loading...

Oppo Find 7 Kamera 13MP Terbaru 2016 - Kelebihan dan Kekurangan

Oppo Find 7 Kamera 13MP Terbaru 2016 - Kelebihan dan Kekurangan - Hallo sahabat Gadget Lop Gadget Terbaru, Mencari Informasi Seputar Gadget Terbaru yangberjudul Oppo Find 7 Kamera 13MP Terbaru 2016 - Kelebihan dan Kekurangan, Saya telah menyediakan Informasi seputar Gadget terbaru yang bisa kamu dapatkan disini bersama Gadget Lop tempat nya Daftar Gadget terbaru dan juga termurah semua Informasi semua nya ada disini dan berikut Informasinya.

Informasi Gadget Terbaru : Oppo Find 7 Kamera 13MP Terbaru 2016 - Kelebihan dan Kekurangan
Gadget Terbaru : Oppo Find 7 Kamera 13MP Terbaru 2016 - Kelebihan dan Kekurangan

lihat juga


Oppo Find 7 Kamera 13MP Terbaru 2016 - Kelebihan dan Kekurangan

Setelah resmi diluncurkan beberapa waktu lalu, saat ini banyak kalangan yang membicarakan mengenai kelebihan dan kekurangan Oppo Find 7 sebagai salah satu smartphoe premium unggulan dari perusahaan asal Cina, Oppo. Penjualan Oppo Find 7 ini bahkan disebut-sebut melebihi penjualan Oppo N1. Meskipun termasuk ke dalam ponsel pintar kelas premium, kehadiran Oppo Find 7 ini sangat ditunggu-tunggu oleh pecintasmartphone di Indonesia. Dengan demikian, pihak Oppo smartphone cukup sukses dalam mempengaruhi pasar smartphone dunia, termasuk di Indonesia.
Kelebihan dan Kekurangan Oppo Find 7
Kelebihan dan Kekurangan Oppo Find 7
Kelebihan dan kekurangan hp Oppo Find 7 sebagai ponsel pintar kelas premium adalah sebagai berikut. Pertama-tama kita akan melihat dari segi jaringannya yang sudah mendukung jaringan 4G LTE dan 3G HSDPA untuk akses internet kecepatan tinggi di daerah perkotaan. Namun, jika anda berada di daerah pedesaan, anda juga masih dapat mengakses internet dengan kecepatan rendah menggunakan Edge dan GPRS. Ponsel yang didukung dengan kelengkapan jaringan ini membuat siapa pun akan merasa senang dapat berselancar di dunia maya baik ketika sedang berada di kota, maupun ketika sedang berada di daerah terpencil. Selanjutnya dari segi layarnya, OppoFind 7 ini memiliki layar super screen 2.0 yang memiliki ukuran sebesar 5.5 inchi dengan resolusi yang cukup menjanjikan, yaitu 2560 x 1440 pikseldengan teknologi QHD yang dapat menghasilkan 2 K warna. Layar juga telah dilapisi dengan pelindung CorningGorilla Glass 3 yang membantu melindungi layar ponsel dari goresan maupun debu.

Selanjutnya keunggulan dan kelemahan hp Oppo Find 7 dari segi performa atau dapur pacunya adalah sebagai berikut. Ponsl kelas premium ini memiliki chipsetQualcommSnapdragon 801 MSM 8974 AC yang didalamnya terdapat prosesor QuadCore dengan kecepatan 2.5 GHzKrait 400. Performa ini juga didukung dengan kehadiran RAM yang cukup luas, yaitu dengan kapasitas 3 GB yang membuat kinerja smartphone ini menjadi lebih baik. Sistem pengolah grafis yang dibekalkan adalah GPU Adreno 330 yang akan meningkatkan performa sistem operasi android.
Keunggulan dan Kelemahan Oppo Find 7
Keunggulan dan Kelemahan Oppo Find 7
Selanjutnya dilihat dari segi fitur kamera yang mendukung ponsel pintar ini memiliki kelebihan dan kekurangan OppoFind 7 sebagai berikut. Dual kamera yang dibekalkan pada OppoFind 7 sangat mumpuni, yaitu dengan menggunakan kamera utama berkekuatan 13 MP dan kamera depan 5 MP. Kamera utama berkekuatan 13 MP ini dapat menggabungkan 10 gambar hasil jepretan menjadi satu, sehingga bisa dibilang setara dengan kamera berkekuatan 50 MP. Selain itu, juga telah didukung dengan hadirnya auto focus, facedetection, LED Flash, dan masih banyak lagi yang lainnya. untuk bidang penyimpanannya, selain RAM sebesar 3 GB juga masih disediakan memori internal yang memiliki kapasitas 32 GB. Lalu, battery yang memberi tenaga pada ponsel ini juga cukup baik, yaitu menggunakan battery berkapasitas 3.00 mAh yang dapat bertahan lebih lama. Fitur unggulan yang terdapat pada ponsel premium ini diantaranya adalah USB OTG, Wifi, NFC, serta Bluetooth.
Baca Juga :
Spesifikasi dan Harga Oppo Find 7 Terbaru
Kekurangan OppoFind 7 ini terletak pada sistem operasinya, yaitu masih menggunakan Android OS versi 4.3 Jellybean, dimana saat ini sudah ada OS terbaru yang lebih modern dan jauh lebih bai, yaitu Android OS versi Kitkat dan Lollypop. Harga yang ditawarkan untuk ponsel premium ini juga cukup tinggi, yaitu Rp 6.999.000,-. Anda harus menyediakan uang yang cukup banyak untuk membawa pulang ponsel premium ini. Demikian adalah sedikit ulasan mengenai keunggulan dan kelemahan Oppo Find 7 sebagai ponsel pintar canggih kelas premium. Cek harga Oppo terbaru [DISINI]


Demikianlah Artikel Oppo Find 7 Kamera 13MP Terbaru 2016 - Kelebihan dan Kekurangan

Sekian informasi Gadget Terbaru Oppo Find 7 Kamera 13MP Terbaru 2016 - Kelebihan dan Kekurangan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Informasi Gadget Terbaru yang saat ini lagi Trend.

Anda sedang membaca artikel Oppo Find 7 Kamera 13MP Terbaru 2016 - Kelebihan dan Kekurangan dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetlop.blogspot.com/2015/12/oppo-find-7-kamera-13mp-terbaru-2016.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Oppo Find 7 Kamera 13MP Terbaru 2016 - Kelebihan dan Kekurangan"

Post a Comment