loading...

Spesifikasi Lengkap HTC One E9 Plus dengan Layar Quad HD

Spesifikasi Lengkap HTC One E9 Plus dengan Layar Quad HD - Hallo sahabat Gadget Lop Gadget Terbaru, Mencari Informasi Seputar Gadget Terbaru yangberjudul Spesifikasi Lengkap HTC One E9 Plus dengan Layar Quad HD, Saya telah menyediakan Informasi seputar Gadget terbaru yang bisa kamu dapatkan disini bersama Gadget Lop tempat nya Daftar Gadget terbaru dan juga termurah semua Informasi semua nya ada disini dan berikut Informasinya.

Informasi Gadget Terbaru : Spesifikasi Lengkap HTC One E9 Plus dengan Layar Quad HD
Gadget Terbaru : Spesifikasi Lengkap HTC One E9 Plus dengan Layar Quad HD

lihat juga


Spesifikasi Lengkap HTC One E9 Plus dengan Layar Quad HD

HTC One E9 Plus

Harga dan Spesfikasi  HTC One E9 Plus - Smartphone HTC sudah tidak perlu kita ragukan lagi kemampuan dan kualitasnya. Untuk itu mengapa rata-rata smartphone HTC memiliki harga cukup mahal berbanding lurus dengan kualitas. Seperti yang terlihat pada smartphone terbaru mereka yaitu HTC One E9 Plus ini merupakan perangkat penerus dari HTC One E9 yang sebenarnya sudah memiliki spesifikasi yang memuaskan. Ponsel ini akan dipasarkan dengan harga mencapai 2.999 yuan atau 6.3 Juta Rupiah, tentunya akan lebih tinggi jika sudah sampai dipasaran Indonesia, meski dengan harga cukup tinggi akan tetapi ponsel ini memiliki spesifikasi lumayan tinggi dikelasnya, dan membawa teknologi canggih bermodal layar Quad HD 5.5 Inch. Seperti yang terlihat di bawah ini :

Sim CardDual SIM (Nano-SIM)
Dimensi156.5 x 76.5 x 7.5 mm
Berat150 g
Jenis LayarCapacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar5.5 inches, 1440 x 2560 pixels (~534 ppi pixel density) Corning Gorilla Glass 4
Memory Intenal32 GB
Memory EkternalMicroSD mencapai 128 GB
Ram2 GB
OSAndroid OS, v5.0.2 (Lollipop)
ChipsetMediatek MT6795M
ProcessorOcta-core 2 GHz
GPUPowerVR G6200
Kecepatan InternetHSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
KonektivitasWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot, Bluetooth v4.1, A-GPS, GLONASS, NFC, microUSB v2.0, USB Host
Kamera Belakang20 MP, 4992 х 3744 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, Video 1080p@30fps
Kamera Depan4 MP, 1080p
Kapasitas BateraiNon-removable Li-Po 2800 mAh

Review HTC One E9 Plus.



Desain Dan Layar
Desain belakang One E9 Plus dibuat belakang, sehingga bentuknya  jauh lebih tipis dengan ketebalan yang janya 7.5 mm sudah dipastikan memiliki kenyamanan yang lebih pada gengaman. Sementara untuk berat hanya sekitar 150 gram, dan sedikit lebih ringan dibandingkan HTC One M9 yang memiliki bentuk body belakang melengkung dan material metal yang membungkusnya. Kemudian untuk layarnya, sudah ada layar Touch Screen dengan luas layar 5.5 inch dan resolusi tertinggi dikelasnya yaitu Quad HD (1440 x 2560 pixels), ini bekal untuk bersaing melawa phablet dikelasnya seperti LG G3 dan Xiaomi Mi Note dengan resolusi 1400 x 2560 HTC One E9 Plus akan memiliki layar yang sangat jelas dan tajam.

Konektivitas
Menjadi sangat wajar apabila harga HTC One E9 Plus memiliki bandrol yang cukup tinggi, karena desainnya terlihat premium dan sudah menggunakan layar beresolusi Quad HD terbesar dikelasnya. Kemudian untuk segi konektivitas, sudah tersedia jaringan GPSR, EDGE, HSDPA, dan dukungan jaringan 4G LTE dengan kecepatan LTE Cat4 150 mbps. Konesi internetnya lebih optimal dengan adanya Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac berteknologi dual-band dan mendukung Wi-Fit Hotspot. Sementara untuk konektifitas lain disediakan pula Bluetooth V4.1, NFC, dan dukungan microUSB v2.0. Dukungan konektivitasnya semakin lengkap lewat teknologi GPS canggih yang mengandalkan 2 buah satelit A-GPS berserta GLONASS.

Hardware Dan Software
Hardware menjadi sangat vital pada smartphone, semakin tinggi spesifikasi hardwarenya tentu semakin baik pefoma dan kecepatannya yang dimiliki. Untuk itulah HTC dibekali dengan Chipset Mediatek MT6795M yang didukung processor 8 Inti (Octa Core) berkecepatan 2.0 Ghz untuk memaksimalkan kinerja HTC One E9 Plus. Processor tersebut merupakan salah satu processor kelas atas tercepat saat ini, dan sudah didukung arsitektur 64 Bit yang mengadopsi komputasi ARM Cortex-A53.

Kelebihan HTC One E9 Plus

  • Dibekali layar Quad HD dengan bentang 5.5 inch dan kerapatan mencapai -534 ppi
  • Dapur pacunya menggunakan processor Octa Core 2.0 Ghz dengan arisitektur 64 Bit, dan Ram 2GB
  • Kamera depan berteknologi UltraPixel, kamera belakang sudah 20 Megapixel
  • Konektivitas lengkap, NFC, LTE, dan GPS canggih
  • Sudah Android Lollipop dengan user interface HTC Sense UI 7.0
  • Dual Sim
  • Desain premium dengan bentuk tipis dan lebih ringan

Kekurangan HTC One E9 Plus

  • Harga HTC One E9 Plus mencapai 6 Jutaa (Mahal dan tidak sebenarnya relatif)
  • Kameranya belum bisa merekam video 4K dan tidak ada teknologi OIS
  • Baterai tidak bisa kita copot
  • Menggunakan material plastik
Berapapun harga HTC One E9 Plus di Indonesia menurut Ulas gedget HTC One E9 Plus adalah ponsel yang sangat cocok untuk anda yang menginginkan ponsel dengan spesifikasi cangih dan harga di bawah 10juta,an Rupiah.


Demikianlah Artikel Spesifikasi Lengkap HTC One E9 Plus dengan Layar Quad HD

Sekian informasi Gadget Terbaru Spesifikasi Lengkap HTC One E9 Plus dengan Layar Quad HD, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Informasi Gadget Terbaru yang saat ini lagi Trend.

Anda sedang membaca artikel Spesifikasi Lengkap HTC One E9 Plus dengan Layar Quad HD dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetlop.blogspot.com/2016/02/spesifikasi-lengkap-htc-one-e9-plus_24.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Spesifikasi Lengkap HTC One E9 Plus dengan Layar Quad HD"

Post a Comment