan baik dengan lensa yang lumayan besar karena dengan 5MP aktifitas foto selfie dan video call cukup menghasilkan gambar yang maksimal. Untuk fitur lengkap pada kameranya Samsung Galaxy On5 di bekali fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection dan tak lupa dalam mengambil video ponsel ini dapat menghasilkan resolusi Full HD 1080p@30fps. Untuk penyimpanan ponsel ini sudah membenamkan 8 GB untuk penyimpanan internalnya dan mampu ditambahkan MicroSD dengan kapasitas penyimpanan maksimal 128 GB.

Konektifitas Samsung Galaxy On5 4G LTE, Menyinggung pada bagian konektivitas Samsung Galaxy On5 sudah mengusung teknologi 4G LTE, sehingga anda akan dimanjakan dengan jelajah internet yang super cepat. Fitur lain pelengkap konektivitas antara lain Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetoot, microUSB v2.0.

Harga Rilis Samsung Galaxy On5 di Indonesia, Rumor beredar ponsel ini akan hadir dan secara resmi meluncur pada bulan november mendatang. informasi yang di dapat Harga Samsung Galaxy On5 akan di hargai Rp 2.800.000 catatan bahwa harga tersebut hanyalah prediksi dan belum resmi.


Demikianlah Artikel Samsung Galaxy On5 Rumor Spesifikasi Dan Harga Rilis

Sekian informasi Gadget Terbaru Samsung Galaxy On5 Rumor Spesifikasi Dan Harga Rilis, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Informasi Gadget Terbaru yang saat ini lagi Trend.

Anda sedang membaca artikel Samsung Galaxy On5 Rumor Spesifikasi Dan Harga Rilis dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetlop.blogspot.com/2015/10/samsung-galaxy-on5-rumor-spesifikasi_24.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Samsung Galaxy On5 Rumor Spesifikasi Dan Harga Rilis"

Post a Comment