loading...

Spesifikasi dan Harga iPhone 6s Plus Mengusung Layar 3D Touch

Spesifikasi dan Harga iPhone 6s Plus Mengusung Layar 3D Touch - Hallo sahabat Gadget Lop Gadget Terbaru, Mencari Informasi Seputar Gadget Terbaru yangberjudul Spesifikasi dan Harga iPhone 6s Plus Mengusung Layar 3D Touch, Saya telah menyediakan Informasi seputar Gadget terbaru yang bisa kamu dapatkan disini bersama Gadget Lop tempat nya Daftar Gadget terbaru dan juga termurah semua Informasi semua nya ada disini dan berikut Informasinya.

Informasi Gadget Terbaru : Spesifikasi dan Harga iPhone 6s Plus Mengusung Layar 3D Touch
Gadget Terbaru : Spesifikasi dan Harga iPhone 6s Plus Mengusung Layar 3D Touch

lihat juga


Spesifikasi dan Harga iPhone 6s Plus Mengusung Layar 3D Touch

Spesifikasi dan Harga  iPhone 6s Plus Mengusung Layar 3D Touch - Akhirnya baru-baru ini Apple telah resmi merilis Gadget terbarunya, iPhone 6s Plus akan di lepas di pasar dunia walupun belum tahu kapan Gadget cantik ini akan di pasarkan di Indonesia, iPhone 6s Plus di harapkan akan bersaing dengan  rival tangguhnya yaitu Samsung Galaxy S6 dan Gadget Premium lainya, Bersamaan rilisnya iPhone 6s Plus Tak lupa Apple kali ini juga merilis OS terbarunya yaitu iOS 9 dan iPhone 6s Plus sudah mengusung OS iOS 9 yang di harapkan memberikan kinerja lebih baik dari Versi OS sebelumnya. Kali ini Apple memang sangat serius dalam segi pengembangan Gadget terbarunya, bukan hanya mengandalkan OS terbarunya tetapi iPhone 6s Plus di bekali teknologi Layar 3D Touch yang akan memberikan tampilan layar yang sangat jernih dan berkualitas tinggi.  Lalu bagaimana untuk spesifikasi iPhone 6s Plus? Mari simak ulasan spesifikasi dan tentunya harga iPhone 6s Plus.

Spesifikasi dan Harga iPhone 6s Plus
  • Spesifikasi iPhone 6s Plus 
Kartu SimSingle Sim (Nano-Sim)
Ukuran (P x L x T)138.3 x 67.1 x 7.1 mm
Berat143 g
Tipe LayarLED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar4.7 inches, 750 x 1334 pixels (~326 ppi pixel density), Ion-strengthened glass, oleophobic coating
MemoriInternal 16/64/128 GB
Ram2 GB RAM
Sistem OperasiiOS 9
ProcessorApple A9
Kecepatan InternetHSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps, EV-DO Rev.A 3.1 Mbps
KonektivitasWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Bluetooth v4.1,  Port MicroUSB 2.0, A-GPS, GLONASS, NFC
Kamera Belakang12 MP, 4608 x 2592 pixels, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, 2160p@30fps, 1080p@60fps,1080p@120fps, 720p@240fps, optical stabilization
Kamera Depan5 MP, 1080p@30fps, 720p@240fps, face detection, HDR, panorama
BateraiNon-removable Li-Po 1715 mAh
Fitur
  • 3D Touch display
  • Display Zoom
  • Fingerprint sensor (Touch ID v2)
  • Apple Pay (Visa, MasterCard, AMEX certified)
Sumber : Harian Gadget

