loading...

PwnTunes Tweak Support iOS 8, Copy Musik ke iPhone dan iPad Tanpa iTunes

PwnTunes Tweak Support iOS 8, Copy Musik ke iPhone dan iPad Tanpa iTunes - Hallo sahabat Gadget Lop Gadget Terbaru, Mencari Informasi Seputar Gadget Terbaru yangberjudul PwnTunes Tweak Support iOS 8, Copy Musik ke iPhone dan iPad Tanpa iTunes, Saya telah menyediakan Informasi seputar Gadget terbaru yang bisa kamu dapatkan disini bersama Gadget Lop tempat nya Daftar Gadget terbaru dan juga termurah semua Informasi semua nya ada disini dan berikut Informasinya.

Informasi Gadget Terbaru : PwnTunes Tweak Support iOS 8, Copy Musik ke iPhone dan iPad Tanpa iTunes
Gadget Terbaru : PwnTunes Tweak Support iOS 8, Copy Musik ke iPhone dan iPad Tanpa iTunes

lihat juga


PwnTunes Tweak Support iOS 8, Copy Musik ke iPhone dan iPad Tanpa iTunes

PwnTunes Tweak Support iOS 8, Copy Musik ke iPhone dan iPad Tanpa iTunes - Mungkin jika Anda bertanya ke pengguna iOS tentang hal yang paling membuat frustrasi saat menggunakan iPhone atau iPad  sepertinya jawaban paling umum adalah iTunes atau bahkan anda sendiri juga merasakan hal yang sama. Karena Apple sangat anti dengan pembajakan, Sehingga pengguna hanya bisa melakukan sinkronisasi musik dengan satu komputer dan  hanya bisa dilakukan hanya melalui iTunes.

PwnTunes adalah tweak yang bisa anda download dari cydia dan saat ini telah support dengan iOS 8. Tweak ini berfungsi untuk memungkinkan meng-copy file musik ke perangkat iOS seperti iPhone, iPad dan iPod langsung dari komputer atau laptop tanpa  harus menggunakan iTunes. Bukan hanya itu tetapi tweak ini juga akan memungkinkan Anda untuk meng-copy file musik dari komputer manapun yang Anda inginkan. Jadi jika Anda ingin meng-copy file musik dari komputer teman, Anda hanya perlu menghubungkan perangkat anda ke komputer atau laptop kemudian drag dan drop file musik tersebut ke "internal storage" - Folder "My Music".


PwnTunes Tweak Support iOS 8, Copy Musik ke iPhone dan iPad Tanpa iTunes

Bukan hanya meng-copy file musik dari komputer ke iPhone tapi anda juga bisa membagikan lagu anda yang berada di iPhone ke komputer tersebut.  Fitur lain yang juga keren dari PwnTunes adalah Anda juga dapat mengimpor foto dan video ke perangkat iOS anda. Bahkan jika Anda mau menggunakan iPhone atau iPad sebagai perangkat penyimpanan USB dengan mengisi file yang anda inginkan.

Dengan tweak ini,  Anda tidak perlu men-download aplikasi tambahan di komputer Anda. Cukup install PwnTunes pada perangkat Anda dan Copy file yang anda inginkan.

PwnTunes bukanlah tweak baru yang dirilis di cydia bahkan rasanya tweak ini wajib  diinstall di perangkat jailbreak anda. Versi terbaru dari tweak ini telah mendukung iOS 8 dan bisa mendapatkannya melalui cydia untuk versi trial.


Demikianlah Artikel PwnTunes Tweak Support iOS 8, Copy Musik ke iPhone dan iPad Tanpa iTunes

Sekian informasi Gadget Terbaru PwnTunes Tweak Support iOS 8, Copy Musik ke iPhone dan iPad Tanpa iTunes, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Informasi Gadget Terbaru yang saat ini lagi Trend.

Anda sedang membaca artikel PwnTunes Tweak Support iOS 8, Copy Musik ke iPhone dan iPad Tanpa iTunes dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetlop.blogspot.com/2014/11/pwntunes-tweak-support-ios-8-copy-musik.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "PwnTunes Tweak Support iOS 8, Copy Musik ke iPhone dan iPad Tanpa iTunes"

Post a Comment