loading...

Intip Harga dan Spesifikasi Huawai Nexus 6 Berlayar Quad HD & RAM 3 GB

Intip Harga dan Spesifikasi Huawai Nexus 6 Berlayar Quad HD & RAM 3 GB - Hallo sahabat Gadget Lop Gadget Terbaru, Mencari Informasi Seputar Gadget Terbaru yangberjudul Intip Harga dan Spesifikasi Huawai Nexus 6 Berlayar Quad HD & RAM 3 GB, Saya telah menyediakan Informasi seputar Gadget terbaru yang bisa kamu dapatkan disini bersama Gadget Lop tempat nya Daftar Gadget terbaru dan juga termurah semua Informasi semua nya ada disini dan berikut Informasinya.

Informasi Gadget Terbaru : Intip Harga dan Spesifikasi Huawai Nexus 6 Berlayar Quad HD & RAM 3 GB
Gadget Terbaru : Intip Harga dan Spesifikasi Huawai Nexus 6 Berlayar Quad HD & RAM 3 GB

lihat juga


Intip Harga dan Spesifikasi Huawai Nexus 6 Berlayar Quad HD & RAM 3 GB

Harga dan Spesifikasi Huawai Nexus 6  Berlayar Full HD & RAM 3 GB - Kali ini Google mengeluarkan Smartphone terbarunya dengan menggandeng vendor terkenal asal Tiongkok, dan kabarnya Google tidak hanya menggandeng Huawai saja Tetapi juga bekerja sama dengan LG untuk memproduksi Smartphone berkualitas tinggi dan spesifikasi yang tidak tanggung-tanggung. Kali ini Huawai mengeluarkan Smartphone terbarunya yang bekerjasama dengan Google yaitu Huawai Nexus 6, Smartphone yang berlayar 5,7 inchi ini belum tahu kapan akan di lepas di pasaran indonesia tetapi kita akan mengulas Harga dan Spesifikasi Huawai Nexus 6 .

Harga dan Spesifikasi Huawai Nexus 6


LAYAR
Spesifikasi untuk layar Huawai Nexus 6 memiliki ukuran yang cukup lebar yaitu 5.7 inchi, dan di bekali resolusi Quad HD 1440 x 2560 Pixels dengan kerapatan 515 PPI, dengan ukuran layar yang cukup besar dan sudah di bekalinya resolusi Quad HD maka tidak akan diragukan lagi Huawai Nexus 6 memiliki tampilan layar yang sangat jernih.
KAMERA
Pada segi fotografi Huawai Nexus 6 memiliki kamera utama dengan ukuran 12 MP, 4608 x 2592 pixels, optical image stabilization, autofocus, LEDflash, Video 2160p@30fps, cukup komplit fitur yang di berikan pada Huawai Nexus 6 untuk video smartphone ini menghasilkan video beresolusi 4K dan juga Huawai Nexus 6 memiliki kamera depan berukuran 8 MP sehingga memungkinkan untuk yang berhobi selfie mendapatkan hasil foto selfie yang sangat baik.

KAPASITAS PENYIMPANAN
Huawai Nexus 6 memiliki kapasitas yang sangat besar, untuk memori internal Huawai Nexus 6 di benamkan kapasitas memori 32 GB atau 64 GB, kapasitas yang sangat besar untuk meyimpan file berharga dan tentunya anda tidak akan khawatir dengan mendownload file yang sangat besar.

DAPUR PACU
Pada sektor dapur pacu Huawai Nexus 6 memiliki proessor Qualcomm Snapdragon 810 yang berkerja pada 8 inti processoer berteknologi 64 Bit dengan pengolah grafis Adreno 430 di dukung RAM dengan 3 GB dengan begitu performa Huawai Nexus 6 tidak akan di ragukan lagi dan tidak lupa Huawai Nexus 6 mengusung Android Marshmallow 6.0 sebagai sistem operasinya.

TABEL SPESIFIKASI HUAWAI NEXUS 6
Kartu SimSingle SIM
Ukuran Layar5.7 inches, 1440 x 2560 pixels (~515 ppi pixel density)
MemoriInternal  32 GB / 64 GB
Ram3 GB
Sistem OperasiAndroid OS 6.0 (Marshmallow)
ProcessorQualcomm MSM8994 Snapdragon 810, Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57
GPUAdreno 430
KonektivitasHSPA, LTE , Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot, Bluetooth, NFC Port microUSB v2.0, USB Host
NavigasiA-GPS, GLONASS
Kamera Belakang12 MP, 4608 x 2592 pixels, optical image stabilization, autofocus, LEDflash, Video 2160p@30fps,
Kamera Depan8 MP


HARGA HUAWAI NEXUS 6
Huawai Nexus 6 di perkirakan akan di pasarkan pada tanggal 29 September 2015 mendatang, Spesifikasi yang lumayan tinggi pasti akan menjadi incaran para smartphone mania, untuk harga resmi Huawai Nexus 6 belum ada bocoran tetapi Huawai Nexus 6 akan di bandrol dengan harga yang tidak terlalu merogoh gocel. 


Demikianlah Artikel Intip Harga dan Spesifikasi Huawai Nexus 6 Berlayar Quad HD & RAM 3 GB

Sekian informasi Gadget Terbaru Intip Harga dan Spesifikasi Huawai Nexus 6 Berlayar Quad HD & RAM 3 GB, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Informasi Gadget Terbaru yang saat ini lagi Trend.

Anda sedang membaca artikel Intip Harga dan Spesifikasi Huawai Nexus 6 Berlayar Quad HD & RAM 3 GB dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetlop.blogspot.com/2015/09/intip-harga-dan-spesifikasi-huawai_18.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Intip Harga dan Spesifikasi Huawai Nexus 6 Berlayar Quad HD & RAM 3 GB"

Post a Comment