loading...

Harga Xiaomi Mi6 dan Spesifikasi | Gadget Terbaru 2016

Harga Xiaomi Mi6 dan Spesifikasi | Gadget Terbaru 2016 - Hallo sahabat Gadget Lop Gadget Terbaru, Mencari Informasi Seputar Gadget Terbaru yangberjudul Harga Xiaomi Mi6 dan Spesifikasi | Gadget Terbaru 2016, Saya telah menyediakan Informasi seputar Gadget terbaru yang bisa kamu dapatkan disini bersama Gadget Lop tempat nya Daftar Gadget terbaru dan juga termurah semua Informasi semua nya ada disini dan berikut Informasinya.

Informasi Gadget Terbaru : Harga Xiaomi Mi6 dan Spesifikasi | Gadget Terbaru 2016
Gadget Terbaru : Harga Xiaomi Mi6 dan Spesifikasi | Gadget Terbaru 2016

lihat juga


Harga Xiaomi Mi6 dan Spesifikasi | Gadget Terbaru 2016

Gadget Terbaru 2016Hallo, Apa Kabar Anda Hari Ini? mudah-mudahan masih selalu diberi kesehatan ya! Pada perjumpaan kali ini kita akan berdiskusi tentang Harga Xiaomi Mi6 dan Spesifikasi | Gadget Terbaru 2016.

Xiaomi kembali merilis produk terbarunya di tahun 2016. Dan yang terbaru adalah Xiaomi Mi6 yang dikabarkan akan dirilis pada Juni 2016. Produk ini dikabarkan akan dilengkapi dengan spesifikasi yang lebih baik dibandingkan dengan Mi5. Untuk lebih jelasnya silahkan simak pembahasan berikut.


Berikut ini adalah Xiaomi Mi6 berdasarkan kabar yang beredar dari banyak media:

Xiaomi Mi6 hadir dengan menggunakan Prosesor Qualcomm Snapdragon Octa-core yang dilengkapi dengan chip delapan core yang dapat mendukung semua high-end games yang mempunyai kualitas kecepatan luar biasa. Dengan spesifikasi tersebut tentu akan menjadikan smartphone ini sangat di rekomendasikan untuk hardcore gamers.

Mi6 dikabarkan akan menampilkan layar yang sedikit lebih besar dibanding versi sebelumnya yaitu Mi5 yang berukuran 5.0 inci maka dari itu Mi6 dikabarkan akan hadir dengan layar berukuran 5.2 inci yang mempunyai resolusi 4K yang dapat anda gunakan untuk memutar video dengan kualitas gambar yang bagus.

Kamera pada Xiaomi Mi6 akan dibekali dengan kamera utama berukuran 23 megapiksel yang mempunyai ukuran lebih besar dibandingkan dengan Mi5 yang berukuran 16 megapiksel. Kamera depan pada Mi6 akan dilengkapi dengan kamera 7 megapiksel yang juga lebih besar dari Mi5 yang berukuran 6 megapiksel yang dapat anda gunakan untuk selfie pada keseharian anda.

Harga Xiaomi Mi6 diperkirakan akan dibanderol dengan kisaran harga Rp. 6-7 Jutaan.

Demikian diskusi tentang Harga Xiaomi Mi6 dan Spesifikasi | Gadget Terbaru 2016. Semoga bermanfaat dan jangan lupa berkunjung kembali untuk informasi Xiaomi yang lebih banyak lagi.


Demikianlah Artikel Harga Xiaomi Mi6 dan Spesifikasi | Gadget Terbaru 2016

Sekian informasi Gadget Terbaru Harga Xiaomi Mi6 dan Spesifikasi | Gadget Terbaru 2016, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Informasi Gadget Terbaru yang saat ini lagi Trend.

Anda sedang membaca artikel Harga Xiaomi Mi6 dan Spesifikasi | Gadget Terbaru 2016 dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetlop.blogspot.com/2016/02/harga-xiaomi-mi6-dan-spesifikasi-gadget.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Harga Xiaomi Mi6 dan Spesifikasi | Gadget Terbaru 2016"

Post a Comment