iPhone 6s Plus Spesifikasi
LAYAR 
Segi layar iPhone 6s Plus berukuran 4,7 inchi yang mengusung Teknologi Layar 3D Touch yang akan memberi kemudahan dalam menekan layar iPhone 6s Plus sehingga adanya teknologi ini akan sangat bermanfaat saat melakukan aktifitas menggunakan iPhone 6s Plus, pada layar iPhone 6s Plus telah dibekali panel IPS LED-Backlit dengan resolusi yang masih standart yaitu 750x1334 Pixels.
iPhone 6s Plus memiliki kualitas layar yang cukup baik dan terlihat cantik karena iPhone 6s Plus memiliki contrast rasio 1400 : 1 dan teknologi layar Full sRGB dengan perpaduan Ion-Streangthened Glass yang akan melindungi Goresan layar iPhone 6s Plus.
DAPUR PACU
Pada sektor Tenaga, iPhone 6s Plus mengusung processor Apple A9 serta co processor M9 dengan kecepatan Dual Core 2.0 Ghz, iPhone 6s Plus akan di bekali ukuran RAM yang lumayan besar yaitu 2 GB berbeda dengan versi sebelumnya hanya 1 GB. iPhone 6s Plus memiliki 3 Jenis ukuran memori internal antara lain 16 GB, 64 GB, dan 128 GB dengan ukuran memori internal yang besar memungkinkan iPhone 6s Plus sanggup menyimpan ratusan file dan tentu tidak khawatir jika mendownload aplikasi yang berukuran besar.
KONEKTIVITAS
iPhone 6s Plus sudah mengandalkan teknologi 4G LTE dalam segi konektivitasnya, Sehingga iPhone 6s Plus tidak akan di ragukan lagi dalam kecepatan berselancar dunia maya maupun saat melakukan aktifitas ber internet, Tak hanya mengandalkan teknologi 4G LTE iPhone 6s Plus mampu menggunakan konektivitas 3G HSDPA dan jaringan Evdo Rev A.
Spesifikasi Kamera iPhone 6s Plus
KAMERA DAN BATERAI
Pada sektor fotografi iPhone 6s Plus memiliki kamera utama sebesar 12 MP, Cukup besar untuk kamera utamanya dengan begitu bagi yang berhobi fotografi akan dimanjakan dengan hasil jepretan yang jernih, tak lupa iPhone 6s Plus memiliki kamera depan yang sanggup merekam video beresolusi Full HD 1080p dan dibekali fitur Face Detection, serta mode HDR dan panorama. dengan ukuran 5 MP untuk kamera depan iPhone 6s Plus memungkinkan memberikan hasil foto selfie yang lumayan jernih. Tak lupa iPhone 6s Plus memiliki fitur kamera yang dilengkapi teknolgi phase detection autofocus, dan lampu kilat dual-LED (dual tone) flash yang dapat menghasilkan cayaha lebih natural. pada sektor daya iPhone 6s Plus menggunakan baterai tipe Li-Po dengan ukuran 1.715 mAh kapasitas tersebut termasuk kecil untuk ukuran Ponsel kelas atas yang berharga premium dan juga ukuran baterai iPhone 6s Plus lebih kecil dari pada pendahulunya iPhone 6. 
HARGA IPHONE 6s PLUS 
Harga yang di bandrol iPhone 6s Plus tentu sangatlah, karena memang Ponsel ini adalah Ponsel premium. Untuk harga yang di tawarkan iPhone 6s Plus  akan berbeda beda menurut kapasitas penyimpananya. 
  1. iPhone 6s Plus 16 GB di Bandrol   : USD$649  atau (Rp. 9.2 Jutaan)
  2. iPhone 6s Plus 64 GB di Bandrol   : USD$749 atau (Rp. 10.7 Jutaan)
  3. iPhone 6s Plus 128 GB di Bandrol : USD$849 atau (Rp. 12.1 Jutaan)
Itulah informasi mengenai Spesifikasi dan Harga  iPhone 6s Plus, Gadget teranyar dari Apple. Semoga artikel mengenai Spesifikasi dan Harga  iPhone 6s Plus dapat memberikan referensi dan infromasi yang bermanfaat buat anda.


Demikianlah Artikel Spesifikasi dan Harga iPhone 6s Plus Mengusung Layar 3D Touch

Sekian informasi Gadget Terbaru Spesifikasi dan Harga iPhone 6s Plus Mengusung Layar 3D Touch, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Informasi Gadget Terbaru yang saat ini lagi Trend.

Anda sedang membaca artikel Spesifikasi dan Harga iPhone 6s Plus Mengusung Layar 3D Touch dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetlop.blogspot.com/2015/09/spesifikasi-dan-harga-iphone-6s-plus_20.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Spesifikasi dan Harga iPhone 6s Plus Mengusung Layar 3D Touch"

Post a Comment