loading...

HP Samsung Galaxy Grand On Spesifikasi dan Harga Terbaru

HP Samsung Galaxy Grand On Spesifikasi dan Harga Terbaru - Hallo sahabat Gadget Lop Gadget Terbaru, Mencari Informasi Seputar Gadget Terbaru yangberjudul HP Samsung Galaxy Grand On Spesifikasi dan Harga Terbaru, Saya telah menyediakan Informasi seputar Gadget terbaru yang bisa kamu dapatkan disini bersama Gadget Lop tempat nya Daftar Gadget terbaru dan juga termurah semua Informasi semua nya ada disini dan berikut Informasinya.

Informasi Gadget Terbaru : HP Samsung Galaxy Grand On Spesifikasi dan Harga Terbaru
Gadget Terbaru : HP Samsung Galaxy Grand On Spesifikasi dan Harga Terbaru

lihat juga


HP Samsung Galaxy Grand On Spesifikasi dan Harga Terbaru

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Grand On - Kali ini samsung akan resmi meluncurkan ponsel pintarnya dengan kelas menengah kebawah, Ya. Samsung Galaxy Grand On akan meluncur bulan oktober ini. Menurut informasi yang di dapat spesifikasi dari  Galaxy Grand On akan mengusung perangkat keras yang lumayan tinggi untuk kelas menengah kebawah. Lalu apa saja spesifikasi dan harga Galaxy Grand On? Mari simak ulasan tentang Samsung Galaxy Grand On berikut ini.

Samsung Galaxy Grand On

Samsung Galaxy Grand On Segi Desain, Pada segi desain Samsung Galaxy Grand On mengandalkan material plastik sebagai pembalut bodynya yang memiliki ukuran 142 x 71.9 x 8.5 mm, ketebalan 8.5 mm dan total berat 140 g. Karena menggunakan material plastik Samsung Galaxy Grand On akan memiliki bobot yang sangat riangan. untuk ukuran layar Samsung Galaxy Grand On mengusung layar yang lumayan besar dengan ukuran 5.1 inchi dengan resolusi yang sudah termasuk HD 720 x 1280 pixels dan kerapatan ~288 ppi kelemahan dari Samsung Galaxy Grand On dalam segi layar belum adanya Corning Gorilla Glass .

Spesfikasi Tenaga Samsung Galaxy Grand On, Berbicara dalam segi tenaga Samsung Galaxy Grand On mengunakan 4 tenaga inti processor atau Quad-core dengan kecepatan 1.3 GHz Cortex-A7 dan berchipset Exynos 3475 tak lupa Samsung Galaxy Grand On memiliki kelebihan pada sektor RAM karena sudah menyematkan RAM ukuran 1 GB. dengan begitu dalam segi tenaga Samsung Galaxy Grand On akan memliki performa yang lumayan yang akan beroperasi di OS Android Lollipop 5.1.

Konektifitas Samsung Galaxy Grand On, Menyinggung pada sektor konektifitas Samsung Galaxy Grand On memiliki kelebihan pada konektivitasnya karena Samsung Galaxy Grand On sudah mengusung jaringan tercepat yaitu 4G LTE yang akan memiliki kecepatan yang cepat . Samsung Galaxy Grand On memiliki fitur Dual SIM sehingga anda akan tidak di rebetkan dengan gonta ganti SIM, untuk fitur pelengkap konektifitas antara lain Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.1, microUSB v2.0. 

Sektor Fotografi Samsung Galaxy Grand On, Pada Sektor pengambil gambar Samsung Galaxy Grand On memiliki kamera utama yang lumayan besar dengan mengusung lensa 8 MP dan untuk penggemar foto selfie mungkin Samsung Galaxy Grand On adalah salah satu pilihan yang terbaik, karena Samsung Galaxy Grand On membenamkan kamera depan sebesar 5 MP yang akan menghasilkan foto selfie maupun video call yang jernih.tak lupa sebagai penyimpanan hasil olah gambar Samsung Galaxy Grand On sudah menyediakan memori internal sebesar 8 GB dan mampu menambahan Memori External sebesar 128 GB.

Harga  Samsung Galaxy Grand On Terbaru, Untuk harga Samsung Galaxy Grand On sayangnya belum ada bocoran dan informasi yang pasti karena memang ponsel ini akan di luncurkan pada bulan november mendatang. tetapi dilihat dari segi spesifikasi yang lumayan dan sudah menggunakan jaringan 4G LTE kemungkinan Harga yang akan di bandrol cukup lumayan tinggi karena memang brand samsung memiliki harga yang cukup merogoh gocek.

Tabel Spesifikasi Lengkap  Samsung Galaxy Grand On



Kartu SimDual SIM
Dimensi142 x 71.9 x 8.5 mm
Berat140 g
LayarIPS capacitive touchscreen, 5.1 inches, 720 x 1280 pixels (~288 ppi pixel density)
MemoriInternal 8 GB, Eksternal : MicroSD maksimum 128 GB
Ram1 GB
Sistem OperasiAndroid Lollipop 5.1
ChipsetExynos 3475
CPUQuad-core 1.3 GHz Cortex-A7
KonektivitasHSDPA LTE , Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.1, microUSB v2.0
Kamera Belakang8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
Kamera Depan5 Megapixel
BateraiLi-Ion 2600 mAh


Tags : Hp Samsung, Hp Samsung Galaxy, Harga Hp Samsung, Daftar Harga Samsung Galaxy, Harga Samsung Terbaru, Harga Samsung Galaxy Bulan Ini.


Demikianlah Artikel HP Samsung Galaxy Grand On Spesifikasi dan Harga Terbaru

Sekian informasi Gadget Terbaru HP Samsung Galaxy Grand On Spesifikasi dan Harga Terbaru, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Informasi Gadget Terbaru yang saat ini lagi Trend.

Anda sedang membaca artikel HP Samsung Galaxy Grand On Spesifikasi dan Harga Terbaru dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetlop.blogspot.com/2015/10/hp-samsung-galaxy-grand-on-spesifikasi_24.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "HP Samsung Galaxy Grand On Spesifikasi dan Harga Terbaru"

Post a Comment