loading...

Harga Oppo Find Muse R821 Terbaru Juni 2016 - Review Spesifikasi

Harga Oppo Find Muse R821 Terbaru Juni 2016 - Review Spesifikasi - Hallo sahabat Gadget Lop Gadget Terbaru, Mencari Informasi Seputar Gadget Terbaru yangberjudul Harga Oppo Find Muse R821 Terbaru Juni 2016 - Review Spesifikasi, Saya telah menyediakan Informasi seputar Gadget terbaru yang bisa kamu dapatkan disini bersama Gadget Lop tempat nya Daftar Gadget terbaru dan juga termurah semua Informasi semua nya ada disini dan berikut Informasinya.

Informasi Gadget Terbaru : Harga Oppo Find Muse R821 Terbaru Juni 2016 - Review Spesifikasi
Gadget Terbaru : Harga Oppo Find Muse R821 Terbaru Juni 2016 - Review Spesifikasi

lihat juga


Harga Oppo Find Muse R821 Terbaru Juni 2016 - Review Spesifikasi

Harga Oppo Find Muse R821 Terbaru – Untuk masa sekarang ini, Oppo smartphone memang sudah menjadi salah satu vendor andalan untuk mayoritas orang Indonesia yang mengagumi ponsel pintar dengan berbagai macam kecanggihan yang dimiliki masing-masing tipe ponsel pintar. Ponsel pintar yang dikeluarkan oleh Oppo kali ini memang termasuk ke dalam tipe ponsel Oppo termurah apabila dibandingkan dengan tipe Oppo lainnya. Hp Oppo Find Muse merupakan salah satu tipe ponsel pintar Oppo yang memiliki tampilan sangat mulus karena tipe candyBar yang dilengkapi pula oleh layar LCD yang memiliki ukuran 4,0 inchi yang disertai oleh capasitive touchscreen yang mampu menghasilkan kedalaman warna sampai 16 juta warna.
Oppo Find Muse
Oppo Fine Muse R821
Untuk urusan pilihan warna dasar ponsel Oppo Find Muse ini, hanya terdapat dua macam pilihan warna, yakni warna hitam dan putih yang elegan. Dalam urusan kamera yang dimiliki sebagai pendukung kegiatan pemotretan anda, Oppo Find Muse R821 memiliki kamera dengan resolusi 0,3 megapiksel untuk kamera depannya dan mendukung anda untuk dapat melakukan kegiatan video call serta kegiatan selfie. Kemudian dalam masalah jaringan, ponsel pintar Oppo Find Muse ini memiliki jaringan 3G HSDPA yang tersedia di dalamnya, sedangkan untuk kamera belakangnya memiliki resolusi 3.2 megapiksel dengan autofocus dan LED flash. Apabila dilihat dari segi spesifikasi dan harga Oppo Find Muse, maka dapat dikatakan sepadan.
Spesifikasi Oppo Find Muse
Spesifikasi Oppo Find Muse R821
Dalam urusan penyimpanan file ataupun aplikasi-aplikasi yang ingin anda miliki dan anda download, hp Oppo android Find Muse memiliki memori internal yang berkapasitas 4 GB dengan dukungan RAM 512 MB yang cukup besar bagi anda dalam menyimpan file atau data yang penting bagi anda secara dengan mudah dan memang aman. Selain itu, untuk spesifikasi hp Oppo Find Muse dalam masalah memori eksternal yang dapat anda tambahkan, maka anda akan merasa cukup puas karena Oppo Find Muse memiliki MicroSD yang kapasitasnya mencapai 32 GB. Pasti anda tidak akan merasa kekurangan tempat yang aman dan mudah untuk menyimpan semua data penting anda.

Oppo Find Muse terbaru memiliki tampilan dan layar LCD yang memungkinkan anda untuk dapat menggunakannya dengan sangat nyaman. Oppo Find Muse menggunakan OS Oppo Find Muse yang merupakan OS Android versi 4.2.2 Jelly Bean dan kinerjanya pun didukung oleh CPU 1.2 GHz Dual Core yang dapat memungkinkan untuk dapat mengoperasikan fitur serta aplikasi Android yang ada. Apabila kita berbicara mengenai spesifikasi dan harga Oppo Find Muse, maka akan selalu timbul dalam benak pertanyaan yang menanyakan kepuasan kita terhadap harga dan spesifikasi yang ditawarkan. Untuk urusan garfisnya, Oppo Find Muse memiliki dukungan dari GPU Mali 400 dan pastinya dapat memudahkan anda dalam mengoperasikan berbagai jenis game.

Spesifikasi Oppo Find Muse

Body
  • Dimensions : 123 x 63.5 x 9.9 mm
  • SIM : Dual SIM
  • Type : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Size : 4.0 inch
Platform
  • OS : Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
  • Chipset : Mediatek MT6572
  • CPU : Dual-core 1.2 GHz Cortex-A7
  • GPU : Mali-400
Kamera
  • Primary : 3.15 MP, 2048 x 1536 pixels
  • Features : Geo-tagging
  • Video : Yes
  • Secondary : VGA
Memory
  • Card slot : microSD, up to 32 GB
  • Internal : 4 GB, 512 MB RAM
Fitur
  • WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g, hotspot
  • Bluetooth : Yes
  • GPS : Yes, with A-GPS
  • Radio : FM radio
  • USB : microUSB v2.0
  • Pilihan Warna Oppo Find Muse : White, Black
  • Baterai : Li-Ion 1700 mAh

Harga Oppo Find Muse

Selain itu, hp Oppo terbaru Find Muse pun menawarkan fitur-fitur yang tidak kalah canggih dengan fitur-fitur yang diterapkan ke dalam tipe ponsel pintar lainnya. Misalnya saja tersedia konektor yang dapat menghubungkan ponsel anda dengan ponsel yang lainnya. dapat disimpulkan bahwa spesifikasi dan harga Oppo Find Muse yang ditawarkan memang sepadan apabila dilihat dari spesifikasi secara umum.
Harga Oppo Find Muse
Harga Oppo Find Muse R821
Baca Juga :
Kelebihan dan Kekurangan Oppo Find Muse R821
Oppo Find Muse sudah termasuk ke dalam ponsel pintar yang canggih dengan harga murah dan tentunya akan sangat menggiurkan untuk dapat memilikinya. Akan tetapi, anda tetap dapat membandingkannya dengan ponsel tipe lain yang sesuai dengan budget anda. Untuk harga hp Oppo Find Muse terbaru dibanderol Rp 1.600.000,-. Demikian review spesifikasi dan harga oppo fine muse, bila anda tertarik dengan tipe oppo android lainnya silahkan cek [DISINI]


Demikianlah Artikel Harga Oppo Find Muse R821 Terbaru Juni 2016 - Review Spesifikasi

Sekian informasi Gadget Terbaru Harga Oppo Find Muse R821 Terbaru Juni 2016 - Review Spesifikasi, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Informasi Gadget Terbaru yang saat ini lagi Trend.

Anda sedang membaca artikel Harga Oppo Find Muse R821 Terbaru Juni 2016 - Review Spesifikasi dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetlop.blogspot.com/2016/06/harga-oppo-find-muse-r821-terbaru-juni.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Harga Oppo Find Muse R821 Terbaru Juni 2016 - Review Spesifikasi"

Post a Comment