loading...

Spesifikasi Aldo AS 5, Smartphone Octa Core Terbaru Dengan Harga 1 Jutaan

Spesifikasi Aldo AS 5, Smartphone Octa Core Terbaru Dengan Harga 1 Jutaan - Hallo sahabat Gadget Lop Gadget Terbaru, Mencari Informasi Seputar Gadget Terbaru yangberjudul Spesifikasi Aldo AS 5, Smartphone Octa Core Terbaru Dengan Harga 1 Jutaan, Saya telah menyediakan Informasi seputar Gadget terbaru yang bisa kamu dapatkan disini bersama Gadget Lop tempat nya Daftar Gadget terbaru dan juga termurah semua Informasi semua nya ada disini dan berikut Informasinya.

Informasi Gadget Terbaru : Spesifikasi Aldo AS 5, Smartphone Octa Core Terbaru Dengan Harga 1 Jutaan
Gadget Terbaru : Spesifikasi Aldo AS 5, Smartphone Octa Core Terbaru Dengan Harga 1 Jutaan

lihat juga


Spesifikasi Aldo AS 5, Smartphone Octa Core Terbaru Dengan Harga 1 Jutaan

Gadget Terbaru 2016 - Hallo, Apa Kabar Anda Hari Ini? mudah-mudahan masih selalu diberi kesehatan ya! Pada perjumpaan kali ini kita akan berdiskusi tentang Spesifikasi Aldo AS 5, Smartphone Octa Core Terbaru Dengan Harga 1 Jutaan.

Aldo Smartphone mungkin masih asing atau belum sering terdengar oleh kebanyakan orang. Namun ternyata Aldo smartphone telah beberapa kali mengeluarkan produk-produk smartphone yang diminati oleh sebagian orang. Dan salah satu produk terbaik dari Aldo smartphone adalah Aldo AS 5.




Berikut ini adalah Aldo AS 5 berdasarkan kabar yang beredar dari banyak media:

Aldo AS 5 mempunyai Layar sentuh IPS berteknologi One Glass Solution dengan besar 5.5 inci dan berresolusi HD 1280 x 720 piksel yang mempunyai kerapatan sampai dengan 267 PPI akan membuat Aldo AS 5 tidak terlihat kalah berkelas dibandingkan dengan produk-produk besar pendahulunya. Aldo AS 5 tersedia dengan dua pilihan warna yaitu Hitam da Putih.

AS 5 berbasis sistem operasi Android 4.4 Kitkat dengan Prosesor Octa-core berkecepatan 1.7 GHz ARM Cortex-A7. Chipset yang digunakan adalah MediaTek MT6592 dan GPU Mali-450 MP3. AS 5 menggunakan Baterai Lithium Ion 2800 mAh yang cukup untuk digunakan seharian dengan penggunaan standar smartphone. Smartphone AS 5 juga telah dibekali dengan dual SIM bagi anda yang membutuhkan kartu yang lebih.

Kamera dari Aldo AS 5 menggunakan kamera utama 13 megapiksel yang sudah mendukung LED Flash juga dengan kamera tambahan sebesar 5 megapiksel. AS 5 dibekali dengan memori internal 8 GB yang didukung dengan RAM 1 GB dan anda juga dapat memanfaatkan Slot MicroSD yang sudah tersedia. Aldo AS 5 juga telah di fasilitasi dengan fitur Wifi, GPS, Bluetooth, dan Port MicroUSB.

Harga Aldo AS 5 menurut beberapa sumber dibanderol dengan harga Rp.1.590.000.

Demikian diskusi tentang Spesifikasi Aldo AS 5, Smartphone Octa Core Terbaru Dengan Harga 1 Jutaan. Semoga bermanfaat dan jangan lupa berkunjung kembali untuk informasi Aldo yang lebih banyak lagi.


Demikianlah Artikel Spesifikasi Aldo AS 5, Smartphone Octa Core Terbaru Dengan Harga 1 Jutaan

Sekian informasi Gadget Terbaru Spesifikasi Aldo AS 5, Smartphone Octa Core Terbaru Dengan Harga 1 Jutaan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Informasi Gadget Terbaru yang saat ini lagi Trend.

Anda sedang membaca artikel Spesifikasi Aldo AS 5, Smartphone Octa Core Terbaru Dengan Harga 1 Jutaan dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetlop.blogspot.com/2015/12/spesifikasi-aldo-as-5-smartphone-octa.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Spesifikasi Aldo AS 5, Smartphone Octa Core Terbaru Dengan Harga 1 Jutaan"

Post a Comment