loading...

Kelebihan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus Beserta Harga di Indonesia

Kelebihan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus Beserta Harga di Indonesia - Hallo sahabat Gadget Lop Gadget Terbaru, Mencari Informasi Seputar Gadget Terbaru yangberjudul Kelebihan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus Beserta Harga di Indonesia, Saya telah menyediakan Informasi seputar Gadget terbaru yang bisa kamu dapatkan disini bersama Gadget Lop tempat nya Daftar Gadget terbaru dan juga termurah semua Informasi semua nya ada disini dan berikut Informasinya.

Informasi Gadget Terbaru : Kelebihan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus Beserta Harga di Indonesia
Gadget Terbaru : Kelebihan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus Beserta Harga di Indonesia

lihat juga


Kelebihan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus Beserta Harga di Indonesia

Kelebihan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus Beserta Harga di Indonesia - Kamis 10/9/2015 lalu Apple telah meluncurkan Produk terbarunya dengan mengusung processor A9 dan menggunakan OS terbarunya iOS 9 dengan bertenaga sekelasprocessor PC.  iPhone 6s dan iPhone 6s Plus adalah produk bersaudara dengan design yang kembar hanya saja  iPhone 6s dan iPhone 6s Plus memiliki spesifikasi yang berbeda.

Kelebihan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus dan Harganya 
iPhone 6s dan iPhone 6s Plus menggunakan processor A9 dengan kombinasi teknologi Warhammer 40, Sehingga grafis yang di hasilkan saat bermain game sangat jelas dan mempunyai banyak efek grafis serta mampu berjalan di framerate 60fps.


iPhone 6s dan iPhone 6s Plus Gaming


iPhone 6s dan iPhone 6s Plus menggunakan teknologi layar Force Touch, dengan teknologi ini memberikan kemudahan pengguna  iPhone 6s dan iPhone 6s Plus dalam menggunakan sistem gesture baru saat melakukan aktifitas akses menu di  iPhone 6s dan iPhone 6s Plus.

iPhone 6s dan iPhone 6s Plus di bekali kamera yang sama dan spesifikasi kamera pada  iPhone 6s dan iPhone 6s Plus lebih besar dari pada versi sebelumnya,  iPhone 6s dan iPhone 6s Plus di bekali kamera utama sebesar 12 MP, untuk kamera depan  iPhone 6s dan iPhone 6s Plus di benamkan kemampuan kamera 5 MP. Pada fitur kamera  iPhone 6s dan iPhone 6s Plus mengusung teknologi iSight yang akan menangkap gambar dengan baik.


iPhone 6s dan iPhone 6s Plus di berikan Led Flash yang bernama True Tone Flash yang akan memberikan penangkapan gambar yang natural dan juga iPhone 6s dan iPhone 6s Plus terdapat layar retina yang bisa menjadi Led Flash saat menggunakan kamera depan. Kemampuan merekam Video iPhone 6s dan iPhone 6s Plus dapat menghasilkan kualitas video 4K.

Yang unik dari iPhone 6s dan iPhone 6s Plus memiliki fitur Live Photo, Fitur ini dapat mengambil gambar atau foto yang bergerak selama beberapa detik.

Untuk harga iPhone 6s dan iPhone 6s Plus di pasar Indonesia :

  1. iPhone 6s dan iPhone 6s Plus 16 GB di Bandrol   : USD$649  atau (Rp. 9.2 Jutaan)
  2. iPhone 6s dan iPhone 6s Plus 64 GB di Bandrol   : USD$749 atau (Rp. 10.7 Jutaan)
  3. iPhone 6s dan iPhone 6s Plus 128 GB di Bandrol : USD$849 atau (Rp. 12.1 Jutaan)

Demikian itulah ulasan Kelebihan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus Beserta Harga di Indonesia, Semoga bermanfaat dan menjadi referensi bagi anda mengenai iPhone 6s dan iPhone 6s.


Demikianlah Artikel Kelebihan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus Beserta Harga di Indonesia

Sekian informasi Gadget Terbaru Kelebihan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus Beserta Harga di Indonesia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Informasi Gadget Terbaru yang saat ini lagi Trend.

Anda sedang membaca artikel Kelebihan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus Beserta Harga di Indonesia dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetlop.blogspot.com/2015/09/kelebihan-iphone-6s-dan-iphone-6s-plus_20.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kelebihan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus Beserta Harga di Indonesia"

Post a Comment