loading...

Harga Oppo R7 Plus Android Lollipop Terbaru Juni 2016 - Spesifikasi Kamera Depan 8MP

Harga Oppo R7 Plus Android Lollipop Terbaru Juni 2016 - Spesifikasi Kamera Depan 8MP - Hallo sahabat Gadget Lop Gadget Terbaru, Mencari Informasi Seputar Gadget Terbaru yangberjudul Harga Oppo R7 Plus Android Lollipop Terbaru Juni 2016 - Spesifikasi Kamera Depan 8MP, Saya telah menyediakan Informasi seputar Gadget terbaru yang bisa kamu dapatkan disini bersama Gadget Lop tempat nya Daftar Gadget terbaru dan juga termurah semua Informasi semua nya ada disini dan berikut Informasinya.

Informasi Gadget Terbaru : Harga Oppo R7 Plus Android Lollipop Terbaru Juni 2016 - Spesifikasi Kamera Depan 8MP
Gadget Terbaru : Harga Oppo R7 Plus Android Lollipop Terbaru Juni 2016 - Spesifikasi Kamera Depan 8MP

lihat juga


Harga Oppo R7 Plus Android Lollipop Terbaru Juni 2016 - Spesifikasi Kamera Depan 8MP

Harga Oppo R7 Plus Terbaru – pasaran smartphone tak henti-hantinya dibuat tercengang oleh hp oppo keluaran terbaru. Hp produksi negeri cina ini kini memiliki desain serta body yang sangat tipis. Kali ini, oppo mengeluarkan seri r7 plus dengan body tipis, layar lebar, serta keunggulan-keunggulan lainnya. Pastinya, fitur hp oppo r7 plus yang lain akan memanjakan anda dengan kualitas.
Oppo R7 Plus Terbaru
Oppo R7 Plus
Hp oppo r7 plus sangat memuaskan terutama untuk para pecinta selfie. Betapa tidak, kamera depan oppo r7 beresolusi hingga 8 megapixel. Apabila anda sebelumnya sudah tahu mengenai kualitas gambar ho oppo yang lain, maka 8 megapixel oppo r7 plus akan membuat hasil selfie anda tajam, terang, dan tentunya bagus. Jika anda suka berpergian atau travelling, kamera belakang oppo r7 plus terbaru pun juga sangat mendukung. Dengan kamera hingga 13 megapixel, anda bisa mengambil gambar dengan hasil tajam, jelas, dan fokus. Resolusi gambar terbesar bisa sampai 4128 x 3096 pixel. Selain itu, kamera juga dilengkapi dengan fitur panorama, deteksi muka, hdr, sentuh untuk fokus, serta geo-tagging.

Sedangkan untuk bagian penyimpanan, hp oppo r7 plus didukung dengan 32 memory internal serta 3 gb ram. Cukup besarnya memory internal serta ram membuat anda nyaman membuka berbagai aplikasi secara bersamaan, oppo r7 plus tidak mudah macet seperti hp lainnya dengan kapasitas memory internal dan ram yang cenderung kecil. Yang membuat hp oppo terbaru ini beda dari pendahulunya adalah pada seri ini disediakan slot memory, tidak seperti pada oppo r5. Slot memory ini bisa diisi dengan memory external hingga 128 gb. Kapasitas slot memory yang besar ini memberikan keuntungan tersendiri karena anda bisa menyimpan foto, lagu, video, file, dll tanpa harus berbagi memory dengan aplikasi yang biasanya diinstal pada memory internal.
Spesifikasi Oppo R7 Plus Terbaru
Spesifikasi Oppo R7 Plus
Selanjutnya, performa ho oppo r7 plus sudah tidak perlu diragukan lagi. Didukung dengan processor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 serta sistem operasi lollipop v5.1, hp ini dijamin lebih tanggap dibanding android oppo pendahulunya. Berikut ini akan dijabarkan secara mendetail tentang spesifikasi hp oppo r7 plus.

Spesifikasi Oppo R7 Plus

Body
  • Dimensions : 158 x 82 x 7.8 mm (6.22 x 3.23 x 0.31 in)
  • Weight : 192 g
  • Type : AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
  • Size : 6.0 inch
  • Protection : Corning Gorilla Glass 3
Memory
  • Card slot : microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
  • Internal : 32 GB, 3 GB RAM
Kamera
  • Primary : 13 MP, 4128 x 3096 pixels,
  • Features : Schneider-Kreuznach optics, laser autofocus, dual-LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
  • Video : 1080p@60fps, 720p@120fps,
  • Secondary : 8 MP
Platform
  • OS : Android OS, v5.1 (Lollipop) - Color OS 2.1
  • Chipset : Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
  • CPU : Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
  • GPU : Adreno 405
Fitur Lain
  • SIM : Dual SIM
  • WLAN : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
  • Bluetooth : v4.0, LE
  • GPS : Yes, with A-GPS, GLONASS
  • Radio : To be confirmed
  • USB : microUSB v2.0, USB Host
  • Pilihan Warna Oppo R7 Plus : Golden, Silver
  • Baterai : Non-removable Li-Po 4100 mAh

Harga Oppo R7 Plus

Dengan semua keunggulan yang dimiliki oleh hp, harga hp oppo r7 plus tidak sebanding dengan teknologi yang dibawanya. Pada mata uang dollar, hp ini dibandrol dengan harga sekitar 480 dollar. Sedangkan pada mata uang rupiah, harga hp oppo r7 plus terbaru dibandrol dengan harga sekitar 6,2 juta rupiah.
Harga Oppo R7 Plus Terbaru
Harga Oppo R7 Plus
Baca Juga :
Kelebihan dan Kekurangan Oppo R7 Plus Terbaru
Tentunya, harga tersebut tidak sebanding dengan berbagai teknologi canggih yang menjadi fitur pelengkap. Ditambah lagi, hp ini dilengkapi dengan baterai tipe Li-Po 4100 mAh, Non-removable. Teknologi terbaru yang ada pada baterai adalah, pengisisan daya sebanyak 75% bisa dilakukan hanya dalam waktu 30 menit saja. Demikian artikel ini disampaikan mengenai hp oppo r7 plus, semoga bermanfaat. SIlahkan cek disini daftar harga oppo android baru dan bekas.


Demikianlah Artikel Harga Oppo R7 Plus Android Lollipop Terbaru Juni 2016 - Spesifikasi Kamera Depan 8MP

Sekian informasi Gadget Terbaru Harga Oppo R7 Plus Android Lollipop Terbaru Juni 2016 - Spesifikasi Kamera Depan 8MP, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Informasi Gadget Terbaru yang saat ini lagi Trend.

Anda sedang membaca artikel Harga Oppo R7 Plus Android Lollipop Terbaru Juni 2016 - Spesifikasi Kamera Depan 8MP dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetlop.blogspot.com/2016/06/harga-oppo-r7-plus-android-lollipop.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Harga Oppo R7 Plus Android Lollipop Terbaru Juni 2016 - Spesifikasi Kamera Depan 8MP"

Post a Comment