loading...

Harga Oppo R1X, 2GB RAM Terbaru Juni 2016 - Spesifikasi Kamera 13MP

Harga Oppo R1X, 2GB RAM Terbaru Juni 2016 - Spesifikasi Kamera 13MP - Hallo sahabat Gadget Lop Gadget Terbaru, Mencari Informasi Seputar Gadget Terbaru yangberjudul Harga Oppo R1X, 2GB RAM Terbaru Juni 2016 - Spesifikasi Kamera 13MP, Saya telah menyediakan Informasi seputar Gadget terbaru yang bisa kamu dapatkan disini bersama Gadget Lop tempat nya Daftar Gadget terbaru dan juga termurah semua Informasi semua nya ada disini dan berikut Informasinya.

Informasi Gadget Terbaru : Harga Oppo R1X, 2GB RAM Terbaru Juni 2016 - Spesifikasi Kamera 13MP
Gadget Terbaru : Harga Oppo R1X, 2GB RAM Terbaru Juni 2016 - Spesifikasi Kamera 13MP

lihat juga


Harga Oppo R1X, 2GB RAM Terbaru Juni 2016 - Spesifikasi Kamera 13MP

Harga Oppo R1X Terbaru –- smartphone seri baru dari oppo ini telah diperkenalkan pada beberapa waktu yang lalu pada bulan April 2015. Smartphone ini merupakan modifikasi dari pendahulunya dan ditempatkan sebagai versi global yang membuat pengguna kelas atas sebagai sasarannya. Pada awalnya smartphone ini dikembangakan dari sistem Oppo R1x yang memang dirancang dengan berbagai komponen terbaik. Dalam versi global ini komponen dikembangkan dalam cakupan yang jauh lebih baik lagi karena sasaran pasar global menyediakan saingan yang memiliki kemampuan produksi dan rancangan yang jauh lebih baik dan merek yang lebih terkenal sehingga cukup sulit bagi smartphone Oppo R1X tersebut untuk mengambil perhatian pasar.
Oppo R1X
Oppo R1X
Efek emboss yang digunakan pada versi Oppo R1x membuat tampilan smartphone jauh lebih menawan. Anda juga bisa menikmati tampilan unik dari smartphone R1C yang dilapisi oleh kaca safir sehingga tampilan menjadi lebih menarik dan elegant sebagai usaha untuk mencocokkan penampilan dengan selera tinggi yang dimiliki oleh para pengguna kelas atas. Dengan tampilan yang mewah smartphone akan ditampilkan dengan varian warna yang memiliki dua versi. Versi ice white didasarkan pada ide elegan yang modern sedangkan hp Oppo R1X terbaru Sapphire Blue memiliki ide yang lebih playful dan menyenangkan. Anda bisa memilih Sapphire Blue untuk mendapatkan tampilan yang menyenangkan dan menyegarkan.
Spesifikasi Oppo R1X
Spesifikasi Oppo R1X
Layar selua 5 inci akan digunakan pada smartphone ini. Tampilan ini tidak jauh berbeda dengan versi Oppo R1 yang dijadikan sebagai dasar modifikasi hp Oppo terbaru R1X. dengan bentangan layar yang cukup luas tersebut berbagai fitur pendukung yang membuat kemampuan display smartphone menjadi luar biasa ditambahkan. Sistem ColorOS 2.0 ang merupakan andalan spesifikasi smartphone Oppo R1X terbaru dalam membuat sebuah interface yang luar biasa akan dilengkapi dengan OS KitKat dari android dengan versi 4.4. display dari User Interface ini akan diolah oleh processor yang dikombinasikan dengan chipset Qualcomm dengan tipe Snapdragon 615. Pilihan chipset ini juga digunakan pada smartphone lain namun pemanfaatannya dalam seri global smartphone kelas atas ini dampak yang signifikan.

Spesifikasi Oppo R1X

Body
  • Dimensions : 140.6 x 70.1 x 6.8 mm
  • Weight : 130 g
  • Type : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Size : 5.0 inch
Memory
  • Card slot : microSD, up to 128 GB
  • Internal : 16 GB, 2 GB RAM
Kamera
  • Primary : 13 MP, 4128 x 3096 pixels,
  • Features : autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama
  • Video : 1080p@30fps,
  • Secondary : 5 MP
Platform
  • OS : Android OS, v4.4 (KitKat)
  • Chipset : Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
  • CPU : Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
  • GPU : Adreno 405
Fitur Lain
  • SIM : Dual SIM
  • WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
  • Bluetooth : v4.0, A2DP, EDR
  • GPS : Yes, with A-GPS, GLONASS
  • Radio : FM radio
  • USB : microUSB v2.0, USB Host
  • Pilihan Warna Oppo R1X : Dark blue, White
  • Baterai : Non-removable Li-Po 2420 mAh

Harga Oppo R1X

Smartphone dilengkapi dengan processor octa-core yang tidak hanya bekerja sebagai sebuah tampilan komponen yang dianggap luar biasa namun juga mampu memberikan fungsi yang luar biasa dan memadai untuk seluruh kegiatan yang anda lakukan dengan smartphone. Kepadatan display sebesar 294 pixel untuk setiap inci pada smartphone membuat smartphone dapat digunakan sebagai pilihan dengan display yang luar biasa.
Harga Oppo R1X
Harga Oppo R1X
Baca Juga :
Kelebihan dan Kekurangan Oppo R1X Terbaru
Harga hp Oppo R1X terbaru ini diposisikan pada kisaran Rp 5,1 juta yang merupakan konversi standar dari harga dasar smartphone pada titik $400. Anda mungkin saja merasa harga smartphone Oppo ini tidak terlalu mahal jika dibandingkan dengan kemampuan dan kapasitas smartphone. Bila anda tertarik dengan tipe oppo terbaru lainnya silahkan cek disini daftar harga oppo terbaru.


Demikianlah Artikel Harga Oppo R1X, 2GB RAM Terbaru Juni 2016 - Spesifikasi Kamera 13MP

Sekian informasi Gadget Terbaru Harga Oppo R1X, 2GB RAM Terbaru Juni 2016 - Spesifikasi Kamera 13MP, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Informasi Gadget Terbaru yang saat ini lagi Trend.

Anda sedang membaca artikel Harga Oppo R1X, 2GB RAM Terbaru Juni 2016 - Spesifikasi Kamera 13MP dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetlop.blogspot.com/2016/06/harga-oppo-r1x-2gb-ram-terbaru-juni.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Harga Oppo R1X, 2GB RAM Terbaru Juni 2016 - Spesifikasi Kamera 13MP"

Post a Comment