loading...

Harga Oppo Neo R831 Terbaru Juni 2016 - Dengan Fitur Quick Reach Gesture

Harga Oppo Neo R831 Terbaru Juni 2016 - Dengan Fitur Quick Reach Gesture - Hallo sahabat Gadget Lop Gadget Terbaru, Mencari Informasi Seputar Gadget Terbaru yangberjudul Harga Oppo Neo R831 Terbaru Juni 2016 - Dengan Fitur Quick Reach Gesture, Saya telah menyediakan Informasi seputar Gadget terbaru yang bisa kamu dapatkan disini bersama Gadget Lop tempat nya Daftar Gadget terbaru dan juga termurah semua Informasi semua nya ada disini dan berikut Informasinya.

Informasi Gadget Terbaru : Harga Oppo Neo R831 Terbaru Juni 2016 - Dengan Fitur Quick Reach Gesture
Gadget Terbaru : Harga Oppo Neo R831 Terbaru Juni 2016 - Dengan Fitur Quick Reach Gesture

lihat juga


Harga Oppo Neo R831 Terbaru Juni 2016 - Dengan Fitur Quick Reach Gesture

Harga Oppo Neo Terbaru – Sebagai salah satu langkah untuk melanjutkan kesuksesan Oppo smartphone dalam memproduksi android dengan berbagai spesifikasi yang dimiliki setelah Oppo sukse dengan seri N1 dan berbagai macam seri lainnya pada awal tahun 2014, akhirnya Oppo mulai meluncurkan handphone Android yang sengaja diciptakan untuk dapat dimiliki oleh kalangan menengah ke atas yang diberi nama hp Oppo Neo. Ponsel yang baru diluncurkan oleh oppo ini memiliki keunggulan tersendiri yang siap untuk dapat bertarung dengan jajaran ponsel kelas atas lainnya, meskipun harganya tidak terlalu mahal. Oppo merupakan perusahaan China yang memilih negara Indonesia sebagai pasar yang sangat penting karena populasi penduduknya sangat banyak.
Oppo Neo R831
Oppo Neo R831
Selain itu, di Indonesia memang sedang berkembang masyarakat modern dan tidak enggan untuk mengeluarkan uang banyak agar dapat membeli handphone yang diinginkan. Apabila berbicara mengenai spesifikasi yang dimiliki oleh handphone keluaran Oppo Ini, maka spesifikasi yang dimiliki oleh Oppo Neo R831 dapat dikatakan tidak segahar ponsel produkan China yang lainnya dan memiliki harga yang tidak beda jauh. Handphone Oppo Neo terbaru menggunakan CPU Dual Core 1,3 GHz dan berbeda dengan handphone yang dikeluarkan vendor China lainnya yang rata-rata sudah menggunakan CPU Quad Core dengan dilengkapi RAM berkapasitas 1 GB untuk ponsel yang mereka keluarkan, sehingga spesifikasi dan harga Oppo Neo sedikit berbeda dengan ponsel lainnya.

Secara hardware, ponsel Oppo Neo memang hanya mengandalkan kekuatan yang diberikan oleh CPU Dual Core yang dilengkapi oleh RAM berkapasitas 512 MB saja, dapat dikatakan bahwa RAM yang dimilikinya kurang memuaskan. Apabila berbicara mengenai spesifikasi dan harga Oppo Neo, maka anda harus bersiap dengan perbedaan-perbedaan yang dimiliki oleh ponsel China yang satu ini dengan ponsel China rata-rata lainnya. hp android Oppo Neo memiliki ukuran layar yang dapat dikatakan lebar, yakni 4,5 inchi dengan resolusi 480 x 854 piksel. Layar yang dimilikinya sudah menggunakan layar yang berteknologi IPS Display dan dimensi body seluruhnya adalah 132x65,8x9,2 mm. untuk urusan desain, ponsel ini memang cukup tipis dan memberikan rasa nyaman saat digenggam.
Spesifikasi Oppo Neo
Spesifikasi Oppo Neo
Ponsel Oppo Neo pun sudah memiliki fitur pendukung Dual SIM, yakni GSM dan GSM yang dilengkapi oleh dukungan jaringan HSDPA untuk masing-masing kartu. Untuk urusan memori internalnya, pada ponsel ini sudah disisipkan memori internal yang berkapasitas 4 GB dan dapat ditambahkan dengan menggunakan MicroSD yang dapat mencapai ukuran 32 GB apabila anda memang masih kurang dengan memori internal 4 GB. Kemudian dilihat dari segi spesifikasi hp Oppo Neo untuk urusan kameranya, anda akan dapat memperoleh kamera dengan resolusi 5 megapiksel untuk kamera bagian belakangnya dan untuk kamera depannya, maka ponsel ini memiliki resolusi 2 megapiksel dengan berbagai macam fitur canggih.

