loading...

Harga Oppo Neo 5 Terbaru Juni 2016 - Review Spesifikasi Kamera 5MP

Harga Oppo Neo 5 Terbaru Juni 2016 - Review Spesifikasi Kamera 5MP - Hallo sahabat Gadget Lop Gadget Terbaru, Mencari Informasi Seputar Gadget Terbaru yangberjudul Harga Oppo Neo 5 Terbaru Juni 2016 - Review Spesifikasi Kamera 5MP, Saya telah menyediakan Informasi seputar Gadget terbaru yang bisa kamu dapatkan disini bersama Gadget Lop tempat nya Daftar Gadget terbaru dan juga termurah semua Informasi semua nya ada disini dan berikut Informasinya.

Informasi Gadget Terbaru : Harga Oppo Neo 5 Terbaru Juni 2016 - Review Spesifikasi Kamera 5MP
Gadget Terbaru : Harga Oppo Neo 5 Terbaru Juni 2016 - Review Spesifikasi Kamera 5MP

lihat juga


Harga Oppo Neo 5 Terbaru Juni 2016 - Review Spesifikasi Kamera 5MP

Harga Oppo Neo 5 Terbaru - Oppo adalah sebuah produsen smartphone yang telah memiliki nama baik di Indonesia. Kondisi ini kemudian dilanjutkan dengan meluncurkan smartphone baru yang bernama Oppo Neo 5. Komunitas yang menggemari android telah mengenal sepak-terjang Oppo dan mengamati kualitas dari produk ini. Smartphone Oppo Neo 5 memiliki ide desain perpaduan dari spesifikasi yang baik dan harga yang terjangkau. Oppo telah menggunakan komponen yang berkualitas selama ini dan sekarang dengan mengambil sasaran masyarakat kelas menengah Oppo diharapkan mampu mempertahankan kualitasnya. Menempatkan sasaran di kelas menengah tidak membuat Oppo menghadirkan smartphone yang serba tanggung. Oppo tetap mengusahakan untuk menampilkan spesifikasi hp Oppo Neo 5 yang sesuai.
Oppo Neo 5 Terbaru
Oppo Neo 5 Terbaru
Oppo dilengkapi dengan berbagai peralatan yang jarang ditemukan di dalam smartphone dengan standar harga serupa. Sistem pengolahan data di dalam smartphone ini menggunakan prosesor bertipe Quad Core. Clock speed processor ini mencapai 1.2 GHz yang bisa dikatakan cukup cepat. Pada bagian layar Oppo menggunakan sistem LCD Plane Switch yang memiliki fungsi untuk membuat display dari smartphone tersebut lebih baik. Color OS meningkatkan daya tarik tampilan android pada smartphone ini. Desain body pada smartphone ini dibuat sederhana dengan tambahan modifikasi untuk memasukkan ciri khas dari smartphone Oppo. Smartphone in memeiliki ketebalan 9.2 mm. berat smartphone adalah 132.5 gram. Hp Oppo Neo 5 terbaru nyaman untuk digenggam dan mudah di bawa.
Spesifikasi Oppo Neo 5 Terbaru
Spesifikasi Oppo Neo 5
Sistem Capacitive Touchscreen pada layar IPS LCD yang digunakan pada smartphone ini dapat menghasilkan warna sebanyak 16 juta. Ukuran layar smartphone sebesar 4.5 inci membuat tampilan tampak lebih baik dengan ketajaman lebih tinggi. Ukuran ini setara dengan 480 x 854 yang memberikan kepadatan 218 ppi agar tampilan tampak lebih tajam dan detil. Sistem multitouch juga diaplikasikan pada smartphone ini untuk memudahkan penggunaan smartphone. Dengan menggunakan processor Quad Core, Oppo akan memberikan performa lebih cepat. Cortex A7 dengan kecepatan 1.2 GHz merupakan jenis processor yang digunakan alam smartphone ini. Chipset Qualcomm yang mendukung kinerja processor adalah Snapdragon 400. Sayangnya Oppo Neo 5 masih menggunakan OS Jelly Bean v4.3 sehingga ada sejumlah aplikasi yang tidak kompatibel dengan smartphone ini.

Spesifikasi Oppo Neo 5

Body
  • Dimensions : 132 x 65.8 x 9.2 mm
  • Weight : 132.5 g
  • Type : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Size : 4.5 inch
Memory
  • Card slot : microSD, up to 32 GB
  • Internal : 4 GB, 1 GB RAM
Kamera
  • Primary : 5 MP, 2592 х 1944 pixels,
  • Features : LED flash, Geo-tagging, panorama, HDR
  • Video : Yes
  • Secondary : 2 MP
Platform
  • OS : Android OS, v4.3 (Jelly Bean) - Color OS v1.4
  • Chipset : Qualcomm Snapdragon 400
  • CPU : Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
  • GPU : Adreno 305
Fitur Lain
  • WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
  • Bluetooth : v4.0, A2DP
  • GPS : Yes, with A-GPS
  • Radio : FM radio
  • USB : microUSB v2.0, USB Host
  • Pilihan Warna Oppo Neo 5 : Black
  • Baterai : Li-Ion 1900 mAh

Harga Oppo Neo 5

Harga Oppo Neo 5 Terbaru
Harga Oppo Neo 5 Terbaru
Dalam hal harga Oppo mampu menempatkan pilihan yang bersaing dengan pilihan smartphone kelas menengah lainnya. Perbedaannya cukup tipis bila dibandingkan dengan smartphone lain. Secara resmi smartphone ini memiliki bandrol seharga 2.500.000,- untuk harga hp oppo neo 5 terbaru. Perbandingan dengan beberapa smartphone lain dengan range harga smartphone Oppo Neo 5 akan menempatkan Oppo pada posisi lebih murah. Spesifikasi yang menyerupai berbagai pilihan lain membuat smartphone ini merupakan sesuatu yang sangat menarik dan bisa diandalkan sebagai pilihan di dalam range Harga Oppo Neo 5. Silahkan cek disini daftar harga hp oppo terbaru.


Demikianlah Artikel Harga Oppo Neo 5 Terbaru Juni 2016 - Review Spesifikasi Kamera 5MP

Sekian informasi Gadget Terbaru Harga Oppo Neo 5 Terbaru Juni 2016 - Review Spesifikasi Kamera 5MP, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Informasi Gadget Terbaru yang saat ini lagi Trend.

Anda sedang membaca artikel Harga Oppo Neo 5 Terbaru Juni 2016 - Review Spesifikasi Kamera 5MP dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetlop.blogspot.com/2016/06/harga-oppo-neo-5-terbaru-juni-2016.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Harga Oppo Neo 5 Terbaru Juni 2016 - Review Spesifikasi Kamera 5MP"

Post a Comment