loading...

Harga Oppo Find Way U7015 Terbaru Juni 2016, Review Spesifikasi Kamera 8MP

Harga Oppo Find Way U7015 Terbaru Juni 2016, Review Spesifikasi Kamera 8MP - Hallo sahabat Gadget Lop Gadget Terbaru, Mencari Informasi Seputar Gadget Terbaru yangberjudul Harga Oppo Find Way U7015 Terbaru Juni 2016, Review Spesifikasi Kamera 8MP, Saya telah menyediakan Informasi seputar Gadget terbaru yang bisa kamu dapatkan disini bersama Gadget Lop tempat nya Daftar Gadget terbaru dan juga termurah semua Informasi semua nya ada disini dan berikut Informasinya.

Informasi Gadget Terbaru : Harga Oppo Find Way U7015 Terbaru Juni 2016, Review Spesifikasi Kamera 8MP
Gadget Terbaru : Harga Oppo Find Way U7015 Terbaru Juni 2016, Review Spesifikasi Kamera 8MP

lihat juga


Harga Oppo Find Way U7015 Terbaru Juni 2016, Review Spesifikasi Kamera 8MP

Harga Oppo Find Way Terbaru – Apakah anda sedang mencari produk Oppo smartphone yang terbaru? Mungkin Oppo find way atau Oppo U7015 akan menjadi salah satu pilihan anda. jangan salah, walaupun namanya terdengar tidak biasa, namun ponsel ini memang luar biasa dari segi spesifikasinya. Salah satu produk terbaru ini sanga banyak diminati oleh pelanggan Oppo karena banyak hal menarik yang akan anda dapatkan dengan hadirnya ponsel ini. vendor yang berasal dari negeri Tiongkok ini memang patut dijadikan salah satu pilihan ponsel yang paling utama, tidak lain dan tidak bukan karena memang spesifikasinya yang sungguh menarik untuk anda simak.
Oppo Find Way U7015
Oppo Find Way U7015
Belum banyak masyarakat yang tahu bahwa hp Oppo find way merupakan produk keluaran terbaru dari vendor yang mulai banyak dilirik oleh masyarakat ini. kehadiran hp oppo android memang menjadi warna tersendiri di dunia gadget dan ini menimbulkan banyak gejolak bagi vendor lain karena persaingan ketat antar gadgetnya. Spesifikasi dan Harga oppo find way ini sungguh sangat sayang untuk anda lewatkan, dengan desain elegan dan bodi tipis, findway dapat dioperasikan dengan sangat bagus oleh anda. pilihan warna putihnya yang terlihat sangat menarik merupakan salah satu kelebihan tersendiri bagi ponsel pintar ini. layarnya 4.5 inchi dengan resolusi 960 x 540. Untuk kenyaman anda, ponselinipun hanya mempunyai berat 113 gram.

Oppo find way U7015 dengan spesifikasi diatas masih banyak yang perlu anda ketahui, Spesifikasi hp oppo find way lainnya adalah mengenai osnya menggunakan sistem operasi android versi 4.2.2 jellybean dan prosesornya yang menggunakan dualcore 1,2GHz. Untuk ram nya mempunyai besar resolusi 1GB dan ramnya 16GB. Fasilitas layarnya juga sangat apik dengan dukungan layar TFT yang tidak kalah bagus dengan layar jenis lainnya. Bagi anda yang suka berfoto, ponsel ini juga merupakan salah satu ponsel yang tepat bagi anda, terdapat 2 kamera depan dan belakang dengan masingmasing resolusi 5MP dan 8MP yang dilengkapi dengan LED flash.
Spesifikasi Oppo Find Way
Spesifikasi Oppo Find Way
Spesifikasi oppo find way lainnya adalah ponsel ini juga dilengkapi dengan berbagai konektifitas yang sungguh menyenangkan antara lain adanya wifi, wifihotspot, bluetooth dan kelengkapan konektifitas lain yang sangat sayang untuk anda lewatkan, selain itu juga media penyimpanan yang cukup besar juga dimiliki oleh oppo jenis ini, yaitu tambahan slot memori meski tidak ada memori internal. Ramnya 1GB dan ramnya juga cukup besar yaitu 16GB. Meskipun begitu, banyak yang suka akan bodinya yang tipis dengan tampilan yang sungguh elegan. Ponsel ini juga didukung dengan musik format dan video format yang bisa diubah formatnya sesuai dengan keinginan anda.

Spesifikasi Oppo Find Way

Body
  • Tipe layar : TFT capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran layar : 4,5 inci
  • Dimensi : 127 x 63.7 x 8.95 mm
  • Berat : 165 g
Memory
  • Internal : 16 GB storage, 1GB RAM
  • Eksternal : No
Kamera
  • Primer : 8 MP, 3264 x 2448 pixels
  • Fitur Kamera : autofocus, dual-LED flashGeo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
  • Sekunder : 5 MP
  • Video : Ya
Data
  • 3G : HSDPA 7.2Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
  • EDGE : Ya
  • GPRS : Ya
  • WLAN : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
  • Infrared : Tidak
  • USB/Port : microUSB v2.0
Fitur
  • OS : Android OS v4.1.1 (Jelly Bean)
  • CPU : Dual-core 1.2GHz
  • Browser : HTML
  • GPS : Ya, with A-GPS
  • Messaging : SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
  • Baterai : 2020 mAh

Harga Oppo Find Way

Jika anda masih penasaran, masih ada spesifikasi lainnya yang bisa anda ketahui yaitu penggunaan baterainya yang cukup bagus, yakni baterai dengan kapasitas 2020mAh yang memang akan semakin membantu kinerja ponsel semakin bagus. Untuk menambah kelengkapan informasi anda, ponsel ini telah dibandrol dengan harga 3,2juta untuk harga hp oppo find way terbaru dan merupakan harga yang cukup fantastis namun jika mengingat betapa bagus dan bermutu kualitasnya, anda tentu tidak akan kecewa dengan membeli dan memiliki ponsel Oppo ini.
Harga Oppo Find Way
Harga Oppo Find Way
Baca Juga :
Kelebihan dan Kekurangan Oppo Find Way U7015
Tak heran jika banyak yang menyukai dan menetapkan Oppo sebagai pilihan. Itulah ulasan review Spesifikasi dan Harga oppo find way yang bisa anda ketahui dan semoga ini bisa menjadi referensi anda dalam mencari ponsel terbaru. Bila anda tertarik dengan hp oppo terbaru tipe lain silahkan cek [DISINI]


Demikianlah Artikel Harga Oppo Find Way U7015 Terbaru Juni 2016, Review Spesifikasi Kamera 8MP

Sekian informasi Gadget Terbaru Harga Oppo Find Way U7015 Terbaru Juni 2016, Review Spesifikasi Kamera 8MP, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Informasi Gadget Terbaru yang saat ini lagi Trend.

Anda sedang membaca artikel Harga Oppo Find Way U7015 Terbaru Juni 2016, Review Spesifikasi Kamera 8MP dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetlop.blogspot.com/2016/06/harga-oppo-find-way-u7015-terbaru-juni.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Harga Oppo Find Way U7015 Terbaru Juni 2016, Review Spesifikasi Kamera 8MP"

Post a Comment