loading...

Harga BlackBerry Priv dan Spesifikasi | Gadget Terbaru 2016

Harga BlackBerry Priv dan Spesifikasi | Gadget Terbaru 2016 - Hallo sahabat Gadget Lop Gadget Terbaru, Mencari Informasi Seputar Gadget Terbaru yangberjudul Harga BlackBerry Priv dan Spesifikasi | Gadget Terbaru 2016, Saya telah menyediakan Informasi seputar Gadget terbaru yang bisa kamu dapatkan disini bersama Gadget Lop tempat nya Daftar Gadget terbaru dan juga termurah semua Informasi semua nya ada disini dan berikut Informasinya.

Informasi Gadget Terbaru : Harga BlackBerry Priv dan Spesifikasi | Gadget Terbaru 2016
Gadget Terbaru : Harga BlackBerry Priv dan Spesifikasi | Gadget Terbaru 2016

lihat juga


Harga BlackBerry Priv dan Spesifikasi | Gadget Terbaru 2016

Gadget Terbaru 2016Hallo, Apa Kabar Anda Hari Ini? mudah-mudahan masih selalu diberi kesehatan ya! Pada perjumpaan kali ini kita akan berdiskusi tentang Harga BlackBerry Priv dan Spesifikasi | Gadget Terbaru 2016.

BlackBerry pada beberapa tahun terakhir memang sedikit kehilangan peminat setianya dikarenakan perkembangan Gadget yang semakin bertambahnya tahun semakin ketat persaingannya. Namun ternyata BlackBerry tidak tinggal diam dengan menyiapkan strategi agar tidak tertinggal jauh dari pesaing-pesaingnya. Kabar terbaru menyebutkan bahwa BlackBerry telah siap untuk kembali bersaing dengan merilis produk terbarunya yang berbasis android yaitu BlackBerry Priv.


Berikut ini adalah BlackBerry Priv berdasarkan kabar yang beredar dari banyak media:

Sistem Operasi yang digunakan BlackBerry Priv adalah Android versi 5.11 (Lollipop) dengan Chipset Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808. Ditambah lagi dengan GPU Adreno 418 dan juga CPU Dual-core 1.8 GHz Cortex-A57 & Quad-core 1.44 GHz Cortex-A53 akan menambah kemewahan dari spesifikasi yang ditampilkan oleh smartphone yang satu ini.

BlackBerry Priv akan dibekali dengan Body berdimensi 147 x 77.2 x 9.4 mm (5.79 x 3.04 x 0.37 in) dengan berat 192 g (6.77 oz) yang nyaman untuk genggaman penggunanya. Priv juga dilengkapi dengan Keyboard QWERTY dengan Capacitive touch 4-row yang akan memanjakan penggunanya. Jaringan pada smartphone ini telah menunjang GSM / HSPA / LTE.

Kamera utama yang digunakan Priv adalah kamera 18 megapiksel dengan kelebihan Schneider-Kreuznach optics, OIS, Phase Detection Autofocus, Dual LED (dual tone) flash yang telah mendukung fitur 1/2.4" sensor size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, dan panorama tentu dapat mendukung untuk mengabadikan momen penting aktifitas anda.

Harga BlackBerry Priv belum ada peresmian secara resmi oleh petinggi BlackBerry, namun beberapa sumber menyatakan kalau BlackBerry Priv akan dibanderol dengan harga 9.5 Jutaan.

Demikian diskusi tentang Harga BlackBerry Priv dan Spesifikasi | Gadget Terbaru 2016. Semoga bermanfaat dan jangan lupa berkunjung kembali untuk informasi BlackBerry yang lebih banyak lagi.


Demikianlah Artikel Harga BlackBerry Priv dan Spesifikasi | Gadget Terbaru 2016

Sekian informasi Gadget Terbaru Harga BlackBerry Priv dan Spesifikasi | Gadget Terbaru 2016, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Informasi Gadget Terbaru yang saat ini lagi Trend.

Anda sedang membaca artikel Harga BlackBerry Priv dan Spesifikasi | Gadget Terbaru 2016 dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetlop.blogspot.com/2015/12/harga-blackberry-priv-dan-spesifikasi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Harga BlackBerry Priv dan Spesifikasi | Gadget Terbaru 2016"

Post a Comment