loading...

Rumor Harga dan Spesifikasi Blackberry Priv Mengusung OS Android Lollipop Ram 3 GB

Rumor Harga dan Spesifikasi Blackberry Priv Mengusung OS Android Lollipop Ram 3 GB - Hallo sahabat Gadget Lop Gadget Terbaru, Mencari Informasi Seputar Gadget Terbaru yangberjudul Rumor Harga dan Spesifikasi Blackberry Priv Mengusung OS Android Lollipop Ram 3 GB, Saya telah menyediakan Informasi seputar Gadget terbaru yang bisa kamu dapatkan disini bersama Gadget Lop tempat nya Daftar Gadget terbaru dan juga termurah semua Informasi semua nya ada disini dan berikut Informasinya.

Informasi Gadget Terbaru : Rumor Harga dan Spesifikasi Blackberry Priv Mengusung OS Android Lollipop Ram 3 GB
Gadget Terbaru : Rumor Harga dan Spesifikasi Blackberry Priv Mengusung OS Android Lollipop Ram 3 GB

lihat juga


Rumor Harga dan Spesifikasi Blackberry Priv Mengusung OS Android Lollipop Ram 3 GB

Harga dan Spesifikasi Blackberry Prive - Rumor akan hadirnya ponsel pintar dari vendor Blackberry dengan mengusung sistem operasi Android kini terus menjadi perbincangan, bagaimana tidak? Vendor dengan mengusung sistem operasi Blackberry ini telah lama tidak ada kabar karena memang persaingan pasar gadget global sangat ketat dan hampir ponsel yang laris manis adalah ponsel dengan mengusung OS Android. Dengan keadaan seperti itu kini Blackberry memutar otak dengan memberikan inovasi produk Smartphone Blackberry dengan mengusung OS Android. Blackberry Priv Akan Rilis Pada akhir Tahun 2015, Blackberry Priv akan di yakini menjadi incaran para konsumen karena memang Spesifikasi Blackberry Priv akan mengusung ponsel yang bertenaga. Lalu apa saja Spesifikasi Lengkap dan Harga Blackberry Priv?


Spesifikasi Blackberry Priv


  • Tabel Spesifikasi Blackberry Priv Mengusung Snapdragon 808

Kartu SimSingle SIM
Ukuran (P x L x T)142 x 71.8 x 7.4 mm
Berat147 gram
Tipe LayarCurved edge screen
Ukuran Layar5.4 inches, 1440 x 2560 pixels (~544 ppi pixel density)
MemoriInternal  32 GB, Eksternal microSD, up to 128 GB
Ram3 GB
Sistem OperasiAndroid OS, v5.1.1 (Lollipop)
ProcessorQualcomm MSM8992 Snapdragon 808 (Dual-core 1.8 GHz Cortex-A57 & quad-core 1.44 GHz Cortex-A53)
GPUAdreno 418
Kecepatan InternetHSPA, LTE
KonektivitasWi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0,  Port MicroUSB 2.0
NavigasiA-GPS, GLONASS
Kamera Belakang18 MP, optical image stabilization, autofocus, dual-LED flash, Video 2160p@30fps
Kamera Depan5 MP

  • Ulasan Spesifikasi Blackberry Priv
Layar Blackberry Priv, Design ponsel blackberry yang satu ini bergaya Curved Edge Screen dengan perpaduan ciri kasnya yaitu dengan adanya papan keyboard slidding dengan tipe Qwery. Blackberry Priv mempunyai layar yang cukup besar dengan ukuran 5,4 inchi yang mempunyai resolusi layar yang berkualiats Quad HD 1440x2560 pixels dengan kerapatan -544 ppi. Sepertinya Blackberry memang benar benar ingin melahirkan ponsel yang berkualitas bisa dilihat dari segi spesifikasi layar Blackberry Priv mempunyai spesifikasi yang tidak di ragukan.

Blackberry Priv
 

Blackberry Priv Mengusung Snapdragon 808, setelah membahas pada bagian layar Blackberry Priv yang mempunyai spesfikasi yang mantap kali ini membahas menyinggung tenaga Blackberry Priv. Pada bagian dapur pacu, Blackberry Priv telah di tenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 808 yang di dalamnya tersimpan processor Hexa Core atau 6 tenaga inti processor tak lupa pada bagian RAM Blackberry Priv telah tersimpan ukuran 3 GB dengan begitu Blackberry Priv dalam akan mempunyai tenaga yang maksimal. Tak lupa Blackberry Priv mempercayai aAndroid Lollipop sebagai OS-nya.


Blackberry Priv di Bekali Lensa 18 MP, Pada sektor fotografi bisa dikatakan Blackberry Priv mempunyai kamera yang cukup besar karena Blackberry Priv menyematkan lensa kamera utama 18 MP yang akan memanjakan anda dalam menyalurkan hobi fotografi. Tak hanya menggunakan kamera utama yang besar Blackberry Priv mempunyai ukuran kamera depan 5 MP yang akan memberikan hasil Selfie maupun Video Call yang sangat baik. Tak lupa Blackberry Priv dalam bagian kamera di bekali fitur teknologi OIS (Optical Image Stabilization) beserta autofocus. dalam hal merekam video Blackberry Priv menghasilkan resolusi video dengan hasil kualitas Ultra HD 4K.

Konektivitas Blackberry Priv Berteknologi 4G LTE, Tak ketinggalan dalam hal konektivitas Blackberry Priv telah menggunakan teknologi terbaru 4G LTE yang akan mempunyai kemampuan tercepat dalam hal jelajah internet, tak hanya itu saja Blackberry Priv support dengan jarianga 3G dan HSDPA dan untuk pelengkap konektivitas Blackberry Priv di lengkapi Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0 dan Port MicroUSB 2.0.

Berbekal Memori Blackberry Priv 32 GB, di lihat untuk masalah memori internal Blackberry Priv menggunakan memori internal yang sangat besar karena mengguakan memori internal 32 GB dan dukungan memori eksternal mencapai 128, untuk masalah memori Blackberry Priv memang benar benar besar sehingga anda akan tidak kahawatir dalam melakukan penyimpanan file maupun mendownload file-file yang berukuran besar.

Harga Rilis Blackberry Priv, Blackberry Priv akan dirilis akhir tahun 2015 dan untuk rumor harga Blackberry Priv belum bisa di tentukan karena memang dari pihak Blackberry belum mengumumkan harga resminya. Dilihat dari segi fitur maupun spesifikasi Blackberry Priv yang sudah di katakan berspesfikasi tinggi maka tidak akan mungkin Blackberry Priv akan di bandrol sangat mahal.


Demikianlah Artikel Rumor Harga dan Spesifikasi Blackberry Priv Mengusung OS Android Lollipop Ram 3 GB

Sekian informasi Gadget Terbaru Rumor Harga dan Spesifikasi Blackberry Priv Mengusung OS Android Lollipop Ram 3 GB, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Informasi Gadget Terbaru yang saat ini lagi Trend.

Anda sedang membaca artikel Rumor Harga dan Spesifikasi Blackberry Priv Mengusung OS Android Lollipop Ram 3 GB dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetlop.blogspot.com/2015/09/rumor-harga-dan-spesifikasi-blackberry_28.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Rumor Harga dan Spesifikasi Blackberry Priv Mengusung OS Android Lollipop Ram 3 GB"

Post a Comment