loading...

Xiaomi Mi 5 vs Samsung Galaxy S7 Komparasi Ponsel Premium

Xiaomi Mi 5 vs Samsung Galaxy S7 Komparasi Ponsel Premium - Hallo sahabat Gadget Lop Gadget Terbaru, Mencari Informasi Seputar Gadget Terbaru yangberjudul Xiaomi Mi 5 vs Samsung Galaxy S7 Komparasi Ponsel Premium , Saya telah menyediakan Informasi seputar Gadget terbaru yang bisa kamu dapatkan disini bersama Gadget Lop tempat nya Daftar Gadget terbaru dan juga termurah semua Informasi semua nya ada disini dan berikut Informasinya.

Informasi Gadget Terbaru : Xiaomi Mi 5 vs Samsung Galaxy S7 Komparasi Ponsel Premium
Gadget Terbaru : Xiaomi Mi 5 vs Samsung Galaxy S7 Komparasi Ponsel Premium

lihat juga


Xiaomi Mi 5 vs Samsung Galaxy S7 Komparasi Ponsel Premium

Komparasi Xiaomi Mi 5 vs Samsung Galaxy S7 - Kabar hangat vendor asal Tiongkok dan Korea Selatan yang kini akan bersaing dengan mengusung ponsel pintar kelas premium, yaitu Xiaomi Mi 5 vs Samsung Galaxy S7 yang sama sama ponsel ini akan dirilis tahun mendatang 2016. Meskipun belum rilis Xiaomi Mi 5 dan  Samsung Galaxy S7 rumor spesifikasi kedua ponsel tersebut sudah menyebar luas di internet dan dan kali ini kita akan merangkum untuk sobat semua mengenai Komparasi  Spesifikasi Xiaomi Mi 5 vs Samsung Galaxy S7


Xiaomi Mi 5


Mengutip informasi dari GSM Arena,  Samsung Galaxy S7 akan mengusung 2 varia, salah satu varian akan mengusung ukuran layar  143,37 x 70,8 x 6.94 mm, yang atau dengan ukuran layar 5.1 inci seperti ukuran tersebut seperti ukuran layar Galaxy S6.


Di sisi lain, varian kedua dikatakan untuk mengukur 163,32 x 82,01 x 7.82mm, yang berarti bisa mendapatkan tampilan 6 inci. Relatif, Galaxy S6 Ujung fitur layar 5,7 inci dan ukuran 154,4 x 75,8 mm 6,9. Ukuran layar yang dilaporkan untuk varian kedua dari Galaxy S7, kemungkinan besar S7 Plus, mirip dengan Galaxy mega 2, yang mengukur 163,6 x 84,9 x 8,6 mm.

Berdasarkan pengukuran ini, ITSkins menunjukkan Samsung akan menggantikan varian Galaxy S7 Ujung dengan Galaxy S7 Plus, pemesanan layar varian dual-tepi untuk peluncuran nanti bersama Galaxy Note 6.

Samsung Galaxy S7 Review


Berdasarkan bocoran render dari dikabarkan Galaxy S7 itu, Samsung tampaknya mengikuti strategi desain yang sama seperti yang terlihat di Galaxy S6. Namun, tombol Home akan menjalani sedikit modifikasi untuk bentuk persegi panjang dan slot kartu SIM akan direposisi ke samping perangkat.

Dari apa yang telah kita dengar sejauh ini, Samsung Galaxy S7 diharapkan untuk mengalahkan semua skor benchmarking dan memiliki top-of-the-line spesifikasi. Ini mungkin akan berjalan pada prosesor Exynos 8890 octa-core yang lebih baru sementara 2.2GHz chipset Qualcomm Snapdragon 820 akan kekuatan varian lain berdasarkan pasar. Ada akan menjadi RAM 4GB, storage 64GB, slot kartu microSD dan baterai 2,550mAh yang. Resolusi layar kemungkinan akan ditetapkan pada Quad HD atau 4K dan kamera akan ditingkatkan untuk sensor 23MP Sony IMX300 dengan flash.

Samsung diperkirakan akan mengungkap kapal baru selama nya acara Belum dirilis 2016 pada tanggal 21 Februari di Barcelona.


Demikianlah Artikel Xiaomi Mi 5 vs Samsung Galaxy S7 Komparasi Ponsel Premium

Sekian informasi Gadget Terbaru Xiaomi Mi 5 vs Samsung Galaxy S7 Komparasi Ponsel Premium , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Informasi Gadget Terbaru yang saat ini lagi Trend.

Anda sedang membaca artikel Xiaomi Mi 5 vs Samsung Galaxy S7 Komparasi Ponsel Premium dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetlop.blogspot.com/2015/12/xiaomi-mi-5-vs-samsung-galaxy-s7_10.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Xiaomi Mi 5 vs Samsung Galaxy S7 Komparasi Ponsel Premium "

Post a Comment