loading...

Ini dia Smartphone 1 Jutaan Advan S50F

Ini dia Smartphone 1 Jutaan Advan S50F - Hallo sahabat Gadget Lop Gadget Terbaru, Mencari Informasi Seputar Gadget Terbaru yangberjudul Ini dia Smartphone 1 Jutaan Advan S50F, Saya telah menyediakan Informasi seputar Gadget terbaru yang bisa kamu dapatkan disini bersama Gadget Lop tempat nya Daftar Gadget terbaru dan juga termurah semua Informasi semua nya ada disini dan berikut Informasinya.

Informasi Gadget Terbaru : Ini dia Smartphone 1 Jutaan Advan S50F
Gadget Terbaru : Ini dia Smartphone 1 Jutaan Advan S50F

lihat juga


Ini dia Smartphone 1 Jutaan Advan S50F

Ini dia Smartphone 1 Jutaan Advan S50F – Halo Bro Sis semuanya, Pabrikan Advan telah meluncurkan Gadget terbarunya yaitu Advan S50F yang di bekali dengan teknologi tinggi Layar HD IPS LCD Capacitive Touchscreen, selain itu Advan S50F ini adalah HP no dua setelah Advan Barca Hifi M6 yang memiliki dukungan Operasi system asli dari anak bangsa yakni IDOS ( Indonesia Operasi System).



Harga Advan S50F
Kelebihan lainnya yang diawa oleh Advan S50F ini adalah tapak jelas dari sisi kinerjanya yang mengadopsi RAM sebesar 1GB apalagi kapasitas tersebut telah dipadu dengan CPU Quad core yang membuatnya memiliki kinerja sangat tangguh.
Riview :
Layar dan OS
Bagian depan sendiri mengusung layar dengan ukuran 5 inci yang memiliki resolusi HD 720P 720 x 1280 piksel dengan didukung oleh teknologi yang cukup canggih yaitu IPS LCD Cappacitive Touchscreen yang membuatnya sangat responsive untuk sentuhannya, kemudian tambahan fitur seperti anti sidik jari juga sudah tersematkan pada Advan S50F yang satu ini namun perlu kammi jelaskan bahwa fitur tersebut tidaak sama dengan anti gores. Sementara pada bagian Operasi System terdapat Android OS versi lama yaitu v4,4,4 Kitkat yang bisa katakan ketinggalan ketimbang kompetitornya yang berlomba-lomba memakai OS teranyar Lolipop.
Performa
Pada bagian dapur pacunya mengandalkan chipset dari MediaTek MT6582M yang diadopsi dengan prosesor dari Quad Core 1.3 GHz Cortex-A7, selain itu terdapat RAM berukuran tinggi 1GB yang menjadi salah satu alasan Advan S50F ini mempunyai kinerja tinggi apalagi disisi lain juga terdapat GPU dari Mali-400 MP2.
Kamera
Untuk sisi pemotretan Advan S50F ini memiliki bekal kamera beresolusi 5MP yang telah dilengkapi oleh berbagai fitur pendukung seperti LED flash, auto focus, sedangan pada sisi depan tampak kamera yang mempunyai ukuran sama dengan sisi utama yaitu 5MP tetapii pada sektor selfie ini terbenam fitur tambahan aperture sebesar F/2.2 dan lensa wide angle dengan sudut mencapai 79 derajat dan fitur ini dapat berguna saat berfoto selfie karena dapat kita dapa memperoleh sudut pandang yang lebih luas untuk di jangkau.
Memori
Ruang penyimpnan juga lumayan tangguh yang mana sudah terdapat Internal dengan kapasitas 8GB yang dapat kita manfaatkan untuk menyimmpan semua data yang kita miliki, selain itu juga terdapat dukungan dari ekspansi Memori dengan MicroSD hingga mencapai 32GB.
Baterai
Advan S50F membenamkan baterai yang dapat dilepas pasang dari Li-ion yang memiliki kapasitas 2200mAh, dengan baterai tidak Non-removable ini anda dapat melepasnya ketika terjadi masalah atau untuk menggantinya.
Harga Advan S50F
Untuk harga Advan S50F ini ditawaran dengan banderol cukup murah yaitu dengan 1,1 jutaan saja anda sudah dapat menggunakan ponsel cerdas yang memiliki kinerja tinggi serta sentuhan yang responsive berkat resolusi HDnya.
Nah itu aja yang bisa disampaikan mang smartphone semoga bisa menjadi referensi pembelian Hp baru ya. Terimakasih.


Demikianlah Artikel Ini dia Smartphone 1 Jutaan Advan S50F

Sekian informasi Gadget Terbaru Ini dia Smartphone 1 Jutaan Advan S50F, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Informasi Gadget Terbaru yang saat ini lagi Trend.

Anda sedang membaca artikel Ini dia Smartphone 1 Jutaan Advan S50F dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetlop.blogspot.com/2015/09/ini-dia-smartphone-1-jutaan-advan-s50f_4.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Ini dia Smartphone 1 Jutaan Advan S50F"

Post a Comment