loading...

Samsung Galaxy On7 Spesifikasi Lengkap dan Harga Rilis

Samsung Galaxy On7 Spesifikasi Lengkap dan Harga Rilis - Hallo sahabat Gadget Lop Gadget Terbaru, Mencari Informasi Seputar Gadget Terbaru yangberjudul Samsung Galaxy On7 Spesifikasi Lengkap dan Harga Rilis, Saya telah menyediakan Informasi seputar Gadget terbaru yang bisa kamu dapatkan disini bersama Gadget Lop tempat nya Daftar Gadget terbaru dan juga termurah semua Informasi semua nya ada disini dan berikut Informasinya.

Informasi Gadget Terbaru : Samsung Galaxy On7 Spesifikasi Lengkap dan Harga Rilis
Gadget Terbaru : Samsung Galaxy On7 Spesifikasi Lengkap dan Harga Rilis

lihat juga


Samsung Galaxy On7 Spesifikasi Lengkap dan Harga Rilis

Spesifikasi Samsung Galaxy On7 - Pada artikel sebelumnya sudah membahas Samsung Galaxy On5, dan kali ini pada artikel ini akan membahas tipe Samsung Galaxy On7 yang dimana tipe ini adalah tipe dengan spesifikasi yang lebih unggul di bandingkan dengan tipe sebelumnya Samsung Galaxy On5. Vendor ponsel pintar asal korea selatan telah siap meluncurkan seri Samsung Galaxy On5 dan Samsung Galaxy On7 pada november mendatang. Perbedaan mencolok pada Samsung Galaxy On7 dengan Samsung Galaxy On5 adalah bisa dilihat langsung untuk ukuran Samsung Galaxy On7 memiliki ukuran yang lebih besar yaitu mengusung ukuran phablet 5.5 inchi dan bukan hanya itu saja dalam segi fotografi Samsung Galaxy On7 memiliki kamera utama sebesar 13 MP lebih besar dari pada Samsung Galaxy On5 yang hanya 8 MP.  Lalu apa saja spesifikasi lengkap Samsung Galaxy On7 dan harga Samsung Galaxy On7 di indonesia? Langsung saja ulasan Samsung Galaxy On7 secara lengkapnya.

Spesifikasi Samsung Galaxy On7

Body dan Layar Samsung Galaxy On7, Pada segi ukuran Samsung Galaxy On7 memiliki ukuran yang lebih besar ketimbang Samsung Galaxy On5 karena Samsung Galaxy On7 mengusung layar dengan ukuran lumayan besar dan lebar 5.5 inchi yang memiliki ukuran dimensi 151.8 x 77.5 x 8.2 mm dan memiliki berat yang ringan yaitu 172 g. meskipun layarnya lebar namun dalam spesifikasi resolusi dan type layarnya tidak ada perubahan dan tetap seperti tipe Samsung Galaxy On5. Samsung Galaxy On7 menggunakan resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan kerapatan ~267 ppi  dan pada layar Samsung Galaxy On7 belum tahu apakah akan di lapisi corning gorilla glass atau tidak.

Dapur Pacu Samsung Galaxy On7, pada bagi tenaga Samsung Galaxy On7 kemungkinan tak jauh berbeda dengan Samsung Galaxy On5 yang mengandalkan jenis processor Cortex-A7 dengan tenaga 4 inti processor yaitu Quad-core, namun pada kecepatan processor sepertinya Galaxy On7 memiliki kecepatan di bawah sodaranya yaitu berkecepatan 1.2 GHz, dan tetap menggunakan Chipset Exynos 3475 sebagai pengolah grafisnya ponsel ini mengandalkan pengolah grafis Mali-T720, RAM 1,5 GB dengan begitu ponsel pintar dari samsung ini akan mempunyai performa yang maksimal yang akan bekerja pada OS Android Versi 5.1 Lollipop. Secara tenaga Samsung Galaxy On7 dan Samsung Galaxy On5 akan memiliki performa yang sama.

Kamera utama Samsung Galaxy On7 13 MP, Berbeda dengan Samsung Galaxy On5 yang hanya menggunakan kamera utama 8 MP kali ini Samsung Galaxy On7 mengusung lensa yang lumayan besar dengan lensa utama 13 MP dan kamera depanya tidak ada perubahan dengan membenamkan 5 MP untuk aktivitas selfie dan video call. untuk hasil rekaman videonya pun tak ada perunahan Samsung Galaxy On7 akan menghasilkan resolusi video 1080p@30fps. Fitur pelengkap lainya autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, pada penyimpanan internal tidak ada penaikan spesifikasi yang hanya mengandalkan 8 GB dan tambahan penyimpanan eksternal mencapai 128 GB.

Konektifitas Samsung Galaxy On7 4G LTE, Menyinggung pada bagian konektivitas Samsung Galaxy On7 sudah mengusung teknologi 4G LTE, sehingga anda akan dimanjakan dengan jelajah internet yang super cepat. Fitur lain pelengkap konektivitas antara lain Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetoot, microUSB v2.0.
 
Harga Rilis Samsung Galaxy On7 di Indonesia, dilihat dari spesifikasi perbandingan Samsung Galaxy On7 dan Samsung Galaxy On5 tidaklah signifikan karena spesifikasi Samsung Galaxy On7 hanya memiliki keunggulan spesifikasi pada ukuran layar dan lensa utamanya yang menyematkan 13 MP. Untuk harga Samsung Galaxy On7 kemungkinan akan di bandrol lebih mahal di bandingkan Samsung Galaxy On5. untuk di pasar indonesia Samsung Galaxy On7 akan di hargai 3 Jutaan. Harga tersebut belum final karena ponsel ini akan rilis pada bulan november mendatang 


Demikianlah Artikel Samsung Galaxy On7 Spesifikasi Lengkap dan Harga Rilis

Sekian informasi Gadget Terbaru Samsung Galaxy On7 Spesifikasi Lengkap dan Harga Rilis, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Informasi Gadget Terbaru yang saat ini lagi Trend.

Anda sedang membaca artikel Samsung Galaxy On7 Spesifikasi Lengkap dan Harga Rilis dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetlop.blogspot.com/2015/10/samsung-galaxy-on7-spesifikasi-lengkap_24.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Samsung Galaxy On7 Spesifikasi Lengkap dan Harga Rilis"

Post a Comment