loading...

Oppo Joy 3 Kamera 5MP Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan

Oppo Joy 3 Kamera 5MP Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan - Hallo sahabat Gadget Lop Gadget Terbaru, Mencari Informasi Seputar Gadget Terbaru yangberjudul Oppo Joy 3 Kamera 5MP Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan, Saya telah menyediakan Informasi seputar Gadget terbaru yang bisa kamu dapatkan disini bersama Gadget Lop tempat nya Daftar Gadget terbaru dan juga termurah semua Informasi semua nya ada disini dan berikut Informasinya.

Informasi Gadget Terbaru : Oppo Joy 3 Kamera 5MP Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan
Gadget Terbaru : Oppo Joy 3 Kamera 5MP Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan

lihat juga


Oppo Joy 3 Kamera 5MP Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan dan Kekurangan Oppo Joy 3 Terbaru -– Produsen smartphone Oppo baru saja merilis Oppo Joy 3 sebagai produk terbaru mereka untuk smartphone kalangan menengah ke bawah. Keinginan Oppo untuk menjadi produsen smartphone yang setara dengan para pendahulunya di bagian Barat dibuktikan dengan kemunculan Smartphone terbaru Oppo Joy 3. Sebagai tambahan daya tarik bagi orang-orang yang ingin menggunakan smartphone ini sebagai pilihan yang murah meriah, akan dibahas beberapa hal mengenai modifikasi dan berbagai fitur baru yang dibuat oleh produsen HP Oppo Joy 3.
Kelebihan dan Kekurangan Oppo Joy 3
Kelebihan dan Kekurangan Oppo Joy 3
Berbeda dengan versi sebelumnya Joy 3 memiliki dua kamera. Resolusi kamera belakang mencapai 5mp. Sistem ini dilengkapi dengan LED Flash dan fitur autofocus. Kamera depan memiliki resolusi 2mp dan sangat layak untuk digunakan sebagai peralatan untuk video call dan pengambilan foto selfie. CPU quadcore yang terpasang pada smartphone merupakan nilai tambah untuk Kelebihan dan Kekurangan Oppo Joy 3. Prosesor Cortex A7 disetting dengan kecepatan 1,3 GHz. Efek kenyamanan dalam penggunaan ponsel akan ditingkatkan dengan tambahan fitur dan sistem yang tampak memadai ini.

Smartphone dilengkapi dengan memori internal sebesar 4GB. Untuk pengguna yang mampu mengelola data smartphone mereka dengan baik kapasitas ini sudah memadai. Display data akan didukung oleh RAM sebesar 1GB. Tambahan memori dimungkinkan dengan adanya slot untuk penempatan memori eksternal.

Kelebihan Oppo Joy 3

  • Oppo memiliki fitur dual SIM GSM sehingga anda bisa menikmati aktivitas komunikasi anda lebih lancar.
  • Dengan layar berukuran 4.5 inch smartphone ini akan sangat nyaman untuk disimpan di dalam kantong sehingga anda tidak perlu repot karena tangan anda selalu terisi smartphone.
  • Smartphone dilengkapi dengan prosesor quad core cortex A7 dengan kecepatan 1.3 GHz.
  • GPU yang terpasang adalah mali 400MP2
  • OS berwarna 2.0UI bisa digunakan,
  • Slot memori tambahan disediakan sampai 32GB
  • Kapasitas RAM 1GB
  • Resolusi kamera belakang 5MP
  • Kapasitas batrai 2000 mAh

Kekurangan Oppo Joy 3

  • Layar masih memiliki resolusi yang rendah.
  • Smartphone ini menggunakan OS kitkat, sedangkan yang terbaru adalah lollipop
  • Jaringan 4G tidak bisa digunakan melalui smartphone ini.
  • Pada jaringan internet masih belum mendukung 4G

Harga Oppo Joy 3

Oppo Joy 3 menawarkan berbagai fitur yang tergolong standar untuk sebuah smartphone harga hp Oppo Joy 3 terbaru yang kurang dari dua juta. Tempatnya smartphone ini dibandroll dengan harga Rp 1.899.000,-. Anda telah memiliki peluang yang memadai untuk menikmati berbagai fitur sederhana smartphone dengan harga terbaru Oppo Joy 3 yang tergolong rendah.
Keunggulan dan Kelemahan Oppo Joy 3
Keunggulan dan Kelemahan Oppo Joy 3
Baca Juga :
Spesifikasi dan Harga Oppo Joy 3 Terbaru
Sebagai pilihan untuk orang yang baru menggunakan smartphone atau smartphone yang difungsikan untuk pekerjaan pilihan ini sangatlah tepat. Anda tidak membutuhkan OS yang tinggi bila anda hanya menggunakan smartphone tersebut untuk berkomunikasi. Penyesuaian preferensi serta keunggulan dan kelemahan Oppo Joy 3 akan menunjukkan kesesuaian smartphone dengan pilihan anda. Silahkan cek disini daftar harga oppo smartphone baru dan bekas.


Demikianlah Artikel Oppo Joy 3 Kamera 5MP Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan

Sekian informasi Gadget Terbaru Oppo Joy 3 Kamera 5MP Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Informasi Gadget Terbaru yang saat ini lagi Trend.

Anda sedang membaca artikel Oppo Joy 3 Kamera 5MP Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetlop.blogspot.com/2015/12/oppo-joy-3-kamera-5mp-terbaru-2016.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Oppo Joy 3 Kamera 5MP Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan"

Post a Comment