loading...

Spesifikasi Dan Harga Meizu M2 Rilis Di Indonesia Mengusung Ram 2 GB

Spesifikasi Dan Harga Meizu M2 Rilis Di Indonesia Mengusung Ram 2 GB - Hallo sahabat Gadget Lop Gadget Terbaru, Mencari Informasi Seputar Gadget Terbaru yangberjudul Spesifikasi Dan Harga Meizu M2 Rilis Di Indonesia Mengusung Ram 2 GB , Saya telah menyediakan Informasi seputar Gadget terbaru yang bisa kamu dapatkan disini bersama Gadget Lop tempat nya Daftar Gadget terbaru dan juga termurah semua Informasi semua nya ada disini dan berikut Informasinya.

Informasi Gadget Terbaru : Spesifikasi Dan Harga Meizu M2 Rilis Di Indonesia Mengusung Ram 2 GB
Gadget Terbaru : Spesifikasi Dan Harga Meizu M2 Rilis Di Indonesia Mengusung Ram 2 GB

lihat juga


Spesifikasi Dan Harga Meizu M2 Rilis Di Indonesia Mengusung Ram 2 GB

Harga dan Spesifikasi Meizu M2 - Meizu pabrikan ponsel pintar asal tiongkok kali ini telah resmi akan meluncurkan ponsel pintarnya 1 Oktober 2015 dengan membidik target pasar entry level. Ponsel dengan nama Meizu M2 ini gadang-gadang akan menjadi pesaing terkuat bagi Xiaomi Redmi 2 Prime dan Lenovo A6000, Suksesnya penjualan bulan lalu dengan merilis Meizu M2 Note di indonesia membuat vendor smartphone asal tiongkok ini sangat percaya diri dengan menghadirkan ponsel android dengan harga yang terjangkau dengan spesifikasi yang mumpuni. Spesifikasi Meizu M2 akan hadir dengan ukuran layar 5 inchi dengan desain unibody dibangun dengan material polycarbonate yang mempunyai resolusi layar HD 1280 x 720. Lalu apa saja spesifikasi lengkap dari Meizu M2? Mari simak ulasan lengkap di bawah ini.

Spesifikasi Meizu M2


Meizu M2 Berdesain Unibody, Meizu M2 merilis 4 varian warna dengan meiliki Desain yang elegan dengan balutan bezel tipis dan material polycarbonate,  sehingga Meizu M2 ringan dan nyaman digunakan. Pada segi tampilan Meizu M2 secara dilihat kasat mata Meizu M2 tidak jauh berbeda dengan tipe pendahulunya yaitu Meizu M2 Note, seperti pada ulasan di atas Meizu M2 memiliki layar sebesar 5 inchi dengan resolusi HD 1280 x 720 dan kerapatan layar 294 ppi.

Meizu M2 Bertenaga Quad Core, Beralih ke segi tenaga Meizu M2 memiliki performa yang bisa di katakan sangat baik karena Meizu M2 mengusung processor Quad Core ARM Cortex A53 dengan kecepatan 1,3 GHz dan berbekal chipset terbaru asal mediatek dengan seri MT6735, Tenaga Meizu M2 akan lebih mantap karena pada sisi RAM Meizu M2 membenamkan RAM dengan ukuran yang cukup besar yaitu 2 GB dengan ukuran yang cukup besar membuat Meizu M2 memiliki performa yang kuat. Pada OS Meizu M2 mempercayai Android Lollipop sebagai sistem operasinya dengan dukungan antar muka Flyme OS 4.5 dan daya baterai berkapasitas 2500 mAh.
Spesfikasai Meizu M2 Berbekal Kamera 13 MP, pada sektor fotografi Meizu M2 memiliki kamera lensa utama yang cukup baik dan bisa dikatakan memiliki lensa lumayan besar karena Meizu M2 membenamkan lensa ukuran 13 MP untuk kamera utamanya,  untuk mendukung aktifitas video call dan selfie Meizu M2 menggunakan kamera berlensa 5 MP untuk kaera depanya sehingga untuk video call dan selfie Meizu M2 menghasilkan gambar yang jernih tak hanya itu sebagai pelengkap pada fitur fotografi Meizu M2 memberikan fitur FotoNation, LED Flash dan Autofokus. Pada sektor penyimpanan Meizu M2 sudah memberikan memori internal yang cukup besar dengan 16 GB sehingga Meizu M2 sanggup menyimpan file besar maupun menggunakan aplikasi yang banyak.
Meizu M2 Dual SIM


Meizu M2 Berteknologi 4G LTE, untuk koneksitivitas Meizu M2 sudah suport dengan teknologi jaringan terbaru yaitu 4G LTE dan memiliki fitur Dual SIM yang sama sama suport dengan jaringan 4G tak hanya itu Meizu M2 bisa menggunakan SIM berjenis GSM maupun CDMA, fitur konektivitas yang lain Meizu M2 adalah sudah adanyaWifi, Bluetooth dan USB.

Harga Meizu M2, Meizu M2 sendiri akan rilis pada awal bulan oktober di Blibli.com sebagai lapak pertama yang akan menghadirkan ponsel terbaru yang satu ini. Blibli.com sendiri akan menjual secara perdana di pasar indonesia dengan bandrol yang lumayan murah yaitu 1.7 Jutaan dengan spesifikasi yang bisa dikatakan mantap.


Demikianlah Artikel Spesifikasi Dan Harga Meizu M2 Rilis Di Indonesia Mengusung Ram 2 GB

Sekian informasi Gadget Terbaru Spesifikasi Dan Harga Meizu M2 Rilis Di Indonesia Mengusung Ram 2 GB , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Informasi Gadget Terbaru yang saat ini lagi Trend.

Anda sedang membaca artikel Spesifikasi Dan Harga Meizu M2 Rilis Di Indonesia Mengusung Ram 2 GB dan artikel ini url permalinknya adalah http://gadgetlop.blogspot.com/2015/09/spesifikasi-dan-harga-meizu-m2-rilis-di_30.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Spesifikasi Dan Harga Meizu M2 Rilis Di Indonesia Mengusung Ram 2 GB "

Post a Comment