loading...

Spesifikasi dan Harga Terbaru Microsoft Lumia 550 di Bekali OS Windows Phone 10

Spesifikasi dan Harga Terbaru Microsoft Lumia 550 di Bekali OS Windows Phone 10 - Hallo sahabat Gadget Lop Gadget Terbaru, Mencari Informasi Seputar Gadget Terbaru yangberjudul Spesifikasi dan Harga Terbaru Microsoft Lumia 550 di Bekali OS Windows Phone 10 , Saya telah menyediakan Informasi seputar Gadget terbaru yang bisa kamu dapatkan disini bersama Gadget Lop tempat nya Daftar Gadget terbaru dan juga termurah semua Informasi semua nya ada disini dan berikut Informasinya.

Informasi Gadget Terbaru : Spesifikasi dan Harga Terbaru Microsoft Lumia 550 di Bekali OS Windows Phone 10
Gadget Terbaru : Spesifikasi dan Harga Terbaru Microsoft Lumia 550 di Bekali OS Windows Phone 10

lihat juga


Spesifikasi dan Harga Terbaru Microsoft Lumia 550 di Bekali OS Windows Phone 10

Spesifikasi dan Harga Terbaru Lumia Microsoft Lumia 550 di Bekali OS Windows Phone 10 - Baru-baru ini vendor smartphone yang mengusung sistem operasi windows phone telah mengeluarkan produk gadget terbarunya, Microsoft yang tidak menyerah di pasar global dengan terus mengeluarkan produk unggulnya dan tetap mengusung sistem operasi windows phone kali ini resmi meluncurkan Microsotf Lumia 550, Pada gadget terbaru Microsoft Lumia 550 adalah upgrade an dari versi versi pendahulunya. Microsoft Lumia 550 sudah di bekali OS teranyarnya yaitu Windows Phone 10 dan kabarnya Microsoft Lumia 550 mampu melakukan jelajah internet yang cepat dan dapat menguduh dengan kecepatan 150 Mbps serta upload dengan kecepatan 50 Mbps, memang karena Microsoft Lumia 550 sudah menggunakan konektivitas 4G LTE. Langsung saja simak spesifikasi selengkapnya.

Spesifikasi dan Harga Microsoft Lumia
Pada sektor layar Microsoft Lumia 550 mengusung ukuran layar 4,7 ukuran tersebut membuat Microsoft Lumia 550 akan terasa nyaman saat pada genggaman, untuk resolusi layar Microsoft Lumia 550 menggunakan ukuran resolusi yang lumayan baik dan sudah di kategorikan pada layar yang berkualiats HD yaitu 720 x 1280.

Microsoft Lumia 550 mempunyai 2 kamera terbaiknya, dalam segi fotografi kamera utama dan depan Microsoft Lumia 550 mempunyai ukuran yang sama yaitu 5 MP. Dengan menggunakan kamera depan lumayan besar 5 MP, Microsoft Lumia 550 akan memberikan hasil foto selfie yang lumayan baik dan tentu adanya kamera depan Microsoft Lumia 550  akan memberikan gambar video call yang jelas.

Pada sektor sumberdaya Microsoft Lumia 550 mempunyai baterai berukuran 1950 mAh, sayangnya ukuran pada sektor sumbedaya Microsoft Lumia 550 sama dengan pendahulunya dan hanya sanggup melakukan pemakaian 11 jam dalam mode aktif.

Spesifikasi dan Harga Microsoft Lumia 550

Tetapi jangan khawatir pada sektor dapur pacu Microsoft Lumia 550 menggunakan tenaga yang tidak mengecewakan karena Microsoft Lumia 550 telah menggunakan Chipset Qualcomm jenis Snapdragon 210 dengan menggunakan 4 inti processor dengan kecepatan 1.1 GHz Cortex-A7, tak hanya versi terbaru ini menggunakan kapasitas RAM yang cukup besar yaitu 1 GB dengan begitu Microsoft Lumia 550 mampu menjalankan Game yang berat dan kualitas yang sudah HD dan juga Microsoft Lumia 550 di sematkan dengan teknologi tampilan pengolah grafis 3D.

untuk sektor penyimpanan Microsoft Lumia 550 di bekali dengan memori internal 8 GB, cukup besar dan mampu untuk menyimpan ratusan file file tak hanya itu dengan ukuran yang lumayan besar Microsoft Lumia 550 sanggup mengguanakan banyak aplikasi maupun game. 

di lihat dalam spesifikasi Microsoft Lumia 550, bisa di prediksi harga Microsoft Lumia 550 di bandrol kurang dari 2 jutaan.

Sekian dari ulasan spesifikasi dan harga Microsoft Lumia 550, Semoga dengan adanya ulasan di atas dapat bermanfaat dan bisa menjadi referensi pilihan gadget anda.


Demikianlah Artikel Spesifikasi dan Harga Terbaru Microsoft Lumia 550 di Bekali OS Windows Phone 10

Sekian informasi Gadget Terbaru Spesifikasi dan Harga Terbaru Microsoft Lumia 550 di Bekali OS Windows Phone 10 , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Informasi Gadget Terbaru yang saat ini lagi Trend.

Anda sedang membaca artikel Spesifikasi dan Harga Terbaru Microsoft Lumia 550 di Bekali OS Windows Phone 10 dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetlop.blogspot.com/2015/09/spesifikasi-dan-harga-terbaru-microsoft_23.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Terbaru Microsoft Lumia 550 di Bekali OS Windows Phone 10 "

Post a Comment