loading...

Bocoran Harga Oppo Find 9 dengan Spesifikasi RAM 4GB | Gadget Terbaru 2016

Bocoran Harga Oppo Find 9 dengan Spesifikasi RAM 4GB | Gadget Terbaru 2016 - Hallo sahabat Gadget Lop Gadget Terbaru, Mencari Informasi Seputar Gadget Terbaru yangberjudul Bocoran Harga Oppo Find 9 dengan Spesifikasi RAM 4GB | Gadget Terbaru 2016, Saya telah menyediakan Informasi seputar Gadget terbaru yang bisa kamu dapatkan disini bersama Gadget Lop tempat nya Daftar Gadget terbaru dan juga termurah semua Informasi semua nya ada disini dan berikut Informasinya.

Informasi Gadget Terbaru : Bocoran Harga Oppo Find 9 dengan Spesifikasi RAM 4GB | Gadget Terbaru 2016
Gadget Terbaru : Bocoran Harga Oppo Find 9 dengan Spesifikasi RAM 4GB | Gadget Terbaru 2016

lihat juga


Bocoran Harga Oppo Find 9 dengan Spesifikasi RAM 4GB | Gadget Terbaru 2016

Gadget Terbaru 2016Hallo, Apa Kabar Anda Hari Ini? mudah-mudahan masih selalu diberi kesehatan ya! Pada perjumpaan kali ini kita akan berdiskusi tentang Bocoran Harga Oppo Find 9 dengan Spesifikasi RAM 4GB | Gadget Terbaru 2016.

Oppo telah menjadi salah satu brand yang patut untuk diperhitungkan didalam perkembangan Gadget Terbaru 2016. Pasalnya Oppo merupakan brand yang mengetahui apa yang pangsa pasar inginkan sehingga tidak diragukan lagi kalau saat ini Oppo sudah menjadi salah satu pilihan utama pecinta Gadget di dunia tidak terkecuali di Indonesia.

Tahun 2016 adalah tahun dimana Oppo kembali mengeluarkan produk andalannya setelah sukses dengan type sebelumnya perusahaan asal tiongkok ini telah siap untuk memasarkan Oppo Find 9. 



Berikut ini adalah Oppo Find 9 berdasarkan kabar yang beredar dari banyak media:

Find 9 adalah produk lanjutan dari Oppo setelah Find 7 dan produk lainnya seperti R5, R1C, U3, N3 dan Mirror 3 perbedaanya adalah dari spesifikasinya. dimana Find 9 yang menggunakan sistem operasi Android v5.0 (Lollipop) dikabarkan mempunyai chipset Qualcomm Snapdragon 810 dengan prosesor octa-core 64 bit untuk dua versi yang berbeda yaitu Quad-core ARM Cortex A57 dan Quad-core ARM Cortex A53.

Oppo Find 9 akan menyediakan tampilan yang elegan seperti yang banyak dibicarakan akan menggunakan layar dengan ukuran 5,5 inci dengan resolusi 2560x1440 piksel yang tentunya membuat Oppo find 9 akan mempunyai dimensi body yang berukuran sedikit lebih besar dari Oppo Find 7 akan tetapi lebih tipis dibandingkan dengan Find 7. Penyimpanan dari Oppo Find 9 disebut-sebut akan dibekali dengan RAM 4 GB.

Harga Oppo Find 9 belum ada peresmian dari pihak Oppo indonesia maupun tiongkok.

Demikian diskusi tentang Bocoran Harga Oppo Find 9 dengan Spesifikasi RAM 4GB | Gadget Terbaru 2016. Semoga bermanfaat dan jangan lupa berkunjung kembali untuk informasi Oppo yang lebih banyak lagi.


Demikianlah Artikel Bocoran Harga Oppo Find 9 dengan Spesifikasi RAM 4GB | Gadget Terbaru 2016

Sekian informasi Gadget Terbaru Bocoran Harga Oppo Find 9 dengan Spesifikasi RAM 4GB | Gadget Terbaru 2016, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Informasi Gadget Terbaru yang saat ini lagi Trend.

Anda sedang membaca artikel Bocoran Harga Oppo Find 9 dengan Spesifikasi RAM 4GB | Gadget Terbaru 2016 dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetlop.blogspot.com/2015/12/bocoran-harga-oppo-find-9-dengan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Bocoran Harga Oppo Find 9 dengan Spesifikasi RAM 4GB | Gadget Terbaru 2016"

Post a Comment