Spesifikasi Oppo Neo

Body
  • Tipe layar : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran layar : 4,5 inch
  • Dimensi : 132 x 65.8 x 9.2 mm
  • Berat : 130 g
Memory
  • Internal : 4 GB, 512 MB RAM
  • Eksternal : microSD, up to 32 GB
Kamera
  • Primer : 5 MP, 2592 x 1944 pixels
  • Fitur Kamera : Geo-tagging
  • Sekunder : 2 MP
  • Video : YA
Data
  • SIM : Dual SIM GSM
  • WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
  • Bluetooth : v2.1, A2DP
  • GPS : Yes, with A-GPS
  • Radio : FM radio
  • USB : microUSB v2.0
Platform
  • OS : Android OS, v4.2.1 (Jelly Bean)
  • CPU : Dual-core 1.3 GHz
Fitur
  • Sensors : Accelerometer, proximity
  • Messaging : SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
  • Browser : HTML
  • Java : Yes, via Java MIDP emulator
  • Pilihan warna Oppo Neo : White, Black
  • Baterai : 1900 mAh

Harga Oppo Neo

Untuk urusan power yang didukung oleh baterai yang digunakan, maka ponsel Oppo Neo ini memiliki baterai Li-Ion 1900 mAh. Dalam pemakaian yang normal, maka daya yang dibutuhkan akan tercukupi oleh kekuatan baterai yang dimilik. Akan tetapi, untuk penggunaan yang lebih ekstra lagi, maka dukungan daya yang lebih banyak lagi sangat dibutuhkan. Spesifikasi dan harga Oppo Neo memang dirasa cukup mahal, dan akan terasa berat dikantong anda namun secara kualitas yang dimiliki oleh Oppo Neo, maka anda tidak perlu lagi merasa khawatir.
Harga Oppo Neo
Harga Oppo Neo
Baca Juga :
Kelebihan dan Kekurangan Oppo Neo R831
Harga Oppo Neo memang dibanderol dengan harga yang cukup mahal, yakni sekitar Rp 1.799.000.- untuk harga hp Oppo Neo Terbaru, sedangakan untuk harga bekas Rp 1.450.000,-. Demikian review spesifikasi dan harga oppo neo terbaru, silahkan cek disini daftar harga oppo android baru dan bekas.


Demikianlah Artikel Harga Oppo Neo R831 Terbaru Juni 2016 - Dengan Fitur Quick Reach Gesture

Sekian informasi Gadget Terbaru Harga Oppo Neo R831 Terbaru Juni 2016 - Dengan Fitur Quick Reach Gesture, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Informasi Gadget Terbaru yang saat ini lagi Trend.

Anda sedang membaca artikel Harga Oppo Neo R831 Terbaru Juni 2016 - Dengan Fitur Quick Reach Gesture dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetlop.blogspot.com/2016/06/harga-oppo-neo-r831-terbaru-juni-2016.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Harga Oppo Neo R831 Terbaru Juni 2016 - Dengan Fitur Quick Reach Gesture"

Post a Comment